Bonus pap NAOMI!
rambutnya sih emang segitu. tapi dia nggak sedewasa itu kok, justru Naomi kayak anak kecil --w-- ditunggu vomments!
***
Seto: wei Rei lu ngapain aja sama Nao? Jalan doang?
Me: lu kira ngapain lagi. GILAGILA WEI SET BUSET TD ITU NAMANYA NGEDATE YA IYA KAN
Me: GILE GUE BARU SAJA MENGATAKAN HAL YG MEMALUKAN DI DEPAN NAO. ANJER. MAT3 GUAAAAAA SHEETTTTT
Seto: bawel lu ah kek cewek. Emang lu bilang apa? Akhirnya lu nembak dia beneran?
Me: GA LAH BEGO. Gue bilang klo kita mesti mulai dri awal etcetc dan gue mulai ngasitau dulu gue pernah suka sm cewe dan gue ga pernah pacaran dan si Layla tuh bkn siapa2
Seto: wakakka selaw coy. Justru bagus lah lu kode2:))) lagipula yg pgn ngrasain pacaran kan nao jd gpp lu bilang mesti mulai dr awal
Seto: dan nao tuh msh polos banget kan menurut gue dia gabakal ngerti kode lu HAHAHA
Me: zzzzZZZZzZz
***
"REEEEEIIIIIII!!!"
Beh, udah lama banget kayaknya gue gak denger teriakan kayak gini.
"Kok kak Sherry balik, kak? Tumben amat, katanya mau balik pas Natal?" Tanya gue sambil menuruni tangga, mencari si sumber suara yang tak lain adalah kakak gue, Alexandra Sherry.
"Yaowoh ga seneng banget luuuhh," Tawa perempuan itu kemudian ngerangkul gue seperti biasa. "Ya gapapa lah, kan aku lagi libur panjang juga udah gitu kata mama ntar pas natal kalian yang mau ke tempatku, yaudah daripada nganggur di rumah aku ke sini deh, kangenn!!"
"Iyadeh iya," gue cuma senyum gak ikhlas dan membiarkan kakak kandung gue itu menggoyang-goyangkan pundak gue. "Iyadeh kangen juga iya,"
"Iiih najongggg! Rei, temenin aku keliling yuk, kan kita udah ada motor nih!" Seru Kak Sherry kemudian melepaskan tangannya dari gue. "Sekalian aku mau ke tempat Naomi, yuk. Oh iya, kemarin kalian habis jalan, ya? Udah jadi, dong?"
Dheg, gue langsung sensitif begitu mendengar nama Nao disebut. Anjir. Pasti muka gue udah merah banget nih. Gue kemudian duduk di sofa dan menutupi wajah dengan telapak tangan gue--seperti yang biasa gue lakukan.
"Bahaha, udah lama banget nggak ngeliat wajah malu-malu kamu, Rei!" Seru Kak Sherry sambil tertawa kemudian berdiri menghadap gue yang lagi tertunduk sambik menutupi wajah. Sialan, dia ketawa di atas penderitaan orang. "Jadi beneran udah jadi, nih?"
"Jadi sih," Balas gue setengah bete, tapi kemudian gue terdiam sebentar. Oh iya. Kita emang beneran udah jadi, sih. "Tapi.... AARRGGH!"
"Duh, Rei gue udah gede ya!" Ujar Kak Sherry kemudian menepuk pundak gue, lalu duduk di sofa di depan gue. "Yaudah, sekarang kamu cerita dulu sama kakakmu ini, deh. Udah lama aku nggak denger ceritamu."
"Ehm, jadi gini, Kak..." Gue memutuskan untuk menceritakan tentang apa yang terjadi dengan gue dan Nao. Emang cuma ke Kak Sherry gue bisa curhat dan gue bisa menunjukkan kelemahan gue. Gue emang suka cerita ke temen gue, tapi gak pernah semendetail dan gue gak pernah mengungkapkan perasaan gue seterbuka ini, bahkan ke Seto sekalipun. Gue cuma bisa cerita ke Kak Sherry, gak tahu kenapa.
"Adeh, si Nao masih polos aja..." Ujarnya sambil menggeleng-gelengkan kepalanya setelah mendengar cerita gue. "Ya mau gimana lagi, berarti gimanapun juga kamu harus ngasih tau itu ke Naomi, dong."
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby in Love
Teen FictionDimana ada Abigail Naomi, pasti disana juga ada Alexander Reinhard. Pokoknya, mereka duo gila yang tak pernah terpisahkan, karena dalam setiap hal pasti ada aja kelakuan mereka yang selalu menimbulkan gelak tawa. Gak heran sih, karena kabarnya merek...