Ed POV
Ceklek
Tiba-tiba saja pintu ruangan kerjaku terbuka, seketika aku menatap siapa yang berani memasuki ruanganku tanpa mengetuk pintu.
Saat melihat siapa yang memasuki ruanganku, aku langsung tidak jadi marah karena orang tersebut ada istri tercintaku Amber Gytha Madeline.
'Tapi ada apa dengan wajahnya?' batinku.
"Hikss, Ed... " tangis Am.
Aku langsung mendekatinya, membawanya kearah sofa di ruangan kerjaku dan memeluknya dengan erat.
"Kenapa sayang? Apa kau menginginkan sesuatu lagi?" ucapku sambil mengelus-ngelus rambutnya yang tergerai Indah dipunggungnya.
"Bukan itu.., tapi.. Tapi... Hikss huaaaa" tangis Am bertambah kencang.
"Tapi apa sayang?" ucapku dengan bingung dan panik.
"Hiks... Snowy hilang, semenjak ingatanku terkunci hiks.... " ucap Am.
"Aku sudah mencoba memindlinknya berkali-kali tapi tetap tidak bisa hikss... Huaaaaaaa snowyku" tangisan Am pun bertambah kencang.
Aku segera memindlink Dane.
"Dane, apa kau tau dimana snowy?" ucapku.
"Aku tidak tau, aku juga sedang berusaha untuk menghubunginya" ucap Dane frustasi.
Aku langsung memutuskan mindlinkku dan mendesah frustasi.
'Astaga, apa yang harus kulakukan? Istri dan wolfku sama-sama sedang frutasi' batinku.
Seketika aku mendapatkan ide, kenapa aku tidak bertanya saja pada Dad.
"Okok Am, sekarang kita kembali ke pack dan bertemu Dadku untuk menanyakan kenapa snowy bisa menghilang" ucapku.
Tangisan Am seketika berhenti.
"Ayo" ucap Am dan tanganku langsung ditarik olehnya.
🐨🐨🐨🐨🐨🐨🐨🐨🐨🐨🐨🐨🐨🐨
Am POV
"Selamat pagi luna" ucap seorang omega yang selalu menjagaku di penthouse ini.
"Pagi juga" ucapku sambil kembali melanjutkan jalan-jalanku kearah Taman.
Aku melihat-lihat sekelilingku, disana aku melihat para warrior yg sedang bertarung di dalam shift wolf mereka.
Karena gedung apartemen ini milik perusahaan Ed, jadi dia juga membuat Taman khusus yang hanya boleh para werewolf termasuk makhluk immortal lainnya yang dapat memasuki Taman ini.
Seketika aku mengingat, sejak ingatanku terkunci dan sekarang aku sudah mengingat semuanya aku belum pernah sama sekali mendengar suara snowy.
Aku langsung mencoba memindlink snowy, tapi tidak ada sahutan sama sekali.
Aku semakin panik, aku langsung berjalan cepat ke arah ruangan dimana Ed berada.
🐨🐨🐨🐨🐨🐨🐨🐨🐨🐨🐨🐨🐨🐨🐨
Author POV
"Jadi? Ada apa kalian kesini tiba-tiba?" ucap Dadnya Ed sambil menaikkan sebelah alisnya.
"Ummm, jadi gini daddd, Snowy wolfnya Am.... " ucap Ed yang tiba-tiba saja terpotong suara tangisan dan aduan Am kepada Dadnya itu.
"Huaaaaa, snowyku hilang, tidak bisa dihubungi dad, gimana ini?" ucap Am dengan sesegukan.
KAMU SEDANG MEMBACA
The White Alpha
WerewolfAku langsung menangis terisak ketika mereka makin mendekatiku. "Kumohon siapa saja tolong aku..... Hiksss.. Hikkksss.... Siapa saja tolong aku...." teriakku dengan terisak. Aku makin menangis sejadi-jadinya ketika serigala itu sudah sangat dekat sek...