"Omaygattt itu burung idaman Ayumi!" Ayumi histeris berdiri hingga kakinya yang terkilir berdenyut sakit."Awwww kaki Ayumiiiii!!!"
"Mampusss rasaain."
"Dasar gadisss pelakorrrr!!!!" tiga orang wanita berperut besar datang menghampiri Ayumi dan menarik rambut Ayumi.
"Jadi ini calon istri keempat aa? Dasar pria cabul dan ini lagi dasar wanita gatel!"
"Huaaa rambutt Ayumi!"
"Bu, bu keponakan saya bukan pelakor." ujar tante Niken bergerak melindungi Ayumi yang menangis meraung.
"Dasar pelakor!"
"Ada apa ini?"
**"
"Ada apa ini?" suara berat dan penuh ketegasan membuat ketiga wanita hamil itu terdiam menunduk. Dengan kepala yang masih menunduk ketiga wanita itu perlahan melangkah mundur teratur dan bersembunyi di belakang Budi.
"Ada yang bisa jelaskan kepada saya apa yang terjadi?" tanya pria itu lagi. Matanya menyorot tajam menatap ke arah Budi dan ketiga istri Budi.
Pak Tentara. Batin Ayumi berseru ketika meneliti dari atas ke bawah. Pria itu mengenakan pakaian lengkap selayaknya tentara. Wajah coklat bersih dengan rambut di pangkas habis membuat pria itu benar-benar menggairahkan di mata Ayumi.
"Begini bang ketiga is__
"Kamu mau bilang kalau ketiga istrimu berulah lagi karena kamu mau menikah untuk keempat kalinya? Benar begitu, Budi?" pria itu memotong ucapan Budi cepat. Matanya menyipit pernuh penekanan kepada Budi dan berakhir melirik ke arah Ayumi yang penampilannya sudah acak-acakkan di dalam pelukan tante Niken.
"Eh pak, Ayumi cuma mantan sewaktu Ayumi sama Budsay masih di SMA. Sekarang hubungan Yumi sama Budsay murni cuma teman, karena Ayumi udah punya calon suami tau." sungut Ayumi kesal menatap ke arah pria itu.
"Siapa calon kamu? Jangan ngaku-ngakuin calon suami tante calon kamu ya Yum." Bisik Tante Niken penuh ancaman.
Ayumi hanya bisa nyengir. "Maap tante." untuk pertama kalinya Ayumi minta maaf karena telah mengakui om Raja sebagai kekesihnya. Eitttss itu sebenarnya hanya modus terselubung agar Tante Niken tetap memeluknya.
"Jadi semuanya sudah jelas bahwa ketiga istri barbarmu itu sudah salah paham. Kamu sebagai suami seharusnya bisa mendidik ketiga istrimu Budi. Kalau kamu nggak mampu kamu bisa memulangkan mereka ke orang tuanya." Ucap pria itu sadis.
"Tidak!!!" ketiga wanita hamil itu serempak menolak ide gila dari kakak ipar mereka.
Alvin Sandro, pria berusia 28 tahun, Kakak kandung dari Budi. Kalau Budi sudah menikah dan memiliki tiga istri maka Alvin adalah kebalikannya. Pria itu masih setia melajang di saat begitu banyaknya wanita berlomba-lomba menyodorkan diri untuk di persunting olehnya.
Tubuh Alvin yang berisi dengan otot di perut dan kedua tangannya memiliki otot tidak membuat Alvin bisa dengan mudah menemukan Wanita idamannya. Baginya menikah bukan parkara gampang, dia hanya ingin menikah sekali seumur hidup dan memiliki anak berkali-kali dan itu dengan satu wanita istimewa yang bisa meluluhkan hati si pak tentara.
"Saya akan membatalkan niat saya menyuruh kalian di pulangkan tetapi dengan satu syarat, gadis itu harus bersedia memaafkan kalian." Alvin menunjuk ke arah Ayumi yang mengangguk-angguk semangat.
"Betul itu pak tentara, masa iya Ayumi udah dianiaya, di katain pelakor mereka tetap gak mau minta maaf. Ayumi itu emang genit, Ayumi juga sekarang lagi dalam masa ngebet kawin tapi Ayumi gak pernah memiliki pemikiran buat rebut suami orang, apalagi sampe di jadikan yang keempat. Ogah mah ogah, amit-amit cabang bayi." Ayumi memul pelan kepalanya.
"Terus yang tadi bilang mau jadi yang kedua itu siapa ya?" tanya tante Niken menyindir Ayumi.
Namun Ayumi dengan muka tebalnya menghiraukan sindiran itu, yang ada dia semakin semangat mengucapkan pidatonya. "Yumi itu maunya jadi yang pertama, gak mau di duain apalagi jadi yang kedua. Ayumi maunya burung suami Ayumi cuma milik Ayumi seorang, Ayumi gak mau ah berbagi burung dengan wanita lain. Lagian kata Mama Ayumi, merebut lebahagian orang itu demi kebahagiaan kita itu nggak baik. Karma masih berlaku, dan karma gak akan pernah main-main dalam menghukum orang yang telah berbuat salah. Lagian Ayumi gak sejahat itu tau. Ayumi itu maunya membangun kebahagiaan dia atas kebahagiaan orang lain bukan malah sebaliknya. Dan lagi, menurut Ayumi pelakor itu lebih hina dari pada pelacur. Upsss." Ayumi berujar dengan cepatnya. Seperti biasa orang-orang di sekitar Ayumi yang mendengar ocehan Ayumi melongok tidak percaya.
"Pintarnya ngasih pidato. Itutuh hati kamu dulu yang di pidatoin." sindir Tante Niken lagi.
"Jadi tante-tante badut ininih yang bertiga, yang tadi ngatain Ayumi pelakor, mukul Ayumi padahal kaki Ayumi lagi sakit, kalian itu benar-benar keterlaluan. Kalau Ayumi pelakor, Ayumi bakal suruh Budsay cerain kalian bertiga terus kalian di tendang. Mau? Lagian dari pada Ayumi jadi istri keempat mending Ayumi jadi istri...." Ayumi menggantung ucapannya.
Ayumi menggigit bibir bawahnya dengan mata fokus meneliti Alvin yang berwajah sangat manis. Postur tubuh yang tegap dan kelihat enak di peluk membuat Ayumi tanpa sadar mengeluarkan tatapan mesum.
Tante Niken yang menyadari gelagat aneh Ayumi hanya bisa menggelengkan kepala malu. Ayumi tetaplah Ayumi dengan sejuta tingkah anehnya. Siapapun yang nanti menjadi jodohnya adalah pria terbaik dari yang terbaik, pria tersabar dari yang tersabar dan pria terhot dari terhot 😆.
"Ayumi jangan mu__
"Jadi istri pak tentara yang hot...
#tbc
Wkwkw maapaan lama ya sayangku. Diusahakan dauble update ya sayangku.
#thx 😆
KAMU SEDANG MEMBACA
Om! I love you.
HumorUpdate Tiap HARI! Ayumi suka om Raja. Tapi Om Raja itu pacaranya tante Niken. *** Ayumi Sri Rahayu, gadis berusia 22 tahun yang jatuh hati kepada pacar tantenya Raja Putra Dewa, seorang pengusaha muda berusia 33 tahun yang menjalin hubungan dengan t...