New Style

2.4K 156 19
                                    

*.*

*.*

*L.O.V.E (Lust, Obsession, Victim, Ego)*

*Naruto Belong Masashi Kishimoto*

*Rated M-MA*

*Genre : Romance, Hurt/comfort, Crime, Lemon, slight yuri*

*.*

*.*

-Karin and Naruto- (share the same eyes)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-Karin and Naruto- (share the same eyes)

.

"KAMI TIDAK BOLEH MELIHATNYA?"

Suara menggelegar di lorong rumah sakit yang sukses membuat para suster yang berlalu lalang menoleh ke arah Sakura yang kini memasang wajah panik pada sang dokter.

"Ya, ini permintaan dari sang pasien," jawab sang dokter dengan tenang.

"Tapi sebelumnya apa mereka baik-baik saja? Apa alasan mereka tidak mengizinkan kami menjenguk?" tanya Sakura sambil menarik kemeja sang dokter.

"Sakura tenang," Sasuke yang berada di belakangnya menarik pundak kekasihnya itu untuk menenangkan.

"Ya, saat kami bertanya alasannya, pasien yang bernama Karin menjawab 'tidak ada alasan khusus.' Hanya itu."

Sakura terdiam mendengar penejelasan dari dokter. Memang ini semua hak Karin untuk mau atau tidaknya di jenguk. Tapi Sakura tidak bisa menghilangkan rasa gelisah dan betapa khawatirnya dia dengan operasi transplantasi mata yang Karin lakukan untuk Naruto.

"Kita pulang, kau harus istirahat. Orochimaru-sensei bilang ada yang ingin dia bicarakan pada Elite Assassin," ajak Sasuke pelan.

"Tentang?" tanya Sakura dengan nada heran.

"Entahlah. Tentang rencana selanjutnya, strategi, Hinata, ata-"

"Hinata?" potong Sakura.

"Ya, tadi dia bilang begitu padaku."

"Dan sejak kapan kau memanggil nama depannya?" tanya Sakura dengan nada ketus.

"..." Sasuke diam. Dia memperhatikan raut wajah Sakura yang merengut, dan itu adalah... "Kau cemburu?" goda Sasuke.

"Jangan main-main denganku, Sasuke Uchiha," jawab Sakura ketus yang membuat Sasuke kaget. Ada apa dengan Sakura? Kenapa akhir-akhir ini dia terkesan menjadi... gelap?

"Oke, Sakura, aku mintaa maaf. Aku hanya berusaha untuk menerima anak itu di-"

"Dalam Elite Assassin. Jadi kau sudah mengambil keputusan memasuki Hinata dalam anggota E.S tanpa sepengetahuanku?" potong Sakura lagi.

"Sakura aku yang memimpin E.S dan aku tahu apa yang harus aku lakukan," jawab Sasuke dengan lembut dan mencoba memegang kedua pipi Sakura. Namun Sakura menepis kedua tangan Sasuke dan pergi meninggalkan Sasuke.

L.O.V.E (Lust, Obsesion, Victim, Ego)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang