The Accident

33.3K 2.8K 155
                                    

"Hisssssh...!"

Amelia mengaduh saat keningnya terasa sakit akibat menabrak pintu samping mansion. Sejenak dia berdiri dan mengusap keningnya.

Amelia mendongak dan mendapati Caleb yang tertawa keras. Menertawakan kekonyolan yang baru saja Amelia perbuat.

Amelia melangkah mendekati Caleb. Menghindar cepat saat Caleb mencoba meraihnya.

"Pakai bajumu!"

Amelia melirik Caleb yang bertelanjang dada. Dia memilih duduk di gazebo di dekat kolam renang. Menyilangkan kaki dan mengibaskan tangannya. Cuaca memang agak panas dan sebenarnya wajar kalau Caleb bertelanjang dada karena Caleb baru saja selesai berenang.

"Kau mau berenang?"

Amelia menggeleng.

"Aku tidak bisa berenang. Dan...aku...tidak mau."

"Kau harus bisa berenang."

Caleb mengangkat Amelia cepat dan sebelum Amelia memberontak, Caleb sudah membawa Amelia masuk kolam renang.

Amelia memeluk pinggang Caleb erat. Menggeleng saat Caleb menatapnya.

"Jangan panik."

"Aku takut..."

"Ada aku."

Amelia cemberut. Tapi akhirnya mereka larut dalam latihan dadakan yang membuat Amelia semakin cemberut. Caleb berulangkali tertawa karena sangat tidak mudah mengajari Amelia berenang.

Mereka beristirahat dan Caleb merapikan rambut Amelia.
Mereka duduk di pinggir kolam dan membiarkan kaki mereka terendam.

"Bagaimana pertemuan kemarin? Mom...kenapa...dia terlihat marah-marah."

"Carmen agak sedikit sulit diajak bicara. Tapi biarkan saja. Terkadang membiarkan semua berjalan apa adanya lebih baik daripada memaksakan pembicaraan yang memang tidak dikehendaki oleh salah satu pihak."

"Dia...mencintaimu."

"Tidak ada masalah. Selama aku tidak menanggapi. Dan memang aku tidak mempunyai perasaan itu untuk Carmen."

"Aku takut..."

"Takut apa...aku mencintaimu. Dan itu sudah cukup."

"Apakah dia akan tetap berkeliaran di rumah ini?"

Caleb terbahak.

"Istilahmu itu...berkeliaran...seakan dia itu penjahat."

Amelia tertawa pelan.

"Apakah itu asli?." Amelia memperagakan bentuk payudara dengan kedua tangannya.

Caleb terbahak. Tak percaya Amelia benar-benar terpengaruh dengan bentuk dada Carmen yang memang melebihi yang seharusnya.

"Aku tidak tahu...aku tidak mungkin menanyakannya bukan?"

Amelia mengangguk ragu...matanya mulai memicing memperhatikan ekspresi Caleb.

"Jangan mulai lagi atau aku akan membongkar milikmu " Caleb menggeram dan mulai mengangkat tangannya. Amelia memekik dan beringsut menjauh. Berdiri cepat dan menyambar sebuah bathrobe.

"Aku akan mengadu pada Mom."

Caleb berhenti bergerak. Tubuhnya luruh lagi duduk di pinggir kolam renang. Akan sangat panjang urusannya kalau sudah menyangkut adu mengadu. Skyla akan dengan senang hati mencubit atau memukul bokongnya. Sesaat Caleb berpikir, dirinyalah calon menantu di rumah ini dan Amelia adalah anak kandung mereka.Caleb tertawa pelan.

THE SECRET OF BILLIONAIRE'S GIRLFRIEND (Sudah Terbit)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang