Ed POV
Semalam amber sudah mulai mau tinggal denganku.
Dan pagi ini kami sudah bersiap-siap untuk kebandara karena ada meeting disana.
Tepat jam 3 pagi kami sudah berada didalam pesawat pribadiku dan tentu saja Amber langsung tertidur kembali ke alam mimpinya.
Sedangkan aku memeriksa beberapa berkas sampe rasa ngantukku muncul yang membuatku tertidur juga.
🐨🐨🐨🐨🐨🐨🐨🐨🐨🐨🐨🐨🐨🐨🐨
Amber POV
"Yay... ! Akhirnya nyampe juga" ucapku dengan riang gembira.
Ed yang melihat tingkahku hanya diam sambil menggeleng-gelengkan kepalanya.
"Kenapa Ed?" ucapku.
"Tidak, hanya tingkahmu sungguh menggemaskan yang membuatku ingin memelukmu" ucap Ed.
Aku langsung menghampiri Ed dan memeluknya.
Sejenak Ed kaget akan tingkahku yang penurut lalu dia langsung membalas pelukanku.
"Jadi, sekarang kita akan kemana?" ucapku.
"Tentu saja kesalah satu hotel milikku" ucap Ed dengan santai sesantai-santainya.
Mobil yang akan kami naiki bermerek lamborghini tapi aku tidak tau itu lamborghini jenis apa.
Selama dalam perjalanan menuju hotel aku melihat e-mail dan beberapa jadwal rapat Ed.
Saat aku lagi melihat-lihat e-mail terpampang lah salah satu perusahaan yang aku ketahui.
Ed POV
Saat aku lagi memeriksa beberapa berkas dan Amber memeriksa e-mail dan jadwalku.
Tiba-tiba saja wajah Amber menjadi pucat dan tegang.
"amber, kau kenapa?" ucapku.
"Hhmmm, tidak apa-apa hanya saja" ucap Amber.
Aku langsung mengambil notebooknya dan melihat e-mail yang membuatnya seperti itu.
Setelah aku melihat e-mailnya aku langsung mengerti kalo ada e-mail dari salah satu perusahaan yang ingin bertemu denganku.
Dan Ceo perusahaan itu adalah ayah tiri Amber yang mengundangku ke acara makan siang.
"Masukkan saja kejadwalku Am, aku ingin melakukan sesuatu" ucapku dan dibalas anggukan Amber.
"Tenanglah, dia tidak akan berani berbuat macam-macam kepadamu" ucapku lagi dan dibalas anggukan Amber.
"Ed rapatmu akan dimulai sekitar jam 8 pagi" ucap Amber.
"Baiklah, setelah sampai dihotel kita langsung bersiap-siap dan kita sarapan disana saja" ucapku.
🐨🐨🐨🐨🐨🐨🐨🐨🐨🐨🐨🐨🐨🐨🐨
Skip Time ⌚
Ed POV
Sungguh pagi hari yang melelahkan, baru juga sampe udah langsung rapat sampe 3 jam abis itu pertemuan makan siang yang dimulai sekitar jam 1 siang.
Aku dan Amber kembali ke hotel untuk beristirahat sejenak selama 1 jam.
Kan lumayan istirahat sejam bisa menghilangkan capek apalagi ada Amber didekatku.
"Ed" ucap Amber.
"Kenapa Am?" ucapku.
"Aku tidak usah ikut ya" ucapnya.
"Tidak Am, kau harus ikut kemana pun aku pergi, aku tidak ingin kau sendirian dan terjadi sesuatu padamu" ucap Ed.
"Huhhh, baiklah" ucap Amber.
"Sekarang kau bersiap-siaplah sebentar lagi kita akan berangkat" ucapku.
Amber POV
'Kau tidak apa-apa Am?' ucap Snowy yang memindlinkku.
'Aku tidak apa-apa, hanya saja aku tidak ingin bertemu dengan keluarga tiriku itu' ucapku.
Tenang saja Am, aku yakin Ed pasti akan menjagamu dan mungkin saja dia punya suatu rencana' ucap Snowy.
"Amber, kau tidak apa-apa?" ucap Ed dari luar ruang ganti baju.
"Tidak apa-apa, sebentar lagi aku selesai berganti baju" ucapku.
Setelah selesai aku langsung keluar dari ruang ganti baju.
Aku memakai baju kerja yang berwarna pink sedangkan Ed berwarna hitam.
🐨🐨🐨🐨🐨🐨🐨🐨🐨🐨🐨🐨🐨🐨🐨Update 🙌🙋🙆🌈🌈🌈🌈
Vomennya jangan lupa ya
Makasih 👯🙋
KAMU SEDANG MEMBACA
The White Alpha
WerewolfAku langsung menangis terisak ketika mereka makin mendekatiku. "Kumohon siapa saja tolong aku..... Hiksss.. Hikkksss.... Siapa saja tolong aku...." teriakku dengan terisak. Aku makin menangis sejadi-jadinya ketika serigala itu sudah sangat dekat sek...