Hallo kaliann!!! Sebelum baca,aku mau kasih tau. Di cerita ini teman-teman ku request untuk pakai nama peran asli. Maksudnya,pakai nama mereka. Tapi dicerita ini Alur,atau kisahnya semua Fiksi. Meski ada kenyataan lah nyempil di sini:v
Bersikaplah sebagai pembaca yang menghargai penulis:))
.
.
."Hari pertama masuk kelas VIII.E,Rasanya tak asing. Karena,aku tau apa yang harus aku lakukan saat hari pertama. Sama halnya seperti aku dulu masuk kelas VII"Batin Amoy
Semua duduk satu meja dua bangku. Amoy itu duduk dengan kawan lamanya di kelas VII,yaitu Afni,dan amoy punya 2 teman lagi yaitu Cila dan Naya. Amoy itu famous di Smp Jaya Bhakti ini,jadi tak asing lagi jika banyak orang yang menyapanya. Selain pintar,dia mengikuti Keorganisasian di sekolah dan mengikuti Estrakulikuler Basket.
"Kak Amoy"
"Hallo kak"
"Pagi kak"
Anak baru kelas VII itu banyak sekali yang menyapanya. Karena waktu Masa Pengenalan Lingkungan sekolah(Mpls),Amoy memperkenalkan dirinya kepada semua anak kelas VII. Hanya senyuman tipis yang dibalasnya oleh Amoy.
"Kak Amoy cantik,pinter,anak basket,tapi sombong" Adapun kadang kritikan datang pada Amoy,tapi tetap saja Amoy tak menanggapi apapun dan dari siapapun kritikan itu berasal.
"Assalamualaikum"salam Amoy ketika masuk kedalam kelas. "Waalaikumsalam"hanya beberapa yang jawab,karena kelas pun masih sepi. "Gw yang kerajinan,apa temen-temen gw yang pada kebluk?"Amoy langsung menyimpan tas dan menekan-nekan di layar ponsel
Abal-abal grup
Woii!!! Lu semuaa. Bangunn!! Etdah gilaa gw udah di sekolah
NayaW
Rajin amat loh,gilaa:vLo yang pada kebluk,Orang disini udah jam 06.30
AfniSp
Masa iya ah? Di rumah gw baru aja jam 03.60:vFacee!!! Cepetan ah. Ck,Lola lo semuaa
CilaTri
Adeuu,yang nungguin kita:vGeer. Gw ga nunggu kalian,tapi nunggu Amrikhairudin Kapan tembak gw:))
nayaW
Ngarep bener dah hidup luh. Amri mah hayalan lo doang:v-_-. Aku tercyduk Qq:v
CilaTri
Otw nih gw,naek bajaj pake i bacanya:vBdoamt,Cil. Tapi kamu segalanya:))Karena udah otw dan menuju ke sekolah untuk menemaniku. Makasi loh:v
AfniSp
Iyuh. Gausah geer duluan gabisa napa ya:vEngga. Maap atuyaaa:v
CilaTri
Pelet Naya nih'maap atuyaa':vGapapa. Gc cil,gw tungguin lo di gebranf
Eh typo. Di gerbh
Maapin,kehboardnya kurang makan:v
Doamatt gw cape typo muluu!-_Afnisp
Whahahahaha:v gw ama naya Otw selow. Bay bayOcee
Amoy berlari menuju gerbang,untuk menunggu kawan-kawannya itu. Satu persatu Teman Amoy pun datang. "Lain kali,lu semua harus dateng pagi"kata Amoy memimpin jalan di depan. "Hmm"serempak 3kawannya itu. Jalan Amoy terhenti ketika ada sosok pria di depannya."Moy,dipanggil bu Ai"Ucap Angling,ketos di Smp Jaya Bhakti. "Oke kak. Makasi"Angling langsung pergi tanpa kata.
Angling itu kelas IX. Diam-diam Amoy sebenarnya mengangumi sikap ketua osis itu. "Ehm. Bucin gaes"kata Cila yang memperhatikan Amoy dengan angling. "Apaan si? Udah ah,gw dipanggil Bu Ai dulu. Kalian duluan aja oke"Amoy seketika menghilang
¤¤¤
"Sayaaang..Opo koe krungu..jerite hatiku,mengharap engkau kembali,sayang kalau menghitam rambutmu gabakal kucinta kamu.."Ata menyanyi lagu Sayang yang diPopulerkan oleh Via Vallen tetapi lirik yang berbeda disertakan Bunyi meja yang ia pukul. Afni,Cila,dan Naya yang sedang duduk sembari memakai earphone pun terganggu dengan suara Ata. "Ish! Berisik deh loh!!"Teriak Afni,yang melepas earphonenya. "Ribet lu ni"jawabnya. "Kalau mau nyanyi gausah mukul meja! Kaya pukulan meja lo bagus aja deh"Afni yang berdiri kini duduk kembali.
Ata menghampiri Afni. "Ni"katanya
"Apa?!!"Jawabnya sentak. Cila,dan naya hanya menahan tawa melihat Ata dan Afni
"Etdah,garang amat"Afni mencibir"apaan si?!"Ata tersenyum"minjem hape dong"Ata menampa"Ga!! Kaya lo gapunya hape aja sih!"Ata duduk diatas meja. "Ayolah,gw mau buka Instagram Verrel Bramasta nih,abang gw"Cila dan naya tertawa lepas"hahahahahaha!!! Abang lo? Ngimpi apa lo semalam ta"Sambung Cila. "Mabok ganyong si ata"Sambung Naya pula. "Berisik lo lo pada. Gajadi gw disini,di Bulyin mulu gw"Ata pergi,lalu mereka bertiga tetap tertawa."Heh!"Amoy yang tiba-tiba datang mengejutkan. "Apa?. Lo dateng assalamualaikum kek apa kek"kata naya. "Maap atuyaa"Amoy mengedipkan matanya. "Idiiee gilee matanya. Kaya Dzikwan"Amoy cemberut"ish! Gausah ngomongin Dzikwan bisa ga sih?! Males gw ish dengernya"
"Males apa kangen?"seorang lelaki dibelakang Amoy itu mengejutkan semua. Ya dia Dzikwan. "NAJIS!!"Amoy pergi keluar"si amoy kenapa sih? Segitunya banget sama gw? Dia suka sama orang lain ya?"Dzikwan langsung duduk diatas meja. "Eng-"belum sepenuhnya kata itu dikeluarkan oleh Cila,tapi dipotong oleh Puput DKK
"Si amoy itu suka sama Ketos kita"Celetuk puput. Mata Dzikwan membulat"hooh beneran"sambung Elsa. "Orang keliatan kok dari mukanya amoy,jadi Lo sama gw aja dzik"kata Andin berharap. "Heh! Lo kalau ngomong jangan sembarangan! Padu aja loh"Cila yang tadinya duduk kini berdiri"Tausih! Gamikir banget sih loh! Segala bilang 'sama gw aja dzik' beunget loh!"Sambung Naya. "Jangan so kompor deh loh bertiga! Gaguna tau ga"Afni ikut marah. "Heh! Kenapa lo marah-marah? Lo gasadar? Lo itu cuma babunya Amoy doang"Kata Andin. "beunget loh"Serempak 3 kawan itu menjawab. Lalu meninggalkan Puput DKK itu.
"Ihh Dasar!! Gasuka gw sama Puput DKK. Ga intropeksi diri banget!!Udah Ketua gengnya pendek,babunya tinggi-tinggi,idungnya pesek semua. Ihh gilaa"Afni marah-marah sendiri ketika menuju kantin. Amoy,naya,dan Cila hanya menanggapi dengan anggukan.
"Kak amoy!! Kak amoy!! Kak!! Di belakang kantin ada yang ribut!! Itu si itu,siapa si! Oh kak Dzikwan sama ka angling ribut di belakang kantin cepetan!! Dia merebutin kakak"anak kelas VII itu datang dengan wajah panik"beneran? Yaudah kita kesana cepetan" 4sekawan itu langsung berlari menuju belakang kantin"SETOPPPPPPP!!!!"Teriak Amoy,yang melihat Dzikwan ingin memukuli Angling yang sudah babak belur di Pipinya.
"Dzikwan lo kenapa sih?!"Amoy mendekati dzikwan. Dzikwan itu badannya kecil,pintar,Kurang tinggi,tapi dia Badboy. "Dia ngerebut lo dari gw,moy!!"Angling yang diam hanya mengelap darah di pipinya dengan tangannya."Apa?! Siapa yang ngerebut gw? Dan siapa loh!! So soan kalau gw adalah milik loh!! Lo itu cuma temen gw,dan ga lebih. Bersikap lah yang sopan kepada orang yang lebih tua,dzik!"Dzikwan menunduk. Kini Amoy menghampiri angling,dia menenggak karena memang Angling itu tinggi. "Kakak gapapa?"Angling menggeleng pelan,sembari memegang pipinya yang kelihatan merah lebam itu. "Aku bawa ke UKS ya?"Angling hanya mengangguk. Amoy dan Angling pergi meninggalkan kawannya dan juga Dzikwan.
Semua orang yang menonton pertengkaran mereka pun akhirnya bubar.
"Alah ga asik nih""Tapi seru,njir. Ada gitu orang yang ngelawan ketos. Good job parah"itulah celetukan para murid yang asik tadi menonton pertengkaran.
Dzikwan yang masih emosi mencoba untuk menenangkan dirinya. "Dzik. Lo tuh harusnya gausah so-soan lawan kak Angling. Masuk Bk baru tau loh"Cila emosi dan menunjukan jari telunjuknya pada Dzikwan. "Kalo lo sayang,dan cinta sama Amoy,cintai dengan layak. Bukan kaya gini"Naya meleret ke arah Dzikwan. Disitu Afni hanya diam dan tidak berbicara apa-apa. Lalu 3sekawan itu pergi meninggalkan Dzikwan
Seru? Terus baca ya. Dan tambahin di perpustakan kalian(mau banget:v)
Dan jangan lupa untuk follow ig ku
Ig:@cindytrisss_
Juga peran-perannya
@anandaaaz_ @anglingsmrkhnd23 @ariefdzikwan @afniptr_ @inayaazhar_
@elsaafr_ @puputtttts_ @_andinaaaa_Tinggalkan jejak:))
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Friend (COMPLETED)
Novela JuvenilH A N Y A T E M A N Tapi Cinta... Perjuangan Amoy untuk bisa terus bersama Angling sangat banyak ujian. Angling menyadari bahwa Amoy menyukainya, begitupun dengan Angling yang juga suka dengan Amoy mereka berdua tidak bisa pacaran karena orangtua A...