Auk ah gelap😠

431 27 3
                                    

   "Tidur² besok mulung"-ucap Jinyoung dengan polosnya. saat selesai perkenalan dan saling tukar kontak. sontak semua bengong.

"Loe aja sendiri gue kagak minat"-kata Woojin sedikit meninggi.

"Hehe...becanda x. otak loe di'desain gk bisa diajak bercanda ya?"-tanya Jinyoung.

"Auk ah gelap"-Woojin.

"Udah² tidur gih"- ucap Minhyun. k'bapak-an banget deh.

    Semua menuju kamar masing² bersiap untuk memenuhi janji dengan bantal dan guling untuk rapat dalam lelap. namun timbul masalah baru.

"Ada yg mau tidur ama gue gak?"-tanya Jinyoung dengan muka memelas.

"Jangan bilang loe takut tidur sendiri"-tebak Daniel.

"Ah enggak lah. gue cuma...em"-lagi ngeles cari alasan dah tuh.

"Ah gak usah ngeles. Takut kan?"-tanya Daniel. "Gue sih gak biasa tidur ditemenin. jadi sorry."lanjutnya.

"Gak takut kok. cuma gak berani. Hehe..."- Jinyoung ketawa garing.

"Sama aja njirr. Kalo loe tidur ma gue. dijamin kesiksa loe."-kata Guanlin.

"Loe ya hoon."kata Jinyoung dengan muka memelas pada Jihoon.

"Gak bisa. tar loe ngotorin kamar gue."-Jihoon.

"Sama aku aja. ntar pasti kamu happy. lagian yg lain udah pada tidur"-kata Daehwi. sontak membuat Jinyoung merinding.

"Gak. gak mau gue. tar gue hamil lagi gara² loe"-ucap Jinyoung dengan suara agak meninggi. namun bercanda

"Paan sih ribut² dah malem njirr"-ucap Sungwoon yg baru keluar dari kamar mandi. biasa...menjalankan ritual sebelum tidur.

"Jinyoung gak berani tidur sendiri. loe mau nemenin?"-tanya Jihoon

"Loe dah gede gak berani tidur sendiri? malu sama adek loe dah gede!"~ambigu. "Yaudah loe tidur ma gue" tambahnya

"Gitu kek dari tadi. gak usah bahas² junior gue."-cibir Jinyoung.

    Mereka pun tidur. karena besok harus mulung. Hehe...becanda. sekolah maksudnya.









SKIP>>>>

     Kegiatan di sekolah berjalan dengan tentram dan damai. Di setiap kelas siswa duduk ber-3. Daniel duduk dengan Jinyoung dan Jaehwan di meja no urut 5 alias terakhir. sedangkan Jihoon, Woojin dan Sungwoo duduk di depan meja Daniel.

      Jam ke-2 adalah jam kosong. guru yang ngajar sedang berhalangan karena ada rapat guru². biasa jam² seperti ini jam dimana org² memiliki kesibukan sendiri. begitu juga dengan seorang Kang Daniel dan teman²nya sedang mager. gak punya kerjaan.

"Aha. gue punya ide"-celetuk Daniel ngebuat yg lain terkejut.

"Paan si loe. kaget gue njirr"-ni Woojin yg ngomong pakek nada tinggi. lagi PMS kali dia ya. marah² mulu.

"Iya. bikin orang jantungan aja. emang ada apaan?"- tanya Jihoon penasaran.

"Gimana kalo kita ke kantin?"-jawab Daniel antusias.

"Kalo laper bilang aja. kagak usah pakek ide²-an"-jawab Sungwoo

"Kan gue cuman mengutarakan pendapat. kalo gk mau ikut yaudah."-ucap Daniel sambil melenggang menuju kantin.

"Saya ikut. daripada saya disini menunggu ketidak pastian. menemani makhluk² gk jelas"-kata Jaehwan sambil berlari kecil menyusul Daniel. semua saling pandang mendengar ucapan Jaehwan.

"Sialan ya loe"-Woojin

"Kamvret tungguin. gue ikut juga. laper"-Jinyoung menyusul. dan lainnya ikut nyusul gak ya? #iya'in aja.


Tbc...

    Chapter pendek? biarkan kereta api aja yg panjang.

Votment'nya ditunggu...

Maaf jika typo bertebaran

Kang Couple | Kdn [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang