❄⛄❄ Snowy ❄⛄❄

16.4K 982 2
                                    

Amber POV

Sekarang aku ada dikamar Ed, duduk diatas kasurnya.

Kamar Ed bercorak hitam putih sama seperti warna bulu dan mata serigalanya.

Sungguh nyaman sekali berada disini tapi tetap saja pikiranku masih melayang tentang pembicaraan momnya Ed tadi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sungguh nyaman sekali berada disini tapi tetap saja pikiranku masih melayang tentang pembicaraan momnya Ed tadi.

"Apa kau masih memikirkannya?" ucap Ed.

Aku hanya menganggukan kepalaku.

"Bolehkah aku menandaimu?" ucap Ed.

"Hhmm, boleh tapi aku takut" ucapku.

"Tenang saja, aku tidakkan melakukannya terlalu keras" ucap Ed.

Ed POV

Aku langsung mencium bibirnya, aku mulai melumat bibirnya.

Pertamanya Amber hanya diam saja tapi lama kelamaan Amber mulai membalas lumatanku.

Kami berciuman selama 5 menit setelah itu kulepas ciuman kami.

Aku mulai menciumi lehernya dan menjilatnya.

Kutancapkan taringku pada lehernya secara perlahan.

"Aarrggghhh, sa..sakit...." ucap Amber sambil menitikkan air matanya.

Setelah selesai langsung kulepaskan taringku dari lehernya.

Kulihat gadisku menangis kesakitan.

"Maafkan aku, pasti rasanya sakit sekali" ucapku sambil mengelus kepalanya dan mencium bibirnya dengan singkat.

"Tidak apa-apa" ucapnya.

"Ed" ucapnya lagi.

"Kenapa sayang?" ucapku.

"Aku ngantuk" ucapnya.

"Ya udah, ayo sini tidur" ucapku sambil memeluknya dengan posesif dan kami tertidur dengan nyenyak.

🐨🐨🐨🐨🐨🐨🐨🐨🐨🐨🐨🐨🐨🐨🐨

🌞Amber POV

'Hei, hei ayo bangun Amber' tiba-tiba saja kudengar suara seorang perempuan, tapi siapa?

Aku langsung mengerjapkan mataku dan yang pertama kali kulihat adalah wajah Ed yang begitu damai dalam tidurnya.

Kuedarkan mataku melihat keseluruh ruangan mencoba mencari tahu asal suara yang tadi kudengar.

'Hei, apa yang sedang kau cari?'

'Siapa kamu? Dan kenapa aku bisa mendengarmu' ucapku.

'Apa kau lupa denganku? Aku wolfmu snowy dan sekarang kita sedang saling memindlink'

'Oohhhh' ucapku.

'Bolehkah kita berganti shift?' ucap Snowy.

'Boleh, tapi aku mau membangunkan Ed dulu' ucapku.

'Ok, sekalian suruh dia berganti shift juga, aku ingin bertemu wolfnya' ucap snowy dengan girang.

"Ed, Ed bangun" ucapku berulang kali.

"Hhmmm, kenapa sayang?" ucap Ed dengan suara seraknya.

"Aku mau berganti shift sama wolfku dan dia juga ingin kau berganti shift karena dia mau bertemu dengan wolfmu" ucapku.

Ed POV

'Ed... Cepat berganti shift denganku, aku juga ingin bertemu dengan wolfnya' ucap Dane wolfku.

'Ok, ok sekarang kita ganti shift ya' ucapku.

Seketika Dane langsung mengambil alih tubuhku dan merubahnya menjadi serigala putih.

Hal yang sama juga terjadi pada Amber, dia merubah dirinya menjadi serigala putih yang berbulu sangat lebat dengan mata yang berwarna gold.

Mending sekarang kulanjutkan lagi tidurku dan pastinya Amber juga tidur lagi.

Biarkan saja 2 wolf ini saling berkenalan dan berpacaran.

🐨🐨🐨🐨🐨🐨🐨🐨🐨🐨🐨🐨🐨🐨🐨

Update lagi 🙌🙋

Idenya lg muncul banyak jd cepet-cepet diketik deh. 🌈🌈🌈🌈

Vomennya jangan lupa ya
Makasih 🙆🙏

The White AlphaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang