Setelah beberapa menit Ed keluar dari belakang pohon dan telah memakai bajunya.
Ed POV
"Hei, aku udah pake baju, sekarang buka matamu"ucap ku.
"Beneran udah?" Ucap Amber sambil tetap menutup matanya.
"Iya" ucap ku.
"Awas ya kalo boong" ucap Amber sambil melepaskan tangannya yang menutup matanya.
"Jadi? Ada yang ingin kau tanyakan?" Ucap ku.
"Siapa kau sebenarnya dan apa maumu?" Ucap Amber.
Aku menarik nafasku dalam-dalam dan menghembuskannya keluar mencoba menenangkan diriku.
Aku memulai memperkenalkan diriku dan mengatakan kalo Amber adalah mateku, pasanganku,dan lunaku.
"Ta..tapi...bagaimana mungkin?"ucap Amber.
"Dan juga bukannya werewolf itu hanya hayalan semata? Dan bagaimana serigala-serigala yang tadi ingin menerkamku? Bagaimana jika kau ingin menerkamku juga?" Ucap Amber lagi berturut-turut.
'Astaga banyak sekali pertanyaannya dan hampir semua dari pertanyaannya adalah pertanyaan negatif' ucap Dane memindlinkku.
'Tenang saja, aku bisa mengatasinya' ucapku dan memutuskan mindlink secara sepihak.
"Baiklah, akan ku jawab semua pertanyaanmu" ucapku.
"Silahkan" ucapnya.
"Pertama itu mungkin saja karena aku buktinya, kedua kalo itu hanya hayalan semata kenapa aku bisa ada didepanmu, ketiga serigala-serigala tadi namanya rogue dan mereka adalah serigala pemberontak, keempat aku tidak akan menerkammu, aku akan selalu melindungimu karena kau adalah bagian dalam hidupku, lunaku, dan aku sangat mencintaimu" ucapku.
Kulihat Amber menatapku dengan wajah bingung, sambil mengetuk-ngetuk bibir bawahnya.
Ingin sekali rasanya untuk mencium bibir pink, mungil, dan sexy itu, tapi aku harus menahannya, aku tidak mau dia menjadi membenciku dan meninggalkanku.
"Baiklah aku akan coba menerima kenyataan ini dan soal cinta, aku akan mencintaimu kalau kau berhasil meluluhkan hatiku" ucap Amber.
"Tentu saja aku bisa meluluhkan hatimu" ucapku dengan percaya diri.
"Let's see what you can do" ucapnya.
"Dan sekarang aku mau pulang karena besok aku masih harus kerja" ucapnya lagi.
"Ayo ku antar kau sampai rumah, aku tidak mau terjadi sesuatu padamu" ucapku.
"Aku diserang serigala itu kan karena kamu menyuruhku kerja lembur, dan terimakasih telah menolongku dan memberikan tumpangan untuk pulang" ucapnya.
Aku hanya diam tak menjawabnya lagi.
Aku langsung membawanya ditempat mobilku diparkirkan dan membawanya masuk kedalam mobilku.
Setelah itu kujalankan mobilku dan Amber menunjukkan arah jalan kerumahnya.
Amber turun dari mobilku dan tak lupa dia mengucapkan terima kasih.
Aku hanya tersenyum melambai dan menjalankan mobilku kerumahku.
Oohhh ya, aku belum memperkenalkan diriku.
Namaku Edwardo Kenward Raymond dan wolfku bernama Dane.Aku adalah alpha dari pack blackmoon, pack terkejam dan terkuat didunia.
Aku juga seorang pemimpin perusahaan Raymond corp yang bergerak disegala bidang.
Mulai dari resort, hotel, mall, salon, spa, dll.
Aku belum pernah punya pacar Karena yang ku inginkan hanya lunaku.
🐨🐨🐨🐨🐨🐨🐨🐨🐨🐨🐨🐨🐨🐨🐨
Amber POV
Hari ini, hari keduaku kerja di Raymond corp sebagai sekertaris Ceo.
Semaleman aku sulit sekali untuk tidur karena memikirkan perkataan Ed.
Alhasil aku pun telat bangun, aku langsung bersiap-siap untuk kekantor.
Setelah selesai aku langsung berangkat kekantor dan sampai jam 7:45 pagi, aku langsung menaikki lift dan memencet tombol angka letak lantai dimana kantor CEO berada.
Setelah sampai dilantak tujuanku, aku langsung berlari kearah pintu CEOku.
Karena sangking buru-burunya aku lupa mengetuk pintu dan langsung membuka pintu itu.
Dan aku melihat CEOku, laki-laki yang bernama Ed, yang semalam mengatakan kalau dia cinta samaku sedang.
🐨🐨🐨🐨🐨🐨🐨🐨🐨🐨🐨🐨🐨🐨🐨
Yay!
Wait for the next chapterVomennya jangan lupa ya
Thank you for reading.
😊😊😊😊
KAMU SEDANG MEMBACA
The White Alpha
WerewolfAku langsung menangis terisak ketika mereka makin mendekatiku. "Kumohon siapa saja tolong aku..... Hiksss.. Hikkksss.... Siapa saja tolong aku...." teriakku dengan terisak. Aku makin menangis sejadi-jadinya ketika serigala itu sudah sangat dekat sek...