Four🌷

289 37 10
                                    

Happy reading

"Apa?!"Kata Amoy yang sudah masuk Ruang Osis. Kini Ara berdiri menuju Amoy yang berada di ambang pintu.

"Belum juga 1hari gw bilang sama loh jangan deketin Angling! Terus tadi di perpus lo deketin lagi!!"Ucap Ara. "Bukan gw. Tapi dia"Mata Ara membulat"maksud lo pacar gw yang suka gitu sama loh?!"Amoy tersenyum miring"gw gabilang gitu. Itusih lo aja yang mikirnya kelebihan"

Ara menyudutkan Amoy Diujung pintu"LO SAMA KAKEL GAADA SOPAN-SOPANNYA YAA!!"Teriakan itu membuat Angling yang sedang berjalan diluar,penasaran dengan Ruang Osis"kok di ruang osis ada suara?"Angling membuka pelan pintunya.

"Amoy!!!"Angling menepis tangan Ara yang mencekik Amoy. "Kamu apa-apaan sih Ra!!"Ara sperti orang yang tertangkap basah,dia hanya diam. Amoy meringis kesakitan karena di cekik. "Gw bawa lo keluar ya"tatapan Angling pada Ara kini Sinis,lalu Angling membawa Amoy keluar.

"Sial! Awas loh moy!!"Kata Ara dalam hati


¤¤¤

"Gausah diobatin. Gw gapapa Gw mau ke kelas"Amoy berdiri. "Lo kenapa sih? Kayanya ngejauh gitu sama gw?"Angling ikut berdiri yang tadinya mereka berdua duduk dikasur UKS.

"Sejak kapan lo suka Kak Ara?"pertanyaan itu Refleks Amoy keluarkan. "Oh lu marah karena Ara?"Angling tersenyum miring. Amoy menggeleng

"gw tau kok lu suka sama gw"Amoy terkejut. "Kok tau?!"Amoy langsung menutup mulutnya. "Eh,engga. Gw gasuka sama loh"angling tertawa kecil"gw tau dari Raga"

"Anjir loh! Ragaaaa. Minta di tabok ni anak satu"batin Amoy

"Gw juga suka sama loh"lagi-lagi Amoy terkejut. "Hah?Apa?!"Jantung Amoy berbeda dari sebelumnya."iya suka. Suka muntah kalo liat loh,suka skit perut ngeliat muka lo,suka Gatal-gatal"Amoy memukul Bahu Angling berkali-kali,meski itu pelan.
"Iiihh ngeselin tau ga sih loh!"Angling tertawa"gausah banyak ketawa!muka loh gaimut"Amoy melipat tangannya di bawah dada. "Tapi lo suka kan?"Angling menyenderkan tangannya dibahu amoy"Gak!"

"Assalamualaikum wr.wb panggilan kepada ketua osis dan anggotanya. Hari ini rapat di ruang Osis. Sekali lagi,panggilan kepada ketua osis dan anggotanya. Hari ini rapat diruang Osis,ditunggu sekarang. Terimakasih"

"Wass..Moy,diumumin di sumber suara tuh. Ayo ke ruang osis"Amoy dan Angling jalan bersamaan.

Saat masuk ruang osis,Ara sudah duduk rapi disana. "Ling?kok kamu sama dia?"menunjuk ke arah Amoy"gasengaja ketemu"jawabnya singkat. Lalu Amoy dan Angling duduk bersamaan.
"Baiklah. Rapat hari ini kita mulai ya?"ucap Bu Ai,semua anak osis mengangguk

¤¤¤

"Mau balik bareng ga?"tawar Angling. "Emangnya kakak bawa kendaraan? Kan kita gaboleh bawa kendaraan ke sekolah"Ucap amoy sembari memegang tas gendongnya. "Kata siapa gw yang bawa?"Angling menunjuk sebuah mobil berwarna hitam"tuh,papah gw yang bawa"Amoy hanya membulatkan mulutnya.

  Angling berjalan lebih dulu,Amoy hanya mengikutinya dari belakang. "Assalamualaikum pah"Angling bersalaman dengan papahnya. "Assalamualaikum Om"Amoy pun begitu.

  "Waalaikumsalam. Ling,siapa? Pacar kamu?"Amoy terkejut,namun Angling hanya tersenyum tipis. "Bukanlah pah. Kan papah bilang,Angling jangan dulu pacaran sebelum Angling benar-benar dewasa"

"So banget ni si ketos depan bapaknya. Terus Ara siapa lo woii"Batin Amoy.

"Trus ini teman kamu?"tanya papah Angling kembali."saya adik kelasnya kak angling,om. Kebeneran saya sama kak angling sudah berteman dari kelas VII"Helang Amoy. "Yasudah ayo naik"

Just Friend (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang