Alien pun berjalan menghampiri Reo yang tengah duduk melamun seorang diri. Ia kemudian mengambil duduk di samping Reo dan menoleh, menatap Reo.
"Ada perlu apa lagi?"
"Sembari menungguku merampungkan kewajibanku, ini sedikit hadiah kecil untukmu." Alien menyodorkan tablet-nya pada Reo.
"Tidak lah seberapa dari yang kau inginkan, tapi aku berharap dengan senyuman Aki ini kau bisa memaafkanku karena belum bisa mengabulkan keinginanmu."
"....alien..."
Reo pun tersenyum lemah.
"Kau merasa lebih baik?"
"Ya! Aki benar-benar manis sekali!!! Calon is--suamiku benar-benar mempesona!!"
Alien diam-diam meninggalkan Reo yang sedang terpusat seluruh perhatiannya pada Aki dalam layar.
"Ah! Aku akan pamer pada Brother!"
Reo beranjak pergi dari duduknya dan mencari sang kakak.
"Brother!"
Luca menoleh ke arah sumber suara yang memanggilnya.
"Brother, lihat apa yang diberikan Alien itu kepadaku."
Reo dengan bangga memamerkan Aki dalam layar pada sang kakak.
"Manis sekali, bukan? Bagaimana? Aki mempesona, bukan? Jangan coba-coba untuk jatuh cinta padanya karena aku tak akan memberikannya padamu, kau dengar!"
"Reo."
"A-Apa?"
"Tak perlu memamerkannya padaku, di sana aku sudah cukup tahu seberapa mempesona calon adik iparku." Luca menunjuk ke arah sofa di sisi lain ruangannya.
Aki dan Nagisa sedang bercengkerama bersama menikmati teh dan kue.
"Ah!! Aki!"
Reo menghampiri Aki penuh semangat.
"Reo? Darimana saja kau? Aku mencarimu."
"Aki, terima kasih sudah tersenyum begitu manis untukku." Reo meletakkan tablet-nya di meja kopi lalu duduk di samping Aki, mengambil tangan Aki dan mengecup punggung tangan Aki.
"E-eh? A-ada apa? R-Reo, kenapa tiba-tiba??" tanya Aki yang tersipu malu.
"Wah! Aki-chan manis sekali!"
"E-eh?"
"Lihat!" Nagisa menunjukkan tablet yang Reo bawa.
"Waaa!! J-jangan dilihat! Aku malu sekali! Ini sama sekali tidak bagus!"
"Itu tidak benar! Itu sangat bagus dan indah sekali! Senyumanmu di sini akan aku bawa sampai peristirahatan terakhirku!"
"Reo, kau berlebihan! /////..."
"Baiklah! Aku siap men-demo Alien itu lagi!"
"Waaii! Semangat, Re-chan!"
"Ini memalukan.../////"
.
.
.
.
.
"Alien! The Love Series 5 harus tayang besok!"
"?!?!?! Aku memberimu hadiah supaya kau bersabar, bukannya semangat menagihku, ya bukan?!?!?!?!"
"Setelah melihat Aki begitu manis, tidak mungkin aku bisa bersabar!"
KAMU SEDANG MEMBACA
S.S.S -2-
RandomSeandainya seishuu Series -2- Adalah perandaian singkat dan sederhana para tokoh di dunia Seishuu. Seandainya mereka menemukan ditempatkan, dan menghadapi kejadian tak terduga. ©seishuu.2017.