a/n: pemberitahuan

9.6K 600 50
                                    

Apa kabar!

Terima kasih banyak-saya ucapkan pada teman-teman pembaca yang senantiasa kenan untuk mampir dan membaca cerita-cerita saya, khususnya S.S.S.
Terima kasih banyak atas votes dan komentar yang teman-teman berikan  pada setiap bab cerita.

Tidak disangka, S.S.S telah mencapai maksimum bab sebuah cerita.

Rupanya batas bab dalam satu cerita adalah 200

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Rupanya batas bab dalam satu cerita adalah 200. Dan saya telah mencapai batas tersebut berkat request yang dikirim oleh para pembaca. Terima kasih banyal atas partisipasi teman-teman.

Sesuai dengan judul, ini adalah buku random S.S.S ke-2. Saya masih akan membuat ke-random-an singkat tentang para tokoh berdasarkan request yang dikirimkan.

Bagi pembaca yang berminat mengirimkan request, bisa menuliskan request anda pada bab a/n: lembar request Buku PERTAMA S.S.S

Saya harap tidak menuliskan request anda pada kolom komentar di sembarang chapter. Biasakan untuk hidup dengan tertib dan teratur, mematuhi aturan yang telah dibuat demi kenyamanan bersama.

Akhir kata, dilarang baper. Ini hanyalah random, tak pernah akan ada sangkut paut dengan cerita original mereka. Pembaca yang terlalu baper dan senang membuat masalah, dimohon untuk tidak lanjut membaca.

Semoga teman-teman masih berkenan untuk ditemani para tokoh dunia seishuu.

Semoga hari anda menyenangkan.

-seishuu-

S.S.S -2-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang