Seandainya #218

3.8K 541 180
                                    

Sei-sensei,

Seandainya Para Tokoh ditanyai hewan apa yang ingin mereka pelihara?
============

Reo: Mungkin burung Elang. Itu akan sangat keren.

Aki: Kelinci mungkin, hehe. Saat musim dingin jika ada kelinci bisa duduk memangku mereka dan merasa hangat karena bulu mereka. Kelinci pasti menggemaskan.

Nagisa: Panda! Bukan kah akan sangat menggemaskan jika punya panda di rumah!

Luca: Panda. Aku senang punya satu panda di rumah. Ia menggemaskan.

Ryou: Anak anjing, aku bisa mengajak mereka jalan-jalan sore. Lagi pula anak anjing bisa dilatih untuk melindungi, jadi akan ada yang melindung adik kembar perempuanku.

Tokiya: Harimau atau singa! Pasti akan sangat keren sekali!! Aku yakin pasti akan sangat keren sekali!!

Gilbert: Aku sudah punya anjing dan aku senang punya peliharaan anjing, tapi jika memungkinkan, aku ingin memelihara buaya. Sangat praktis untuk jadi membuang mayat.

An-Hee: Anak kucing..... tapi pendosa sepertiku tidak layak untuk memelihara makhluk hidup... mereka selalu pergi dan menghilang....

Ash: Ular mungkin, aku ingin yang berbisa satu. Ia akan jadi partner membunuh yang handal.

Rene: Aku tidak tahu. Seperti apa hewan peliharaan?

Rain: Apapun selain kucing!

Arjuna: Ikan aja kali yang praktis! Kan kalo mati, tinggal dibuang ke wc!

Jevan: Hmm... hamster mungkin? Mau satu yang lucu terus gue kasi nama Arjuna 2. Hahaha.

Kenzo: Apaan ya... anjing mungkin, biar saling memahami.

Randy: Hewan peliharaan? Kucing boleh juga. Kucing kan unyu gimana gitu.

Riki: Cicak aja, praktis. Gak perlu kandang, berguna memakan nyamuk, berkembang biak sendiri. Ekonomis.

Mozaz: Gue pingin iguana, keren.

S.S.S -2-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang