The Line

21.5K 2.4K 89
                                    

*

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*

Caleb mengaduk kopinya. Di hadapannya Cakradhar menyesap tehnya pelan.

"Aku akan berusaha sebisaku membujuk Amelia Tuan Cakradhar. Tapi aku tidak yakin bisa cepat. Kau tahu Amelia sedikit..."

"Keras kepala?" Cakradhar memotong ucapan Caleb dan tertawa keras.

Caleb tertawa dan mengangguk.

"Apa dia merepotkan mu?"

"Sedikit." Caleb kembali tertawa.

Cakradhar tertawa. Walaupun baru sebentar bertemu dengan Amelia, namun dia tahu, bagaiman Amelia benar-benar mewarisi sifat-sifat Ibunya.

"Baiklah aku harus permisi dulu Tuan. Ada beberapa hal yang harus aku kerjakan di kantor. Aku akan menghubungi Anda secepatnya."

Cakradhar beranjak. Begitu juga Caleb. Selanjutnya Caleb membungkuk hormat sebelum akhirnya berlalu mengikuti Gusti Agung keluar dari ruang kerja Cakradhar.

--------------------------------------------

Amelia berjalan mondar-mandir di hadapan Caleb. Sesuatu yang akhir-akhir ini sering dia lakukan.

"Kau kenapa lagi?"

"Aku? Kau masih bertanya aku kenapa?"

Caleb mengangkat tangannya.

"Tenanglah."

Amelia berbalik dan menoleh pada Caleb.

"Sesuatu terjadi dan aku jarang salah mengenai perasaanku."

"Jangan berpikir buruk."

"Andai bisa."

Amelia melangkah menaiki tangga dan masuk ke kamarnya. Sesaat kemudian dia terlihat menuruni tangga dengan tas selempang nya.

"Mau kemana. Ini sudah sore. Bukankah janji bertemu Kakek adalah besok?",Caleb beranjak dari duduknya. Mengikuti Amelia yang keluar dari rumah cepat.

"Aku merasa Rana sudah ada di sini. Aku mau memastikan ke rumahnya."

"Amelia..."

"Aku pakai ojek..."

"Diam dan tunggu." Caleb memegang bahu Amelia dan Amelia termangu. Menatap Caleb yang kembali masuk ke rumah.

"Ayo."

Caleb meraih tangan Amelia dan menggandengnya. Caleb membuka pintu mobil yang terparkir di halaman. Mengantarkan Amelia tanpa membantah adalah yang terbaik. Toh gadis itu tetap akan pergi walau Caleb tak mengijinkan.

Mobil melaju pelan keluar dari halaman rumah dan mulai membelah jalanan. Amelia terlihat gelisah dan beberapa kali melihat jam tangannya.

Lalu...Amelia bahkan dengan cepat dan mengabaikan Caleb...turun dari mobil begitu mobil berhenti di di depan rumah Rana yang terlihat sepi.

THE SECRET OF BILLIONAIRE'S GIRLFRIEND (Sudah Terbit)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang