4.New Student

146 9 0
                                    

"Teman yang sedikit gila itu lebih seru dibanding teman yang serius mulu"

"Hy nama gue Rahlan Rahardiant,kalian bisa manggil gue Rahlan,gue pindahan dari sekolah 11 Bangsa,ehm gue harap kalian semua mau temenan sama gue tapi kalo kalian gak mau yaa gak masalah sih,aku maapah atuh"
Kalimat terakhir yang di ucapkan Rahlan membuat seisi kelas ketawa terbahak-bahak.

"Ahhh dasar lo ogep gak pernah berubah,gak ada malunya"Tanpa sengaja Tiskar berbicara dan langsung di pandanggi oleh semua punghuni kelas 11 ipa 3.

"Lah kok lo nongol di sini sih kar?"Rahlan yang kaget melihat Tiskar yang memandangginya dan Rahlan balik memandanggi Tiskar

"Kalian udah saling kenal ya?" Bu Ria yang sedari tadi hanya diam kini mulai angkat bicara.

"Ohh jelas udah dong bu,dari masih dalam kandungan aku sama Tiskar udah saling kenal,tapi karena ada beberapa hal kami harus terpisah dan akhirnya kami dipersatukan kembali bu,yaa mungkin udah takdir kali ya bu."
Penjelasan panjang lebar Rahlan membuat seisi kelas ketawa tanpa di pungkiri bu Ria yang sangat jarang tersenyum apa lagi ketawa,kini ia ikut tertawa karena kegilaan yang dilakuakan oleh Rahlan.

Tiskar memang sudah bersahabat dengan Rahlan dari kecil tetapi sewaktu memasuki bangku smp Ayah Tiskar pindah tugas yang mengakibatkan Rahlan dan Tiskar berpisah.Tetapi Tiskar tidak terlalu kesepian karena ia memiliki teman yang bernama Orik yang mempunyai kegilaan hampir sama dengan Rahlan.

"Oke anak-anak ibu mau keluar mengajar di kelas lain kalaian tunggu guru yang akan masuk mengajar di sini dan kamu Rahlan silahkan duduk" Bu Ria lalu pergi meningalkan kelas 11 ipa 3.

"Permisi,tadi Bu Arsy bilang dia gak bisa masuk jadi Bu Arsy nitipin tugas aja,entar di kumpul di meja Bu Arsy aja" kata Chacha yang tiba-tiba masuk ke kelas 11 ipa 3.

"Ehh Cha emang bu Arsy kemana tumben gak masuk?" Tanya Auli yang memasang muka keheranan.

"Yaa gak tau,gue cuman disuruh nyampaiin tugas aja,ya udah gue ke kelas dulu ya dahh.." Kata chacha lalu pergi keluar dari kelas 11 ipa

Ya Chacha adalah teman dari Kya dan Auli,Chacha sekelas dengan Kya yang menduduki kelas 10 ipa 1 sedang kan Auli meduduki kelas 11 ipa 3,mereka bertiga bersahabat sudah sangat lama.

"Yeee pas banget nih guru gak ada perut laper cocok banget nih ke kuantin yuk gays" Orik yang berteriak kegirangan langsung di tatap tajam oleh Auli.

"Ehh bener juga tuh kantin yuk sekalian gue mau nelusurin lebih dalam lagi tentang sekolah ini sekalian cuci mata dikit liat cewek-cewek mungkin ada yang nyantol"
Kata Rahlan yang sudah sok kenal ke pada Auli dan Orik sambil nyengir-nyegir gak jelas.

"Apaan sih kalian gak denger ya kalo kita itu di kasih tugas sama Bu Arsy." Kata Aulia yang menatapa Orik dan Rahlan sedangkan Tiskar sudah sibuk dengan tugas yang diberikan oleh Bu Ria.

"Ehh kita belom kenalan,lo udah kenal gue tapi gue kan belom kenal elo,tapi kalo Tiskar gue gak mau gue kan udah kenal"

"Ohh iy kenalin nama gue Auli" Kata Auli lalu mengulurkan tangannya untuk berkenalan dengan Rahlan.

"Kenalin nama gue Orik kita sekarang udah kayak 4 serankai sekarang hahahah."Kata Orik yang penyakit gilanya udah kambu.

"Ehh dasar ogep lo mau ngerjain tugas atau mau ngegosip sih cerita mulu."
Tiskar yang geram dengan Orik dan Rahlan kini menegur kedua sahabatnya.

"Gini aja klo tugas kita udah selesai baru deh kita ke kantin gimana?" Auli mengusulkan dengan semangat

"Wokee... aku setuju,klo lo Ori lo setuju gak?" Ucap Rahlan dengan semangat.

"Ehh oon nama gue Orik bukan ori dasar ogep,oke gue setuju"

"Terserah gue mau manggilnya apa mau ori kek,ore kek terserah gue lah itu kan panggilan kesayangan gue untuk elo ahahaha" Jawab Rahlan yang sedikit mengejek.

"Gue gak mau di sayang sama elo,maunya di sayang Auli aja" Jawab Orik enteng sedangkan Auli sudah menatap tajam Orik.

If You My MineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang