Part 11

144K 19.1K 949
                                    

Pagiii....

Baca cerita SYAQIL sejauh ini gimana nih Gess?😻

Cerita Syaqil juga ada bentuk AU Instagramnya ya. Yang mau baca langsung ke ig aku, storyhusni_. Nggak kalah seru kayak wp dan ada yang beda pastinya.

Buat yang baca wajib follow dulu instagram :

@aqillhabibi
@raisyaalikaputri

Follow Tiktok :
@storyhusni_

Kalau ada yang nemuin typo, bantu revisi di kolom komentar ya teman-teman 🙌

Budayakan vote dan komentar dulu sebelum lanjut. Klik bintang di pojok kiri bawah untuk Vote. Tquuu

Happy Reading 💙
.
.
.
.

     Raisya
     Ke pasar naik angkot apa? Jauh nggak dari kampus?

     Sugal 

     Angkot yang sama, jalurnya juga melalui pasar.

     Raisya

    Ya udah

     Sugal
 

   Mau beli apa?

     Raisya
     Belanja mingguan. Stok bahan mau habis.

     Sugal
     Kenapa nggak di supermarket?

Raisya 
Hemat

     Sugal
 

   Sekarang di mana?


Raisya
Rumah

     Sugal
     Tunggu gue! Jangan pergi dulu.

Raisya
Raisya mau pergi

     Raisya menatap layar ponsel yang centang dua, Aqil tidak membalas chatnya. Raisya menghela napas. Sudahlah ia tidak akan menunggu Aqil.

     Setelah menatap pakaiannya sudah rapi, Raisya meraih link bag dan memasukan ponselnya ke dalam. Hari ini Raisya sudah menjadwalkan belanja mingguan. Sebelumnya ia juga telah menanyakan ke Ariana bumbu masakan dan apa yang harus ia beli untuk setiap menu. Tidak lupa Raisya juga mencatanya agar tidak lupa dan salah lagi. Sebenarnya jika bukan karena omelan Ariana juga, mana mungkin Raisya tergerak ke pasar.

     Menunggu angkot di tepi jalan Raisya mendapati sedan hitam yang kini berhenti di depannya. Kening Raisya berkerut.

     "Naik."

     Raisya beroh singkat setelah melihat itu Aqil, namun, detik kemudian ia membelalakkan mata. "Kak Aqil?" Siapa yang tidak terkejut melihat mobil keren dengan Aqil di dalamnya. Raosya berasa seperti mimpi.

SYAQIL (Kuliah Tapi Nikah) || TERBIT✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang