"Tidak semua yang kita anggap buruk, juga buruk bagi orang lain! Hargai perbedaan... karena perbedaan itu saling melengkapi...."
Beberapa menit yang lalu.. Daniel pergi dari rumah Daehli, dan sekarang Daehli masih bengong sendiri dikamarnya. Masih memikirkan perjodohannya... penasaran sama orang yang bakal dijodohin sama dia.
'Gimana kalo dia jelek?'
'Gimana kalo dia ga baik?'
'Gimana kalo udah tua?'
'Botak?'
'Ompong?'
Dan banyak lagi pertanyaan yang terlintas dipikirannya.
Dia kemudian membuka Hp yg notif'nya udah jebol sejak tadi diaktifin...
Dan yg menuhin itu grup ini....
Grup ini juga bertahan ampe mereka pada menikah...Semoga saja nanti dikenyataan juga masih ya gaes.. (づ ̄ ³ ̄)づ #Author
WhatsApp Grup.
Upilnya Oppa(づ ̄ ³ ̄)づ [5]
Saeri : Ternyata ngelahirin baby sakit juga ya...😥
Somi : Gue udah ngerasain duluan.. ini malah mau nambah lagi😅
Dina : Enak kok punya baby... tapi lebih enak pas bikin😂😂
Dina : Ri baby loe ga loe urus? kok main hp sih? @SaeriSaeri : Baby Yejoon lagi bobok.. lucu tau ga😚😚
Nama baby'nya Jaehwan sama Saeri itu Kim YeJoon. Baby Joon ini cowok... pipi'nya embem alias chubby banget kek si Jaeh.
Hiendra : Gue lagi pengen jus tomat pakek toping kecap asin tau ga... Ini Ong lagi buatin.
Dina : Hamil 6 bulan masih ngidam? mana ngidam'nya aneh banget lagi.
Dina : Ini si anak Perawan mana? @DaehliSaeri : Njirr.. anak Perawan😅
Somi : Bisa aja masih pengen ngidam... untung lu ngidam masih sehat² aja... lah gue?pas ngidam si kakak, tepar mulu.. tapi yg sekarang sih masih baik² aja...
Anak pertama Hasung sama Somi itu cewek.. namanya Ha Se Ah.. Cantik banget sama kek Somi, dan sekarang si Somi ngisi lagi... udah 3 bulan.
Daehli : Nyimak ae... ga ikut² masalah Mahmud (Mamah Muda)😢😢😢
Hiendra : Lah? lu kenapa? bau² lagi syedih...
Saeri : Pasti gegara belum mau dikawinin sama doi ya?
Dina : Udah pasti ini mah...
Somi : Eh... btw.. baru juga jadi MahMud, kalian udah rempong ya...
Daehli : Bukan masalah BELUM mau dikawini!! tapi GA BAKAL dikawinin sama dia😢😢
Dina : Lah kok? Kenapa?
Saeri : 2^
Hiendra : 3^
Somi : 4😪
Daehli : Gue dijodohin sama keponakan Tante gue, gegara gue udah cukup umur tapi ga nikah²... dan Daniel juga bilang... 'Mungkin kita ga jodoh..'
Dina : Cih... enak banget tuh orang bilang ga jodoh...
Saeri : Terus 8 tahun loe pacaran gimana kabar tuh?
KAMU SEDANG MEMBACA
Kang Couple | Kdn [END]
Fanfiction[TAMAT] [WANNAONE] Awalnya ng'anu...eh... Humor maksudnya.. Entah kenapa diakhir jadi Drama... dan penuh tragedi.... Kisah cerita Kang Daniel Dkk... dari Smk hingga ia sukses menjadi seorang pengacara.... dan menjalin hubungan selama 8 tahun, namun...