Sensei,
Seandainya para tokoh adalah murid SMA dan belum saling mengenal, bagaimana mereka akan mencoba berkenalan?
==============- Seishuu's Senior Highschool -
Reo ・ Aki
Hari ini seperti biasa Reo memandang ke luar dari jendela ruang OSIS. Seorang siswa yang tengah memungut botol plastik dekat mesin penjual minuman menarik perhatiannya.
"Brother."
"Hm?"
"Aku akan pergi membeli makan siang."
"Membeli? Bukan kah hari ini kau akan memesan makan siang di restoran?"
"Aku berubah pikiran. Aku akan membeli makan siang di kantin."
"Dasar kampungan. Lakukan sesuka hatimu."
Reo pun bergegas pergi ke kantin dan membeli sebungkus roti isi lalu bergegas menghampiri tempat di mana mesin penjual minuman itu berada. Ketika ia sampai di sana, ia melihat siswa yang menarik perhatiannya baru saja membereskan sampah botol dan membeli sekotak teh.
"Baiklah.."
Reo berjalan menuju ke mesin penjual minum dan bersamaan dengan itu, siswa tadi pun berjalan meninggalkan mesin. Ketika Reo melihat mereka semakin dekat berpapasan, dengan sengaja ia menubruk bahu siswa itu lalu menjatuhkan roti isinya.
"W-Wah! M-Maafkan aku!"
"Haah... dasar ceroboh. Lihat apa yang kau perbuat dengan makan siangku."
"A-Aku tidak sengaja, maafkan aku."
Siswa itu mengambil bungkusan roti isi Reo dan menatap Reo dengan pandangan memelas dan takut.
"A-anu.. rotinya masih bisa dimakan...bukan?"
"Ha? Kau tidak lihat isinya berantakan?"
"........." Kini siswa itu mulai bingung. Wajah Reo mulai tampak kesal. "Kalau tidak keberatan, apa kau mau makan bekalku?" tanyanya ragu-ragu.
"Bekalmu?""Ya... tapi hanya nasi dan telur dadar...."
"A-Apa boleh buat! Kau membuat roti isiku berantakan, jadi aku akan ambil bekalmu."
"Ah! Syukurlah kau bersedia bertukar bekal. Aku akan mengambil bekalku, tunggu sebentar ya!"
"Hei, tunggu!"
Reo menangkap tangan siswa itu dan membuatnya terkejut.
"Siapa... namamu?"
"Narufumi Aki."
"Aki kalau begitu, aku akan memanggilmu."
"Baiklah, Reo-kun! Ehehe."
"K-kau tahu namaku?"
"Semua siswa tahu siapa kau, Reo Fearbright, wakil presiden OSIS dan adik Presiden OSIS bukan?"
Dan Reo pun mengenal Narufumi Aki.
*
Setelah Reo pergi untuk membeli makan siang di kantin, Luca mengeluarkan tabel peringkat seluruh siswa SMA Seishuu ini.
Sejak lama, seorang siswa yang bernama Ninomiya Nagisa menarik perhatiannya. Ia begitu populer di kalang siswa laki-laki dan perempuan. Dan Luca pun salah satu yang tertarik pada Nagisa.
"........Ia bodoh sekali," gumam Luca ketika melihat nama Nagisa pada bagian 100 ke bawah.
Luca pun menutup kembali daftar itu dan pergi menuju ke kelas Nagisa. Kebetulan Nagisa sedang makan siang bersama siswa lainnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
S.S.S -2-
RandomSeandainya seishuu Series -2- Adalah perandaian singkat dan sederhana para tokoh di dunia Seishuu. Seandainya mereka menemukan ditempatkan, dan menghadapi kejadian tak terduga. ©seishuu.2017.