Sei-san,
Seandainya para tokoh adalah author Wattpad, cerita apakah yang akan mereka buat?
=============-Reo-
"A PLACE CALLED PERFECT"
Petualangan seorang bocah laki-laki di sebuah dunia tanpa cela. Kesempurnaan adalah absolute.
──
-Aki-
小さな家の温もり -Kehangatan Rumah Kecil-
Cerita sehari-hari sebuah keluarga yang tinggal di rumah kecil mereka.
──
-Luca-
LIFE'S INSIDE THE MIRROR
Saat kau bercermin, pernah kah kau berpikir tentang hidupmu pada sisi lain cermin? Manakah 'KAU' yang sesungguh? Yang ada di cermin atau Yang bercermin?
──
-Nagisa-
お姫様の恋愛話 「Cerita Cinta Tuan Putri」
Putri Kerajaan Kue meninggalkan istananya untuk mencari cintanya. Mulai dari Pangeran Topping Coklat sampai ke Pangeran Topping Bubuk Merica. Sebuah cerita cinta Tuan Putri.
──
-Ryou-
先輩 - S e n p a i -
Cerita tukang melanggar aturan sekolah dari aturan no. 1 sampai no. 177.
──
-Tokiya-
ヒーロー ( HERO )
Anak laki-laki bermimpi untuk menjadi hero untuk dunia. Pantang menyerah dan selalu berada di pihak kebenaran!
──
-Gilbert-
13 Things You Don't Know about BDSM
Baca dan pastikan kau memahami estetika di dalamnya. Lebih dari sebuah kenikmatan orgasme.
Peringatan: Tidak cocok untuk bocah di bawah 21 tahun.──
-An-Hee-
PAINFUL
Ketika rasa sakit dari sebuah dosa membuatmu tenggelam dalam kegelapan.
──
-Arjuna-
JEVAN '17
Ini kisah cinta Gue waktu Gue tiba-tiba dicium ama Ketos Sekolahan.
"Rasa ciuman pertama itu coklat, tapi kok waktu cium lo rasanya... vanilla?"
"Lo gak suka vanilla?"
"Favorite gue malahan."
──
-Jevan-
My Darling Arjuna
Bayang Lo tentang Arjuna pastilah keren, tapi itu nggak berlaku buat Arjuna yang satu ini. Arjuna yang satu ini, yang manah hati gue.
──
-Kenzo-
Yang Namanya Tsundere, Pasti Pettanko!
Gue nggak pinter nulis sinopsis, pokoknya langsung cek aja! Eits, yang tsundere nggak boleh baca, entar marah kalo tau gue bilang oppainya datar.
──
-Randy-
Teknik-Teknik Pemain Basketball
Yang harus diketahui seorang Basketball Player. Jangan main ngasal, pakai teknik biar bermutu.
──
-Riki-
DAFTAR MENU DAN HARGA PH DI SELURUH INDONESIA.
Jangan lupa ajak gue, kontak IG: pizzakejuoolee TWITTER: KonsultanKeju
──
-Mozaz-
Preman PH bertemu Cinta
Kalo nggak suka nggak usah baca.
──
-Ash-
TRAITOR OF ABYSS
Saat aku memutuskan untuk menghargai nyawa lebih mahal dari kepingan emas.
──
.
.
.
.
"Oh! Bukan kah apa yang kita tulis lebih bagus dibanding Alien?!"
"Aku ingin baca cerita Aki-chan!"
"Aku juga ingin membaca cerita Nagisa, hehe."
"Lucie, jangan lupa vote dan komen ceritaku."
"Aku sudah melaporkan ceritamu ke pihak Wattpad."
"Apa?!"
"MANA SI ANJING JEPANG?! KENZO!! NULIS APAAN LO!?"
"Bukan tentang lo kok, Randeree!!"
"Jev, romantis ih! Arjuna yang memanah hati lo,"
"Ya dong, Nana. Lo juga boleh banget, tau aja gue suka Vanilla."
"Mozayang, lo kan ada Typo, lo kan bukan preman tapi pelayan."
"Oh iya.. makasih Rik."
"Kurasa hanya kita yang tak tertarik menulis, Tuan Song."
"Kau benar, Ash. Aku ingin menulis SINFUL tapi itu akan memplagiat Alien-seosaengnim."
"Ah... aku sudah memplagiat judulnya."
"Narufumi! Aku tidak melakukan pelanggaran sebanyak itu!"
"Senpai, ceritamu terlalu pasaran."
"HHAAAA??!!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
S.S.S -2-
RandomSeandainya seishuu Series -2- Adalah perandaian singkat dan sederhana para tokoh di dunia Seishuu. Seandainya mereka menemukan ditempatkan, dan menghadapi kejadian tak terduga. ©seishuu.2017.