7. Coffee Cone

452 34 4
                                    

Hellaw peeps kembali lagi dengan ayaneloid with Nao dan Rei yang tidak akan pernah berhenti menutupi kegilaannya(?) /gangerti/ okelah selamat membaca, maaf kalau gaje, silahkan komen, jangan lupa vote, pokoknya KOMEN DAN VOTE. VOMMENTSNYA DITUNGGU BGTTT.

1. Rei bukan anak ekskul band. Seperti yang dia bilang di bab-bab awal (lupa, pas kind-of date mungkin) dia bilang suka main gitar. Tapi dia bukan anak band, cuma sering ngumpul bareng anakanak band (yang salahsatunya adalah si Seto aja).

2. Nao ikut ekskul PMR. Pas kind-of date lupa gue kasihtahu wkwkkw pokoknya intinya dia ikut pmr karena awalnya seru biar bisa neduh pas upacara segalamacem wkwk. Dan dia juga nolongin Daniel karena waktu itu adalah waktu dia jaga sebagai anak PMR.

3. Kak Sherry kuliah di Solo. Udah pada tau kan? Nah terus kok dia balik lagi? Si Sherry ini emang orangnya seenak jidat, jadi kalau pengen pulang ya dia balik dengan santainya, tentunya pake duit dia sendiri (tapi pas mau balik ke solo ortunya suka kasian/?/ jadi kasih dia duit juga akhirnya).

***

Daniel Alexander: lu sebenernya tau gua yang mana nggak sih?

Daniel Alexander: maksudnya tau muka gua gt gakkk

Me: tau lahh lo kan yang waktu itu di uks wkwkwkwk gue masih inget kaliiii

Me: Daniel Alexander, 10 IPA 4, anak basket

Daniel Alexander: boleh juga...

Me: benci banget sama betadine wkAKAKKAK XDD

Daniel Alexander: sialann wkwk inget aja lagii -_-

Me: Kan gue jagoo:))

Daniel Alexander: tp normalnya mah orang ga bakal inget hal sekecil itu kan?

Me: ya gimana ya, kalo bagi gue itu hal yang menarik ya gue susah ngelupainnya wkwk

***

"Naooo!" Tiba-tiba Ayu memasuki kelas gue kemudian jongkok di samping meja gue (agak ngakak juga). "Sabtu nanti lu mau ikut nonton, nggak? Bareng anak-anak kelas."

"Siapaaja emang? Semuanya ikut?" Tanya gue kemudian menghentikan kegiatan menyalin catatan biologi gue.

"Nggak semua, sih. Beberapa pergi ke pesta ultah kakak kelas, lupa siapa yang penting katanya sih anak band yang main saxophone itu. Lu ikut, nggak?"

"Eh, ultah?" Gue kemudian teringat sesuatu. "Gue baru ingat, Yu, gue nggak bisa juga. Gue diajak Rei untuk ke pesta ultah Kak Erik."

"Hah?" Seru Ayu sambil menatap gue heran. "Kok lu bisa diundang? Emang lu kenal dia? Gue aja tau namanya doang."

"Iya sih, gue juga sebenarnya cuma tau nama, dan gue juga nggak diundang," Gue kemudian nyengir. "Tapi diajakin sama Rei."

"Dih emang bisa git---" Ayu terhenti sesaat. "Oh iya, gue lupa. Yaudah sono." Ayu kemudian memasang muka bete. Duh gawattt.

"Dih, Yu, jangan marah dooong. Udah ikut aja kalo enggak!" Rengek gue sambil menarik-narik lengannya.

"Yekali gue ikut, kenal aja kagak...." Jawab Ayu kemudian berdiri. "Kalau lu mah gak apa-apa, kan lu pacarnya Rei... yaudah gue balik dulu lah."

"Diih!" Gue cuma bisa melas melihat Ayu berjalan keluar kelas. Gue kemudian membenturkan kepala gue di atas meja beberapa kali layaknya orang frustasi.

Baby in LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang