27🌷

144 20 14
                                    

Happy Reading

Ada satu kata yang buat gw kagum.
Jodoh
Meski lo punya mantan banyak,pacar dimana-mana,kalau jodohnya gw? Lo bisa apa?
-Angling

¤¤¤

Hari yang berbeda. Tak seperti biasanya, Angling kini lebih fresh dan lebih bahagia dari hari sebelumnya.

"Kamu kenapa?." Tany papah Angling heran melihat anaknya yang sesenang ini

"Papah, pengen tau aja deh. Angling berangkat." Angling berpamitan pada papahnya. Dan tak lupa juga berpamitan pada adiknya, Sifa.

"Sifa. Kamu tau kakak kamu kenapa?." Sifa jelas tidak tahu, sebagai jawabannya Sifa hanya mengangkat bahunya

"Siapapun orang yang membuat Angling seperti ini. Pasti orang yang istimewa di hati Angling."

Dengan kendaraan bermotornya, Angling tampak bahagia. Disertai pagi yang mendukung sekali. Dibalik helmnya, ia tersenyum karena sekian lama ia tak bertemu akhirnya dipertemukan kembali oleh Amoy.

"Ada satu kata yang buat gw kagum.
Jodoh
Meski lo punya mantan banyak,pacar dimana-mana,kalau jodohnya gw? Lo bisa apa?" Batin Angling, sembari menunjukan senyumnya.

Anak SMA Sabang pun terkejut melihat Angling yang biasanya suntuk, kini terlihat gembira. Sepanjang penjuru Angling selalu di perhatikan oleh warga sekolah, namun ia tak memperdulikannya.

"Ling, tumben ceria banget hari ini? Ada apa?."Nia sudah mendekati Angling saja, waktu Angling duduk dibangkunya.

"Ga ada apa-apa." Angling menyunggingkan senyum manisnya

"Jelas bahagia. Orang yang dia cari selama ini udah ketemu. Sebegitu pentingnya Qila dihatinya?." Batin Nia

"Angling!!."Teriak Raihan dari ambang pintu.

"Raihan?." Nia terkejut

Raihan memberikan isyarat pada Angling untuk menghampirinya.

"Ada apa Han?."Tanya Angling ketika sudah diambang pintu

"Dipanggil kepsek. Sekalian ada yang mau gw omongin."

"Oh, ayo."

Sambil berjalan, Raihan menceritakan semua tentang Amoy.

"Jadi? Amoy dulu diam di rumah lo? Yaampun, padahal kita satu sekolah ya? Tapi gw gatau." Bukan marah karena Raihan selama ini diam saja, tapi Angling malah tertawa

"Dan Amoy udah punya pacar." Angling kaget, dan memberhentikan jalannya.

"Apa?" Angling menjeda ucapannya, "Amoy udah punya pacar?."

"Iya. Namanya Dheva."

"Pantes dia ga jawab cinta gw. Ternyata udah punya pacar." Batin Angling

"Oh gitu. Ga kalah cakep sama gw kan?." Angling jahil

"Hahaha. Bisa aja lo, ya mana gw tau. Tapi sebenarnya-"

"Angling.." ucapan Raihan terpotong ketika Kepsek memanggil nama Angling.

"Iya pak?."

"Kamu sudah siap kan? Mari berlatih lagi, kan lusa kamu sudah harus lomba. Ayo-ayo masuk."

"Han. Gw duluan ya?."

"Iya ling." Kemudian Angling masuk dengan kepsek ke dalam ruang Kepsek

¤¤¤

Just Friend (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang