Behubung sekarang hari valentine jadi Author dobel updet. Soalnya suami, pacar, selingkuhan, deketan semua pada jauh...jadi cuma dapet coklat online😥"Janganlah malu dibuli saat Valentine gegara jomblo dan gak dapet coklat! Karena kita hidup bukan melulu tentang cinta"
"Gue ngerasa nyaman deket loe tau gak. Jadi pacar gue ya?"
"Heh? ini ceritanya kamu nembak aku?"
"Iya...mau ya?"
"Em...gimana ya. Maaf aku gak bisa..."
"Yaudah...gue gak maksa" tampak kecewa.
"Gak bisa nolak wkwk"
Bukan... itu bukan adegan Daniel nembak Author tapi...
Ong Seungwoo nembak Jung Hiendra😱
"Demi apa! kamu beneran mau?" Mendengar itu Ong terkejut + seneng. Hiendra mengangguk
"Aku juga nyaman sama kamu. Kamu selalu ada buat aku saat aku pengen curhat, perhatian, segalanya deh pokoknya...cewek mana sih yg kagak baper sama kamu"
Memang mereka deket banget setelah kejadian di taman belakang sekolah itu. Ong jadi sering curhat, dan gitu juga sebaliknya. Sekarang Ong udah jarang, malah hampir kagak pernah godain cewek² alay kek dulu bareng Woojin, setelah kenal Hiendra.
Ong mendadak jadi alim, mungkin gegara Hiendra sering ngasi wejangan² yg berfaedah ke dia. Sekarang dia udah jadi makhluk yg dekat dengan Tuhan, baik ke semua orang, masih humoris, dll. Itu semua berkat Hiendra...hanya Hiendra seorang yg bisa buat dia kek gitu.
Sekarang mereka lagi di taman kota, yg letaknya gak jauh dari sekolah.... Habis jogging. Mereka duduk di bangku yg disediakan disana.
"Kamu cewek pertama yg bisa buat aku kek gini... sumpah kok aku jadi gerogi huh?"
"Kamu juga... bahkan pacar pertama aku...hehe..."
"Serius?" Hiendra ngangguk pasti.
"Wah... aku pacar pertama? Ini suatu kehormatan bagi aku. Ini harus dicatat di buku sejarah dengan tinta emas" ucap Ong bangga."Lebay ih. Eh udah sore, udah mau ujan juga. Pulang yuk..." ajak Hiendra pada Pacar'nya.
Cyee...jadian- Author
"Oke...ayo. Sayang , ai, by, ato beb aja panggilan sayang kita?" tanya Ong disela-sela langkah kaki mereka menuju losmen Hiendra. Iya...mereka jalan kaki, orang tadi habis jogging.
"Ai aja x ya? lebih lucu. Ah atau By aja?"
"By aja deh. Ya gak By?"
"Ah ya...boleh²" Hiendra pun setuju.
Sampai di losmen Hiendra...
"Aku pulang dulu ya By..."
"Oke By..."
Mendengar itu Dina ngedongakin kepala di pintu masuk, diikuti dengan Daehli. Jadi posisi kepala mereka cuma nongol dikit di luar, Dina di bawah soalnya dia suka di bawah...sedangkan Daehli di atas.
"Ekhem...ehem" Dina sok²an batuk², lagi ngegoda pasangan yg baru jadian itu.
"Bau² PJ-an nih" Daehli ikut ngegoda.
"Lu mah hidup cuma ngandalin PJ-an doang Daeh...tapi leh ugha"
"Ish...paan sih kalian! Masuk ih" Wajah Hiendra merah gegara malu.
"Aku pulang ya By. Besok aku jemput, kita berangkat bareng" pamit Ong pada ebeb'nya😂. Tadi mah pulang'nya kagak jadi gegara dengar bisikan² gaib dari pintu masuk.
"Iya...hati² By" jawab Hiendra sambil senyum semanis-manis'nya kepada sang pacar... Lalu dia masuk, namun 2 makhluk tadi masih aja ngikutin+ ngoceh unfaedah.
"Lu jadian ya sama tuh sapa namanya Daeh?"-Dina
"Ong...ya Ong"
"Em..."-Hienra
"Berati bener Daeh...mereka jadian"-Dina
"PJ-an'nya dong..." Daehli masang muka memelas.
"Ya x aku ngasi Perjaka pacar aku ke kalian" mendengar itu Daehli dan Dina saling pandang, trus nepok pala masing².
"Hiendra²...PJ itu Pajak Jadian cantik"- Dina
"Gue tabok juga nih palanya lama². Ya x kita minta Perjaka anak orang" ucap Daehli sambil geleng² kepala " Mau ngasi gak ini?" tambahnya.
"Iya² aku kasi..."
"Boleh riques gak ni?" tanya Dina antusias.
"Ya boleh...asal jangan yg mahal²"
Mendengar itu Daehli dan Dina saling pandang."Pecel Lele bapak Jaehwan!" Teriak keduanya bersamaan dengan semangat. Hiendra ampe bengong liatnya.
"Hah? ada paan nih ribut²?" Saeri ngedongakin kepalanya di pintu kamarnya
"Hiendra mau nraktir kita pecel lele bapak'nya Jaehwan gegara dia baru jadian"-Dina
"Oh..." jawab Saeri singkat.
"Kamu mau Sri?" emang semua lebih suka panggil dia Sri (1 huruf depan dan 2 huruf belakang)
"Ah gak...lagi gak pengen gue"
"Coba kita punya No Wa'nya Si Jaehwan, pasti gampang ya? tinggal delivery aja...males jalannya" gumam Daehli
"Ni gue punya" sahut Saeri yg denger omongan Daehli, mendengar itu Daehli membulatkan matanya.
"Beneran? pesen gih ke dia, suruh anter sini" ucap Daehli antusias "Pesen 4 aja ya Ndra?"
"Iya..."-Hiendra
Gak lama pesenan mereka pun datang. Dan yg nganterin Jaehwan sendiri, sepulang sekolah dia selalu bantuin bapak'nya jualan di warung makan yg baru dibuka bapak'nya. Bapak'nya buka warung deket² sini karena dia gak bisa jauh dari Jaehwan, soalnya dia anak satu²nya.
Tok...tok...(Pintu diketuk)
"Daeh buka pintu gih...sapa tau pesenan kita dateng"-Dina
"Em...iya². Duitnya?" Hiendra ngasi duit'nya, Daehli jalan buat buka pintu.
"Ini pesenan'nya" Ucap Jaehwan sambil sesekali merhatiin ke dalem losmen.
"Heh! gue kan pesennya 4, kok ini ada 5 bungkus sih? gue gak mau bayar lebih ini! Atau ini bonus huh?"
"Bukan...bukan. Itu bukan bonus, tapi itu dari saya buat Saeri, gratis buat dia...Saeri'nya mana ya?" tanya Jaehwan senyum malu².
"SAERI! DICARIIN INI SAMA JAEHWAN!" teriak Daehli dengan tampang sedikit bingung. Mendengar itu Saeri keluar, Daehli ngasi duit ke Jaehwan lalu masuk.
"Bau² konspirasi nih" bisik Daehli saat berpapasan dengan Saeri, Saeri hanya menanggapi dengan memgerutkan dahi.
"Paan?" tanya Saeri ke Jaehwan.
Terjadilah dialog mengenai masa depan mereka berdua yg gak bisa Author ceritakan dan publikasikan.
Gegayaan lu! Bilang aja males ngetik napa- Saeri
Tau aja-AuthorTbc...
Iya...iya, gue tau ini gaje...
Maka dari itu, Votment dong!
Share...follow gue juga boleh😂
Dobel updet heuheu~
Yes good!
KAMU SEDANG MEMBACA
Kang Couple | Kdn [END]
Fanfiction[TAMAT] [WANNAONE] Awalnya ng'anu...eh... Humor maksudnya.. Entah kenapa diakhir jadi Drama... dan penuh tragedi.... Kisah cerita Kang Daniel Dkk... dari Smk hingga ia sukses menjadi seorang pengacara.... dan menjalin hubungan selama 8 tahun, namun...