New Girl

4.9K 253 7
                                    

*.*

*.*

*L.O.V.E (Lust, Obsession, Victim, Ego)*

*Naruto Belong Masashi Kishimoto*

*Rated M-MA*

*Genre : Romance, Hurt/comfort, Crime, Lemon, slight yuri*

*.*

*.*

Di depan gerbang sekolah terihat beberapa murid berkumpul, melepas penat setelah mengikuti pelajaran, ada yang mengajak untuk nongkrong bareng, ada yang mengajak ke tempat karaoke, juga ada yang hanya berbincang-bincang di situ sampai mereka puas. Karena ikut kelas khusus percakapan bahasa jepang, Ino harus pulang sendirian tanpa teman-temannya, mungkin yang lain akan langsung pulang, tapi apa yang di lakukan kedua laki-laki yang sedang duduk di dalam kelas yang sama ini?

Tik tik tik

Jarum detik jam berbunyi, menyelimuti kesunyian yang tercipta di antara kedua laki-laki yang sesekali saling lirik.

"Tumben kau tidak pulang dan langsung tidur, Shikamaru?"

"Kau juga tumben, kenapa tidak langsung pulang, Neji."

"Aku sih masih betah di sini," jawab Neji menyenderkan tubuhnya di kursi,"Kalau kau?"

"Menunggu Ino," jawab Shikamaru terus terang. Dan jawaban jujur Shikamaru membuat Neji tersentak, tahu begitu tadi dia juga jawab jujur saja, "Kau masih betah kan? yasudah, aku susul Ino dulu, daaah"

Begitu Shikamaru berdiri dan berjalan ke arah pintu, Neji menahannya, "Tunggu! Kau tidak bermaksud meninggalkanku sendirian kan?"

"Haah? Kau sendiri yang bilang masih betah di sini."

Sreeeeeg.

"Loh? Shikamaru? Neji? Kenapa belum pulang?" Ino yang datang membuka pintu terkejut melihat Shikamaru dan Neji masih berada di dalam kelasnya.

"Aku menunggumu, tidak enak kan kalau pulang sendirian," jawab Shikamaru dengan tenang.

"Aku juga menunggumu," sambung Neji.

"Hihihi, terima kasih yah," cara bicara Ino makin lama makin bagus, tidak salah lagi, gadis ini jenius, padahal baru beberapa bulan yang lalu Sasuke menyuruhnya untuk belajar bahasa jepang, dan sekarang Ino sudah sedikit mahir menguasainya.

Setelah mengambil tasnya, Ino berjalan di tengah-tengah antara Shikamaru dan Neji, mereka bertiga pulang bersama, tapi ini di luar rencana Shikamaru yang berniat pulang berdua dengan Ino. Sesampainya di depan gerbang, langkah mereka terhenti karena langkah Ino yang tiba-tiba terdiam, saat Shikamaru dan Neji melirik, mata Ino terbelalak, seolah sedang melihat hantu. Menelusuri apa yang Ino lihat, pandangan Shikamaru dan Neji pun berubah.

Tiga orang yang kini sedang berjalan menuju sekolahnya, memakai seragam serba putih, seragam dari sekolah kawasan elite, dan Shikamaru tahu betul sekolah apa itu, sekolah yang hanya bisa dimasuki oleh orang-orang jenius. Salah satu dari ketiga sosok itu berjalan dan melewati Ino, Shikamaru, Neji begitu saja. Dua laki-laki berambut merah berwajah datar, dan satu laki-laki berambut pirang dengan gaya rambut yang sangat mirip dengan Ino. Sampai membuat Neji dan Shikamaru berpikir kalau jangan-jangan laki-laki berambut pirang itu adalah...

"Brother?" gumam Ino pelan dengan ekspresi shocknya.

Saat mendengar gumaman Ino. Shikamaru dan Neji langsung menoleh ke arah ketiga orang yang baru saja melewati mereka itu. Aura yang kuat terasa dari mereka, entah siapa mereka sebenarnya, yang jelas saat ini Shikamaru merasakan firasat buruk, "Kita harus cepat kembali," usul Shikamaru, menarik tangan Ino yang masih setengah kaget dan diikuti oleh Neji.

L.O.V.E (Lust, Obsesion, Victim, Ego)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang