Hellohello ayaneloid is here!
Maaf banget yaa tementemen aku menghilang sangat teramat lama. Bahkan ini sebenarnya besok UAS aku sempatkan untuk apdet. Maaf banget sudah lama membuat kalian menunggu dan sudah membuat Daniel menahan katakatanya dan membuat Naomi menoleh selama berbulan-bulan:( hahaha gak
Tapi tenang saja, aku nggak ngilang kok. Cerita ini pasti aku tamatin biarpun lambretos! Untuk itu, bagi yang lupa sama ceritanya bisa disimak di bawah ini!
Oh iya. Kalau kalian punya pertanyaan, aku akan buka QnA (EAK KAYAK ADA YG MAU NANYA AJA:( ) Silahkan nanya! Boleh ke aku,
Nao, Rei, Daniel, Layla, Ayu, Seto, Erika, David....
Sherry, Agung, Tessa.....
Erik, Agnes, Seto, Ian, Will ....
DSBDSBDSB silahkan nanya apapun, biar aku dan para OCku yang menjawab! THANK YOUUUU FOR WAITING! Besok ku akan apdet episod baru!
(anw kalau kalian trnyata pembaca baru, PLIS BACA DARI AWAL banyak yg gak w tulis disini)
////
Naomi dan Reinhard, udah sahabatan sejak dulu dan selalu jadi duo gila. Tapi si Naomi yang suka baca manga dan nonton drakor ini penasaran banget sama gimana rasanya jatuh cinta. Akhirnya dia ngajak Rei jadian deh! Tapi sayangnya bukan jadian beneran, karena siapa yang nyatakan cinta? Gaada!
Tapi, setelah jalan dibonceng Rei, pegang tangan Rei, jalan bareng Rei, Naomi jadi agak bingung nih.
Hingga pada akhirnya, Kak Sherry datang ke rumah Naomi bareng Rei. Melalui Kak Sherry, Naomi jadi kebayang gimana pacaran itu sebenarnya. Tapi melalui Kak Sherry juga, Naomi jadi tahu kalau ternyata Rei punya orang yang dia suka!
Saat masuk ke kelas 11, ada adik kelas yang ternyata dulu merupakan partner Rei di OSIS SMP. Semua orang tahu, kalau Layla, wakil ketua OSIS saat mereka SMP itu, suka sama Rei. Selain itu, di kelas Nao dan Rei yang baru, mereka sekelas sama Daniel Alexander, yang ternyata teman chatting Nao semenjak classmeeting olahraga kelas 10. Kelihatannya dia suka Naomi!
Apalagi, saat di pesta ulang tahun Bang Erik--pemain saxophone di band Rei, Coffee Cone-- Naomi kepergok oleh Rei lagi "pelukan" sama Daniel, padahal cowok itu cuma mau menolong Naomi yang hampir jatuh dari tangga.
Tapi ternyata, Rei nggak cemburu sama sekali!
Naomi jadi sebel. Ditambah, saat gathering kelas, Layla selalu dipasangkan dengan Rei. Gimana nggak sebel coba? Rese banget si Rei dan Layla!
Kenapa Naomi jadi sebel gini? Padahal nggak ada rasa.
Layla yang tiba-tiba juga minta maaf ke Naomi dan--kalau kata Ayu, sahabat Naomi-- "menyerah" soal Rei, menyuruh Naomi untuk menjaga perasaan Rei.
Padahal Naomi aja nggak mengerti perasaannya sendiri!
Namun ternyata... Saat menonton penampilan Rei di kafe, Naomi, berkat bantuan Ayu si sahabat karib Naomi ini, kemudian sadar.
Kalau ternyata, selama ini dia suka sama Rei!
Ayu bahkan sudah melihat ini biarpun gak begitu yakin.
Tapi Naomi degdegan banget! Dan belum lagi Rei kan punya orang yang dia suka. Naomi harus jaga jarak!
Untuk itu, Naomi menerima tawaran Daniel untuk menemani cowok itu ke mall dan cari hadiah untuk adiknya Daniel.
Tapi siapa sangka...
Sepulang dari mall itu, di taman lampu mall...
Daniel menyatakan cintanya ke Naomi!
Waduh. Naomi bakal jawab apa, ya!?
///
DITUNGGU YA CHAPTER 17 NYA! DITUNGGU JG VOMMENTSNYA! Lavyu
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby in Love
Teen FictionDimana ada Abigail Naomi, pasti disana juga ada Alexander Reinhard. Pokoknya, mereka duo gila yang tak pernah terpisahkan, karena dalam setiap hal pasti ada aja kelakuan mereka yang selalu menimbulkan gelak tawa. Gak heran sih, karena kabarnya merek...