a/n: Permintaan Maaf

4K 478 103
                                    

Apa kabar.

Saya minta maaf, beberapa hari ini tidak dapat tulis update. Mulai hari Jumat lalu kondisi badan saya sangat aneh. Kemudian hari Sabtunya semakin menjadi-jadi. Panas dingin tinggi juga badan pegal dan sakit semua. Tapi masih belum ke rumah sakit karena terlalu lemas dan tidak ingin bangun dari kasur.

Hari Minggunya kekasih saya memaksa untuk bawa ke dokter dan kata dokter saya harus menginap di rumah sakit.

Kemarin Senin saya akhirnya pulang karena sudah baikan dan hari ini pun rasa baik-baik. Tapi pesan dokter saya harus banyak istirahat dulu.

Dokter bilang saya sakit karena kelelahan yang tidak dirasa hingga badan sampai pada batas, juga kurang istirahat dan tidur.

Saya akan ambil istirahat menulis beberapa hari ini sampai hari selanjutnya. Saya minta maaf tidak dapat update ya. Setelah benar-benar fit, saya akan mulai tulis lagi.

Terima kasih banyak atas waktu yang senantiasa diberikan membaca cerita-cerita saya, juga bintang dan komentar yang diberikan.

Lalu saya minta maaf pada teman pembaca yang tidak senang pada saya dan mohon pengertiannya untuk tidak kirim pesan benci dulu. Setelah saya kembali sehat silakan kirim lagi tidak apa-apa.

Saya harap teman-teman semua menjaga kesehatan, jangan lupa untuk makan dan istirahat ya.

Terima kasih atas perhatian dan pengertiannya. Semoga hari anda menyenangkan!

-seishuu-

S.S.S -2-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang