Kesialan ato enggak?😮

524 35 1
                                    

Author POV

"Sialan ya lo"-umpat Yoora yg mulai emosi dan dengan entengnya Daniel memajang muka watados-nya. Sontak Luhan menarik tangan Yoora untuk keluar ruangan.

"Sabar yur sabar. namanya aja lagi MOS gk boleh lu masukin hati kata² noh bocah"-Luhan

"Songong banget tuh bocah tau. Ishh...ganteng sih tapi ngeselin!" ucap Yoora sambil hentakin kaki ke lantai.

"Ngeselin tapi suka kan?. Ah udah² masuk yuk udah berisik di dalem"- ajak Luhan.

           ------------SKIP-------------

3 Hari Berlalu...

       Ini hari terahir MOS kan tuh. Daniel minat di jurusan Multimedia. and now Daniel dah nempatin kelas MM-1.  kek'nya tuh kelas bakal jadi kelas yg langka. gimana nggak cobak. satu kelas penuh cogan yg yahud abis. lebih dalam lagi cewek'nya cuman dikit tpi lumayan yahud sih.
     lagi asik²nya Daniel mengamati seisi ruangan yg konon akan menjadi kelasnya kurang lebih 3 th. ada seorang perempuan paruh baya yg ngenalin diri sebagai wali kelas MM-1. Terus beliau ngumumin bahwa mulai besok para siswa akan resmi jadi warga sekolah.

"Selamat Pagi. Saya Bu Rose selaku wali kalian mengumumkan mulai besok kalian akan resmi menjadi siswa dan sesuai peraturan, seluruh siswa akan ditempatkan di sebuah losmen. satu losmen akan ditempati oleh 11 org dan akan diacak dengan kelas lain. Sekian, jika ada pertanyaan silahkan"-ucap Bu Rose panjang x lebar x tinggi= ?

"Tidak ada"- jawab siawa serentak
(termasuk Daniel gk ya?) #ya deh kek'nya

"Baik kalau begitu. daftar nama dan nomor losmen sudah ditempel di depan kelas. Selamat pagi"-ucap'nya sambil meninggalkan kelas.

"Gila. gua se'losmen sama siapa ya nyet?"- salah satu siswa pada temannya

"Lo nanya gua? trus gua nanya siapa njiirr"-sahut temannya










    Daniel sengaja gk keluar buat liat losmen nomor berapa dan sama siapa kan tuh. males aja dia desek²an sama yg lagi rebutin sembako, eh... maksudnya lagi liat noh pengumuman.

'Nanti aja dah liatnya pas dah sepi'-pikirnya.

"Oi. Kang Daniel!"- panggil Ong Sungwoo yg ternyata satu kelas ma Daliel.

'Dia sekelas ma gue? sialan bakal kelar ni hidup gue'-gumam Daniel.

"Knapa?"- jawab Daniel dengan malas.

"Loe satu losmen ma gua"-Sungwoo

"Hah?. loe satu losmen ma gue?"-ucap Daniel dengan mata'nya yg sedikit sipit yg dibuat sedikit melotot.

"Hooh. di kelas ini kek'nya ada 4 orang lagi tapi gua kagak ada yg kenal. namanya aje gua lupa"-sanggahnya

"Emang dapet losmen nomor berapa?"-tanya Daniel

"no.8"-Sungwoo


Tbc

Vote and Comennya ditunggu...
Budayakan Vote😘
Maaf jika ada typo bertebaran

Kang Couple | Kdn [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang