*.*
*.*
*L.O.V.E (Lust, Obsession, Victim, Ego)*
*Naruto Belong Masashi Kishimoto*
*Rated M-MA*
*Genre : Romance, Hurt/comfort, Crime, Lemon, slight yuri*
*.*
*.*
Shikamaru-Ino-Neji
.
.
"Hemmm, jadi mereka tidak waspada dengan sekitarnya ya," ucap sesosok pria yang memakai suit formal sambil memegang segelas red wine di tangan kanannya.
"Ya, dan juga... sepertinya dia akan berbalik berpihak pada /elite assassin/."
"Hahaha, itu tidak akan mempengaruhi apapun, karena dia hanyalah alat untukku."
"Selanjutnya, apa yang harus saya lakukan?"
"Terus awasi mereka, kita akan bergerak saat mereka benar-benar lengah."
"Baik," setelah menjawab, orang yang tadi menghadap bos besar yang terlihat gagah ini pergi meninggalkan ruangan besar yang di penuhi oleh ukiran-ukiran dan patung hewan yang sudah dikeringkan.
Setelah orang yang tadi keluar, sosok bos besar ini menggeram dan menggenggam gelas yang dia pegang itu dengan kencang, sehingga gelas itu pecah dengan mudahnya, "Jangan pikir kalian menang karena sudah menghabisi anak buahku, bocah-bocah sialan!"
.
.
"Ngghhh~"
Suara erangan dan desahan terdengar di dalam kamar yang terlihat sangat berantakan itu. Sosok laki-laki yang menguasai permainan cinta di atas kasur itu terlihat sangat membara, seakan tidak membiarkan sang wanita beristirahat untuk sebentar saja. Sasuke terus menerus mengulum bibir Sakura sampai bibir wanita itu memerah. Gerakan yang kini dia ciptakan membuat Sakura tidak bisa menguasai tubuhnya yang menerima kenikmatan yang tiada henti itu.
"Aahh~ Aaaahhhh! Aannnghhhh! Sa-sukeeee~ aaaanghh~"
"Uuugh~ aahh!"
Dorongan terakhir berhasil membuat kedua orang itu mencapai klimaksnya. Ini sudah ke lima kalinya Sakura klimaks dan ke tiga kalinya Sasuke klimaks. Saat Sakura akan istirahat, Sasuke tidak membiarkannya. Laki-laki yang kini kembali mencium kekasihnya itu membuat Sakura sedikit berontak.
"Sasuke kun! Sudah~ cukuuup~ maafkan aku... aku le- Hyaaa~ aaaahhhnnn~"
Sasuke memotong ucapan Sakura dengan cara menjilat kewanitaan Sakura dengan gerakan lidah yang cepat dan dorongan lidahnya. Sehingga membuat Sakura kembali klimaks, "Hyaaaa~ aaaahahhnnnn! Ngghhhhh~"
Melihat Sakura yang menangis karena lelah, Sasuke mengelus kepala wanita itu dan mengecup keningnya, "Hukuman ini belum berakhir, sekarang istirahatlah, lain kali kita akan lanjutkan lagi," ucap Sasuke sambil memeluk tubuh Sakura dengan lembut.
KAMU SEDANG MEMBACA
L.O.V.E (Lust, Obsesion, Victim, Ego)
FanfictionSekelompok pembunuh bayaran yang terdiri dari lima remaja namun satu tujuan, masing-masing memiliki masa lalu yang sangat kelam, apa tujuan mereka? apakah ada yang bisa mengubah jalan hidup mereka menjadi remaja yang normal? Special thanks for Raffa