Deretan kursi-kursi telah penuh terisi malam ini. Panggung telah dihias dengan indah dan gemilang.
Malam ini adalah malam khusus yang dirancang oleh Alien untuk merayakan akhir tahun bersama para tokoh Seishuu World-nya.Seorang wanita dengan gaun pesta merah berjalan naik ke atas panggung dan berdiri di depan para tamu seraya tersenyum lebar.
"Selamat malam, selamat datang di Seishuu World Award 2018! Pertama kalinya Alien-sensei memutuskan untuk membuat sebuah acara penghargaan untuk para tokoh di penghujung tahun ini! Saya Sumizone, berterima kasih kepada Alien-sensei atas kepercayaan yang beliau berikan kepada saya untuk membawakan acara pada malam hari ini."
Sumizone tersenyum ke arah Alien lalu membungkukkan badan. Alien mengangkat tangannya untuk membalas Sumizone. Yang lain pun bertepuk tangan."Untuk membuka acara ini, Alien-sensei, bisakah Anda naik ke atas panggung untuk memberikan kata sambutan?"
Alien pun beranjak dari kursinya, melihat Alien beranjak bangkit, Aki yang duduk di deretan tamu khusus pun bergegas beranjak dari kursi lalu menghampiri Alien dan membantu Alien, mengandengnya sampai ke panggung."Aki-chan benar-benar cucu paling perhatian dan manis yang Alien-sensei punya!" ujar Nagisa kepada Reo dan membuat Reo terkekeh geli.
Alien pun menghampiri Sumizone dan tepuk tangan pun memeriahkan suasana.
Sumizone menyerahkan mikrofonnya kepada Alien.
"Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada tokoh-tokoh tercinta saya, kepada para hadirin pembaca sekalian malam ini. Tanpa adanya kalian semua, saya tidak akan bisa sampai sejauh ini, hingga penghujung tahun 2018. Malam hari ini saya harap para tokoh tercinta saya akan memiliki waktu menyenangkan begitu juga dengan para hadirin pembaca sekalian. Saya harap pada tahun depan pun kita dapat saling berjumpa di dunia Seishuu ini. Terima kasih banyak dan selamat menikmati!"
Tepuk tangan yang meriah memenuhi ruangan, Alien pun kembali ke kursinya dibantu Aki.
Sumizone tersenyum dan kembali mengambil alih acara.
"Malam hari ini Sensei secara khusus mengundang bintang-bintang istimewa untuk memeriahkan acara malam hari ini! Kita sambut bintang-bintang favorite Alien-sensei yang akan memeriahkan acara malam hari ini!"
KAMU SEDANG MEMBACA
S.S.S -2-
RandomSeandainya seishuu Series -2- Adalah perandaian singkat dan sederhana para tokoh di dunia Seishuu. Seandainya mereka menemukan ditempatkan, dan menghadapi kejadian tak terduga. ©seishuu.2017.