Sakidd part 2

149 12 36
                                    

"Di Dunia ini ga ada yang kebetulan! Pasti ada hikmah yang akan diperoleh... Jadi jalan'in aja.... sambil jalan²! naik motor/ mobil juga boleh :v"


Daniel POV

"Niel... temen² kita udah pada nikah! Kamu kapan mau nikahin aku huh?" dia terus saja membahas tentang pernikahan.

"Daeh... bisa ga jangan bahas pernikahan?!" ucap gue ke pacar gue yg satu ini, eits... pacar gue cuma satu sih..

"Aku ga bisa! Mama aku terus desak aku... kapan nikah.. kapan nikah... kan aku juga muak tau ga! Liat temen² kita... Hasung sama Somi aja udah punya anak.. udah 2 tahun, malah udah ngisi lagi dianya!. Baejin yang lebih muda bahkan ga sesukses kamu sekarang aja udah punya anak juga sama Dina. Dan ya... Ong sama Hiendra, bener aja... setelah wisuda Ong langsung ngelamar Hiendra dengan menghadiahkan toga'nya dan kemarin katanya dia udah ngisi juga!  aku juga pengen dinikahin Kang Daniel! Dan ya... tadi kamu ga liat anak Jaehwan sama Saeri.. lucu banget!" iya.. kita baru aja pulang dari rumah sakit buat ngejenguk Jaehwan yg lahiran anaknya... tapi bukan Jaehwan yg lahirin! tapi istrinya.. Saeri.

Anak pertama Hasung cewek dan udah umur 2 tahun, dan udah ngisi lagi itu bininya... salut gue sama tuh orang.

Baejin... anaknya cowok dan umur udah 1 tahun. Kata dia sih... pengen buat lagi, prinsipnya banyak anak banyak rejeki :v

Ong... Bisa dibilang, dia romantis banget! ngehadiahin toga kelulusannya buat pacarnya yg notabenenya sekolah diluar negeri. Tadi katanya bininya udah ngisi... emang sih kalo masalah ginian, cewek emang paling cepet dapet infonya.

Jaehwan... bininya lahiran subuh² dan gue baru bisa jenguk sore. Anaknya Cowok... ga mirip lele kok, malah lucu banget! pipinya kek bakpao gitu... otomatis bikin cewe yg ada disamping gue ini iri banget.

"Tapi aku belum siap...." emang gue belum siap kawin! Mama sama Papa gue udah berapa kali nyuruh gue buat kawin, tapi gue belum siap!

"Belum siap kamu bilang? Apanya yg belum siap huh? Kamu udah sukses! Siapa yg ga kenal kamu... seorang Kang Daniel pengacara terkenal seantero Korea Selatan ini! Dan kamu masih mau bilang belum siap huh?" ga bosen apa ini orang ngoceh²... Nyampe aja belum! Ini masih dijalan juga...

"Aku takut kalo kita udah nikah... nasib kita sama kek klient² aku Daeh.... sekarang nikah, eh... besok'nya cerai lagi..gitu aja terus... aku takut kita kek gitu!" kata gue sambil nangkub muka gue makek tangan. Tapi sebelumnya mobil gue udah gue pinggirin ke badan jalan.

"Aku capek Niel! capek nunggu kamu siap!" ck! malah nangis lagi ni orang! mana tega gue liatnya... ga bisa ngomong apa² dah gue ini.

Gue melajukan mobil dengan cepat... supaya cepet sampe. Gue benci situasi kek gini!

Ga lama, gue sampe dirumah Daehli. Dia turun mobil gue tanpa liat gue dikitpun! pasti dia kesel dan marah sama gue.

Gue langsung pulang dan saat udah sampe, gue langsung rebahin badan gue diranjang yg selalu gue tidurin saat ngantuk.

Gue mikir... kenapa gue takut dan belum siap nikah sih? Gue terus mikir... mikir... dan mikir... ampe....

Ting!

Suara notif Line gue, gue ngambil Hp.

Line.

Daehli.

Aku dijodohin sama keponakan tante...
Jangan nyesel.

Sh*t! ini apa maksudnya bangs*t!

Apa mksd'nya Daeh?
Daeh?
Daeh!

Ga dibales sama dia..
Gue telfon juga.... tapi ga aktif...

Apa ini bakal jadi akhir hubungan gue sama Daehli? terus 8 tahun ini ga ada guna'nya gitu?

"Akhhh!" gue nangkub muka gue makek bantal....

Daehli POV.

Baru aja gue masuk rumah langsung kaget karena ada BoNyok gue.

"Sayang duduk disini dulu." Nyokap gue nepok sofa disampingnya. Gue nurut aja gitu...

"Kamu kapan nikah?"

Deg!

Gue ga berani jawab pertanyaan Bokap gue, pertanyaan itu udah sering malah sering banget ditanyain sama Nyokap gue.

"Daniel belum siap." cicit gue, ga berani natap muka Bokap gue.

"Kamu udah gede, umur juga udah cukup buat nikah... Papa pengen liat anak perempuan Papa mengucapkan janji suci dialtar pernikahan sebelum Papa pergi." tunggu.. tunggu...

"Maksud Papa apa? pergi?" gue bingung sekaligus takut.

"Papa kan sudah tua.. umur kan ga ada yang tau Sayang..." Bokap gue ngunyel² pala gue.

"Papa bikin aku takut tau ga!" gue meluk Bokap gue.

"Sayang~" gue nengok kearah Nyokap gue.

"Kamu harus nikah secepatnya." kata Nyokap gue.

"Papa bakal jodohin kamu sama Keponakan Tante Park. Aduh... namanya Papa lupa... susah disebut!"

What? ga salah tuh.

"Ga Pa.. aku ga mau!" air mata gue udah luber ini. Masa mau dijodoh²in segala sih? Ini jaman apa sih? dijodohin kan udah ga jaman!

Terus itu cowok jauh dari kreteria gue gimana? tapi kalo lebih ganteng dari Daniel sih gue juga ga mau! Gue udah ngerasa nyman sama dia T-T

"Kamu harus mau! besok kita ketemu sama Tanta Park dan keponakannya. Kamu jangan bantah ya... jangan berbuat sesuatu yg membuat malu keluarga." muka Bokap gue serius banget.

"Tapi Pa.."

"Jangan banyak tapi²an! Hari ini Papa sama Mama nginep disini, biar kamu ga macem²"

"Yaudah...."

Gue naik kekamar gue, rasanya itu hati ini hancur berkeping². Jalanin hubungan udah segitu lamanya... masa harus udahan gitu aja sih...

Bayangin deh... 8 Tahun pacaran (Sesuai angka kesuakaan Author) terus harus udahan tanpa keinginan dari kedua pihak yang ngejalanin! Sakid tau ga T-T

Gue langsung rebahin badan diranjang terus ngasi tau Daniel masalah gue tadi. Tapi setelah itu pesan gue kirim, Hp gue langsung gue nonaktifin. Gue ga mau denger ocehan² dia. Kalo dipikir pasti dia ga mau.. tapi mau gimana lagi! gue capek!

Ga kerasa... air mata gue keluar. Rasanya itu sakid banget! Gue benci situasi kek gini!

'Keponakan Tante Park'

'Keponakan Tante Park'

'Keponakan Tante Park'

'Keponakan Tante Park'

Kata² Papa terus terngiang-ngiang dipikiran gue.

Pengen Mati aja rasanya!😑




Tbc....

Mian jika typo..
Vote + Comment ya...
Walau aku jarang updet... jangan bosen nunggu ya....

Salam kecup dari Adek Kang Daniel😘

-Kdh.

Kang Couple | Kdn [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang