*.*
*.*
*L.O.V.E (Lust, Obsession, Victim, Ego)*
*Naruto Belong Masashi Kishimoto*
*Rated M-MA*
*Genre : Romance, Hurt/comfort, Crime, Lemon, slight yuri*
*.*
*.*
"Masih belum mau bicara?" tanya Deidara pada Itachi yang baru saja keluar dari kamar Sakura. Itachi menggelengkan kepalanya, kemudian dia berjalan menuju ruang rapat mereka diikuti oleh Deidara.
"Lalu, apa yang akan kita lakukan sekarang?" tanya Sasori.
"Ck! Ini semua gara-gara ulah Elite Assassin yang bertindak seenaknya!" celetuk Hidan.
"Kita pikirkan itu nanti. Sekarang kalian istirahat dulu saja. Sudah berapa lama kalian tidak pergi sekolah? Besok kalian harus sekolah," ujar Itachi.
"Lama-lama dia seperti bapak-bapak ya," bisik Hidan pada Deidara.
"Hidan, aku mendengarnya," ucap Itachi santai dan membuat Hidan membatu, padahal jarak mereka lumayan jauh.
.
.
Sosok anak kecil berlari mengejar sosok yang terlihat sedikit dewasa dari dirinya. Sosok sang kakak membawa sebuah layang-layang besar menghentikan langkahnya, membuat sang adik yang tadi berusaha untuk mengambil layang-layang itu kini juga menghentikan langkahnya.
"Ada apa, Nii-san?" tanya sang adik yang masih berumur 4 tahun.
"Ada yang pindahan di sebelah rumah kita," jawab sang kakak, melirik sang adik yang juga menatap sang kakak seolah bertanya apa yang akan mereka lakukan selanjutnya, sang kakak mulai bicara, "Kita bantu mereka yuk."
Sang adik mengangguk dan meraih tangan sang kakak. Sesampainya mereka di dekat truk yang pintu belakangnya terbuka dan terlihat sepasang suami istri sedang memeriksa barang-barang mereka.
"Permisi, kami dari rumah sebelah. Apa ada yang bisa kami bantu?" tanya sang kakak yang berumur 7 tahun.
Kedua orang tua itu menoleh pada kedua sosok anak yang kini tersenyum manis. Lalu sang istri membungkukkan tubuhnya dan menepuk kepala sang kakak sambil berkata, "Bisa tolong hibur putri kecil kami? Dia ada di dalam. Dari tadi sejak kami sampai dia terus murung karena tidak mau pindah dari apartemen lamanya."
"Baiklah. Sekarang dimana dia?" tanya sang kakak.
"Di halaman belakang. Ehm, siapa nama kalian?" jawab dan tanya sosok sang suami.
"Aku Itachi Uchiha."
"Sasuke Uchiha."
"Baiklah, selamat berkenalan dengan putri kami yah," ujar sang istri.
Langkah kaki yang terdengar sangat menggebu-gebu. Sang kakak yang bernama Itachi memimpin langkah menuju tempat dimana anak perempuan yang kini sedang murung di halaman belakang. Begitu sampai di halaman belakang, Itachi dan Sasuke sedikit membatu melihat sosok anak kecil yang seumuran dengan Sasuke sedang memeluk boneka beruang dengan wajah yang sangat murung.
"Ehm, hai," sapa Itachi pelan sambil melangkah mendekati anak perempuan itu.
"Kamu kenapa murung?" tanya Sasuke.
"Uhhh, aku tidak suka pindah ke sini. Aku lebih suka di apartemen lamaku," jawab anak perempuan yang memiliki warna rambut pink, sama seperti ibunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
L.O.V.E (Lust, Obsesion, Victim, Ego)
FanfictionSekelompok pembunuh bayaran yang terdiri dari lima remaja namun satu tujuan, masing-masing memiliki masa lalu yang sangat kelam, apa tujuan mereka? apakah ada yang bisa mengubah jalan hidup mereka menjadi remaja yang normal? Special thanks for Raffa