Amber POV
Baru juga mulai bekerja udah disuruh lembur, benar-benar boss yang menyebalkan.
Liat aja besok aku bakal datang telat, siapa suruh aku disuruh kerja lembur sampe jam 12 malam malah jalanannya sepi lagi.
Aarrggghhh, ngeselin banget. Gedek banget.
Saat aku sedang sibuk dengan pikiranku dengan perasaan kesal, tiba-tiba aku merasakan ada seseorang yang mengikutiku dari belakang.
Seketika aku langsung mempercepat langkahku, sungguh aku sangat ketakutan.
Jantungku berdetak semakin kencang saat ku lihat kebelakang ada 5 orang yang tidak ku kenali.
aku langsung berlari dengan sekuat tenaga, langkahku langsung terhenti saat melihat bahwa didepanku hanyalah hutan.
'Tidak mungkinkan aku masuk kedalam hutan itu, apalagi hutan itu terkenal angker dan ini juga sudah malam'
tiba-tiba tanpaku sadari ke 5 orang itu sudah ada dibelakangku dan sialnya mereka semua adalah laki-laki yang bertubuh sixpeck.
'Njirrrr, tuh otot atau roti sobek?'
'Astaga sekarang bukan itu yang harus aku pikirin, sekarang gimana aku mau kabur?'Ke 5 laki-laki itu mulai mendekatiku, aku mau kekiri tidak bisa kekanan juga.
Akhirnya aku pun langsung memilih lari kedalam hutan terlarang tersebut.
'Hahhh.....hahhh...hah....'
Saat aku masih mengumpulkan nafasku tiba-tiba saja ke 5 laki-laki itu sudah berada didepanku dan sialnya jumlah mereka bertambah.
Sekarang aku terkepung tidak bisa kemana-mana lagi dan seketika air mataku mulai mengalir.
Semua laki-laki itu tiba-tiba berubah wujud menjadi serigala dan mereka memandangiku dengan lapar.
'Kok...bisa.....Ada....werewolf?'
Aku langsung menangis terisak ketika mereka makin mendekatiku.
"Kumohon siapa saja tolong aku.....
Hiksss..
Hikkksss....
Siapa saja tolong aku...." teriakku dengan terisak.Aku makin menangis sejadi-jadinya ketika serigala itu sudah sangat dekat sekali denganku.
Gigi runcingnya mulai menampakkan diri dan siap untuk memakanku hidup-hidup.
Akhirnya aku hanya pasrah dengan nasibku ini.
Disaat aku sedang menunggu ajalku untuk datang tiba-tiba ada seorang pria yang ku kenal meneriaki namaku.
"AMBER" ucap orang yang ku kenali suaranya itu dan ternyata benar kalo pemilik suara itu adalah Ed bossku yang baru.
"Ed..., kenapa kau disini?" Ucapku sambil terisak.
Ed langsung lari kearahku dan menonjok serigala itu sehingga terlempar jauh.
Ed langsung memelukku erat, sangggggatttttttt erat.
"Tunggulah sebentar disini sayang" ucap Ed.
'Apa?sayang?apa telingaku tidak salah dengar?' Batinku.
"Tapi...."ucapku khawatir.
"Tenang saja, percayalah padaku"ucap Ed yang warna matanya tiba-tiba berubah.
Mataku terbelalak kaget saat melihat tubuh Ed yang berubah menjadi serigala putih yang bulunya terdapat sedikit warna silver.
Serigala itu langsung menghajar semua serigala yang hampir membunuhku tadi.
Serigala-serigala itu langsung terkapar tidak bernyawa lagi.
Ed yang telah berubah menjadi serigala yang ukurannya 3x lebih besar dariku tadi langsung menghampiriku.
"Ed" ucapku.
"Aku bukan Ed, aku Dane serigalanya Ed" ucap serigala itu dengan lembut.
"Kau tak apa-apa?" Ucap Dane lagi sambil menjilati pipiku yang basah karena air mataku.
"Aku tak apa-apa, tapi bagaimana bisa?" Ucapku.
"Kau bisa tanyakan sendiri pada Ed, byeeeee, see you again my luna" ucap Dane.
Setelah mengatakan itu Dane langsung berubah menjadi manusia lagi.
"KYAAAAAAA" teriakku keras.
"Hei, jangan teriak-teriak ini dihutan ntar jadi orang utan lu" ucap Ed.
"Siapa suruh kamu gak pake sehelai benangpun ditubuhmu" ucapku sambil menutup mataku rapat.
Kudengar Ed menghela nafasnya dan suara langkah kakinya.
"Ed...kau mau kemana?" Ucapku sambil menutup mata.
"Mengambil baju dibelakang pohon dan memakainya" ucap Ed.
Setelah beberapa menit.
🐨🐨🐨🐨🐨🐨🐨🐨🐨🐨🐨🐨🐨🐨🐨
Haiiiiii, 🙋🙋🙋🙋
Vomennya jgn lupa ya
Thx
KAMU SEDANG MEMBACA
The White Alpha
WerewolfAku langsung menangis terisak ketika mereka makin mendekatiku. "Kumohon siapa saja tolong aku..... Hiksss.. Hikkksss.... Siapa saja tolong aku...." teriakku dengan terisak. Aku makin menangis sejadi-jadinya ketika serigala itu sudah sangat dekat sek...