Ali POV
Gue berjalan menyusuri koridor rumah sakit. Gue gak suka sama aroma rumah sakit yang bau obat-obatan kayak gini, jadi mual-mual kayak telat datang bulan kalau hidung mancung gue nyium bau obat-obatan rumah sakit.
Oke, gue masih tetap jalan buat nyari si Mungil mulut merecon. Kali ini gue bener-bener khawatir sama dia. Harusnya gue ada di samping dia saat itu anak tau kalau mommy masuk rumah sakit. Tapi bodohnya gue, gue malah enak-enakan jalan sama si Laras. Emang dasarnya gue gak tau apa-apa ya, gue yang masih polos ini jadi merasa bersalah. Ampuni Ali ya Allah, hiks.
Sepanjang jalan gue masih belum lihat itu batang hidung si Prilly. Padahal lubang hidungnya udah pengen gue sumpel pake tissue basah biar gak meler terus.
"Aduh, harus cari kemana lagi nih. Lama-lama takut nyasar deh gue jalan-jalan sendiri dirumah sakit kayak gini. Gimana kalau ada zombie nyulik gue, ampun luntur deh kegantengan gue kena tuh darah zombie." gumam gue yang gak masuk di akal. Dari pada gue diam terus tanpa ngomong apa-apa, udah kayak ayam mengeram, mending gue ngoceh-ngoceh gak jelas biar gak ngerasa kesepian.
Gue menerawang pandangan gue kesetiap sudut rumah sakit. Gila, pantesan dari tadi gue ngerasa ada yang aneh, ternyata dirumah sakit ini banyak CCTV-nya.
Di depan pintu kamar rawat inap, ada dua gadis yang lagi natap gue. Ah, kalau tuh gadis gak punya tompel di pipi udah gue gebet deh. Tapi sayang, gue masih suka cewek yang mulus, gak bertato hitam dipipi kayak dia.
Dipojokan ada kerumunan ibu-ibu yang lagi ngeliatin gue. Gue paham gue ganteng, tapi masa sampai ibu-ibu yang ngebicarain gue. Gue yakin deh, itu ibu-ibu juga udah punya anak segede gue. Liat aja mukanya udah pada kendong gitu, masih mending Mami gue kemana-mana ini mah. Sorry-sorry to say, nih ya bu, Ali yang gantengnya gak ketulungan ini masih punya iman. Jadi gak mungkin lah, Ali kepicut sama ibu-ibu.
Nah, kalau ini boleh juga nih. Kumpulan suster yang lagi natap gue dengan tatapan terkagum-kagum. Begitulah resiko orang ganteng, kemana-mana banyak yang ngintai, udah kayak buronan kan gue. Fans bejibun, gebetan tak terhingga, sampai pacar pun gak punya.
"Hai ganteng." kata salah satu suster berbobot badan gendut dihadapan gue. Pengennya sih suster cantik yang ada disebelahnya yang nyapa gue tapi apa boleh buat. Gue kasih senyuman maut ala Aliando Syarief, yang gue tujukan buat suster di sampingnya.
"Aduh senyumnya bikin deg-deg serr deh, jadi pengen muda lagi kalau gini."
Hello walaupun lo muda lagi, gue pastiin lo gak masuk daftar gebetan gue, sus. Kalau lo mau masuk, coba dipermak dulu deh di bengkel las, mungkin gue bakal pikir dua kali buat masukin lo dalam daftar gebetan gue.
"Udah pernah denger kata-kata itu kok." jawab gue asal.
"Ada yang bisa kami bantu, mas." beuhh, suara suster cantik disamping si sister gendut ini bikin adem. Merdu banget dah.
"Suster liat anak kecil lewat sini gak?" tanya gue.
"Anak kecil?" ulang suster cantik itu. Apa gue tadi bilang anak kecil? Prilly kan udah hampir 17 tahun, ampun sampe salah sebut gue saking menikmati suara merdu itu si suster. Tapi gak salah-salah juga sih, prilly kan emang mungil, masih pantes tuh disebut anak kecil.
"Maksud saya, anak umuran 17 tahun. Tapi badannya imut-imut mungil gitu, sus." jelas gue.
"Kayak aku ya mas, aku juga masih imut-imut."
Imut-imut? Gue harus liat lo dari mana biar gue bilang kalau lo itu imut-imut. Lihat suster cantik aja geleng-geleng kepala ngedenger lo ngomong kayak gitu. Imut-imut nggak, amit-amit iya.
"Hehehe, iya mbaknya imut-imut kok." kalau gak pake bedak sekilo terus kasih amplas dulu itu mukanya, sambung gue dalam hati
"Maaf ya mas, dia emang suka gitu." tuh kan yang cantik aja ngalah, lah elu yang buluk pake ngaku cantik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Janji Ali Untuk Prilly
Fanfiction#209 in fanfaction 14-02-2018 (Selesai). (On Revisi) banyak adegan yang diubah. Penasaran? Yuk baca dulu kisah ngakak dan romantis dari Prilly bersama Aliando. *** Cerita ini hanya fiksi belaka. Don't jugde?