Flashback ( Jihoon X Hani X Somi )

428 62 0
                                    

"Maukah kau menjadi pacarku?" Tanya Jihoon ke Hani di depan semua orang yang ada di kelad mereka.

"Terima.....Terima...." sorak seseorang yang langsung diikuti oleh semua siswa.

Saat menunggu beberapa menit akhirnya pertanyaan Jihoon langsung dijawab dengan anggukan Hani.

Saat ini Semua siswa bersorak melihat jawaban dari Hani.

"Pajak Jadian....PJ.....PJ"kata Ong yang langsung diikuti oleh semua suswa

"Ok....hari ini aku teraktir" kata Jihoon

Namun disisi lain, Somi menahan tangisnya. Ia sungguh tak menjangka akan melihat moment yang sangat membuatnya sedih.

Saat semua orang pergi ke kantin, lain halnya dengan Somi. Ia memutuskan tidak ikut karena tak ingin menambah rasa sakit yang kini menimpahnya dan langsung menuju ke loteng.

"Ahhhh......Jihoon kenapa? Kenapa kau membuatku seperti ini?" Kata Somi yang diiringi dengan tangisan.

Tak disangka, seorang pria sedari tadi telah berada di belakangnya tanpa mengganggunya sedikit pun.

Pria itu hanya melihatnya dari belakang tanpa ada niat untuk memulai pembicaraan.

"Kenapa kau kemari?" Tanya Somi yang menyadari pria itu.

"Aku hanya ingin menghirup udara segar" jawab pria itu."Dan kau? Apa yang sedang kau lakukan di sini?" Tanya pria itu.

"Aku....aku....sama sepertimu" jawab somi.

Pria itu langsung duduk di samping somi

"Sudah lama kita tidak berbincang seperti ini" kata Pria itu.

"Jangan melihat wajahku sekarang ini" kata Somi.

"Kenapa kau menangis?" Tanya pria itu.

"Tidak.....ini bukan air mata, ini keringatku" bohong somi.

"Kau tidak bisa membohongiku. Aku sudah mengenalmu sejak kecil. Coba kau ceritakan" kata pria itu.

"Kyung soo......" kata somi lalu melanjutkan" Kau tau, Pria yang selalu kuceritakan kepadamu?"

Pria yang bernama Kyung soo hanya mengangguk.

"Dan kau juga kenal sahabatku kan? Bukan.....tapi temanku?" Tanya Somi yang langsung dijawab oleh anggukan Kyung soo.

"Sekarang..........mereka berpacaran....." kata Somi yang langsung menambah tangisannya.

Kyung soo hanya bisa menepuk punggung Somi tanpa berbicara sekata pun.

" Kyung soo......"

"Apa?" Tanya Kyung soo

" Bisakah kau membantuku untuk memisahkan mereka?" Tanya Somi.

"Apa kau gila?" Tanya Kyung soo.

"Iya saat ini aku sudah gila jadi tolong bantu aku" mohon somi.

"Aku tidak ingin menerima konsekuensinya nanti" kata Kyung soo.

"Tenang saja, aku yang menjaminnya. Kau seperti tidak mengenalku saja" kata somi yang berusaha mempengaruhi Kyung soo.

Setelah lama berpikir Kyung soo pun akhirnya setuju.

****

Somi Pov

Saat ini, aku terus mengikuti Kyung soo yang langsung menghampiri Hani.

"Aku ingin meminta bantuanmu" kata Kyung soo.

"Apa?" Tanya hani

"Aku memiliki tugas yang belum ku selesaikan dan harus mengumpulnya besok. Bisakah kah kau membantuku mengerjakannya?" Tanya Kyung soo.

Am I a Lucky Fan? || WannaOne (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang