"Because you my friend"
Wuohhh ada anak baru tuh cakep banget,wahh keren banget so cool.
Begitulah kehebohan para siswi SMA 23 BRILLIANT.
SMA BRILLIANT adalah sekolah yang terkenal dan termasuk sekolah elit."Ky lo tau gak di mana kelas 11 ipa 3?" Tanya Rahlan kepada kya,yang memang tidak mengetahui di mana kelas tersebut
"Iya,emang kenapa jangan bilang itu kelas lo" Aku yang sedang berjalan melewati koridor sekolah langsung memasang muka kaget ku
"Iya itu kelas gue,emang kenapa,kok lo kaget gitu?"
"Ah enggak ko,lo mau gue atarin ke kelas lo?"
"Iya temenin gue dong,gue kan anak baru di sini mana gue tau di mana letak dan posisi kelas gue"
"Ihh alay banget sih,jijik guenya."
Bagaimana kya tidak kaget saat mengetahui bahwa Rahlan di tempatkan di kelas 11 ipa 3,bukan kerena kya meragukan kemampuan otak Rahlan tapi di kelas itulah Kya menaruh perasaan kepada seseorang yang sangat Kya cintai.
Teng teng teng....
Bel sekolah 23 Brilliant sudah berbunyi menandakan bahwa seluruh siswa harus ada di dalam kelas masing-masing."Anak-anak kita kedatangan murid baru,Rahlan tolong perkenalkan diri kamu ke teman baru kamu."Kata bu Ria dengan suara yang tegas dan jelas.
Bu Ria adalah wali kelas 11 ipa 3 sekaligus guru yang terkenal killernya dan dia mengajar mata pelajaran seni.Tiskar yang sedari tadi sibuk dengan lamunannya sendiri langsung tersadar ketika mendengar nama yang tidak asing baginya,sedetik kemudian Tiskar memandang ke depan memperhatikan anak baru yang wajahnya sudah tidak asing lagi menurutnya.
"Rahlan Rahardiant"Kata Tiskar dengan suara yang sangat pelan
Ya Tiskar adalah murid yang memiliki paras wajah yang masuk kategori diatas rata-rata begitu pun dengan paras Rahlan,tetapi Tiskar lebih cenderun bersikap dingin dan tidak perduli dengan siapa pun kecuali dengan keluarga dan teman terdekatnya sikap Tiskar berbanding terbalik dengan sikap Rahlan yang bisa di bilang tidak mempunyai rasa malu.
KAMU SEDANG MEMBACA
If You My Mine
Teen FictionIni adalah cerita tentang seseorang yang mencintai dalam diam dan tentang pertemanan yang sangat absrud.Dimulai ketika Kya yang ternyata menaruh perasaan terhadapTiskar,Rahlan dan Chacha yang saling mengganggu,dan Orik yang sangat terang-terangan me...