"Jika Anda Jomblo. Jangan kelihatan lemah dan ngenes didepan orang lain. Boleh nangis ampe kejer kalo udah di dalem kamar"
Daehli POV.
Sebenernya sekarang ini udah jam pulang sekolah sih. Tapi gue belum pulang gegara guru yg ngajar pelajaran terakhir minta tolong ke gue buat bantu dia bawa buku tugas ke ruang guru terus bantu meriksa jawabannya. Semua temen² gue udah pada balik. Dan sialnya gue lagi jalan sendiri di koridor sekolah menuju loker gue, mau ambil jaket sama buku gue.
"Yaudah jangan deket² dia lagi oke? Kalo kamu beneran sayang sama aku jauhin dia"
Eh? kok kaya ada yg lagi ngomong gitu... jadi merinding. Arahnya sih dari belokan di depan gue, yaitu tempat loker² berada. Siapa ya yg belum pulang jam segini. Dari suara'nya sih suara cowok.Saat gue udah belok, gue ngeliat Jaehwan! Iya Jaehwan anak pedagang pecel lele!. Melihat itu gue ngumpet di balik loker paling ujung.
"Aku gak marah... bener deh. Aku gak marah sayang"
Heh? dia gak sendiri ato lagi ngomong sendiri sih? gue kagak sempet liat dia sama siapa. Gak habis pikir sama tuh anak, menurut gue sih dia culun amat, Tapi bisa ada sayang'nya gitu? Gue ngintip cuman bisa liat badannya doang. Dia ngehadap ke sebuah loker. Loker yg lurus/sederet sama loker tempat gue ngumpet sekarang.
"Bener kamu gak marah sama aku?"
Kok gue kayak kenal sama nih suara ya? dari pada gue penasaran gue merhatiin lebih lekat lagi.Demi apa! itu sohib gue! si Saeri!!😱
"Iya sayang..."
Si Jaehwan ngedeketin mukanya ke muka si Saeri. Bukan...mereka bukan mau ciuman. Tapi cuman nyatuin kening sama idung doang. So sweet Aw~
Mereka pacaran? Kok gue kagak tau sih..."Aku gak marah. Aku sayang sama kamu" alah si Jaehwan sok²an ngerayu lagi...
Eh...eh...tuh congor si Jaehwan malah makin deket ke bibir si Saeri. Baru tuh mulut kesentuh, gue ngerasa ada yg aneh di kaki gue, kek ada yg ngedusel gitu."AAAAAAaaa KUCING!!"
Gue lari eh malah jatoh gue, sambil hentak²kin kaki, berharap tuh kucing mau lari ngejauh. Emang sih tuh kucing lari, Tapi dia nengok lagi ke arah gue. Sumpah...tatapannya buat gue merinding! Emang gue takut sama kucing!. Takut, jijik, geli, gimana gitu kalo gue liat kucing."Dari kapan lu diem di sana?"-Saeri
But Wait... gue gak sadar gue jatohnya gak jauh dari mereka berdiri. Gue yakin! pasti ciuman mereka terhenti gegara gue teriak!. Ogeb banget sih gue!
"Hehe... udah dari tadi" gue tersenyum kikuk! tentu aja masih bersimpuh di bawah gegara jatuh. "Gue duluan ya...hehe..." gue bangun terus cepet²an ngambil jaket sama buku di loker. Terus cus balik ke losmen, tanpa melihat ke belakang.
Ampe di losmen gue cuman bisa meringkuk di dalem kamar. Merenungkan kesialan gue yg udah stadium akhir.
Apa cuma gue disini yg jomblo? Semua temen gue udah Taken!.
Gue jomblo juga kok-Woojin
Heh! lu kan pacar gue Jin-Author
Ehem...ehem-NamjoonUdah sore!. Sekarang gue cuman bisa merenung, kalo udah kek gini! belajar pun tak tenang. Tuh buku cuman gue bolak-balik halamannya doang. Udah merasa bosan, gue rebahan di ranjang gue, sambil mainnin Hp.
Pengen Chat Daniel tapi malu!😥
WhatsApp Chat.
DanielKang♡
Jadi pacar gue dong Niel
[Delete]
Tembak gue lagi dong! Pasti gue mau
[Delete]
Jadiin gue pacar loe dong! Plis!
[Delete]
Gue cinta sama loe Daniel😘
[Delete]Eh...kamu typing² apa dari tadi huh?
Eh? gk ad kok
Ah kipak. Kangen ya?
Gue sayang, cinta sama loe!
[Delete]
Tau aja😳Eh buset ke'send njirr! Niatnya kan kagak gue send!
Makanya mau kalo diajak jalan. Sekarang kangen juga kan.
Au ah...aku tidur dulu, ngantuk!
Iya...have nice dream ya😘
[read]Kalian pasti mikir gue munafik kan? Ya bisa dibilang begitu sih... gue chat sama dia aja keluar keringat dingin. Apa lagi diajak jalan coba!. Sebenernya gue juga suka sama dia!
Ceklek...
Saat gue merenung... si Saeri malah nyelonong masuk, terus ikutan rebahan di samping gue.
"Lu liat tadi ya?" udah gue duga! dia dateng pasti mau ngomongin masalah itu!
"Iya... lu pacaran ma si Jaehwan?" tanya gue dengan halus
"Iya... gue sama dia pacaran udah jalan 2 bulan" terus dia kagak ngasi tau kita² semua gitu?
"Heh! jahat ya lu Sri! Kok jahat amat sih lu kagak ngasi tau kita² sih" esmosi gue.
"Iya maaf" enteng banget nih orang bilang maaf. But Wait...kok dia kek gak bersemangat banget ya? biasanya dia kan banyak mulut.
"Kok lu kagak semangat gitu sih? Apa ini gagara gue liat lu ciuman tadi?"
"Is paan sih" dia senyum malu² " Dia marah gegara gue pernah suka sama si Tae. Tapi sekarang gue udah gak suka kok sama dia! Malah gue gedeg sama si Tae" lanjutnya.
"Apa lagi gue! Gedeg kuadrat malah" denger namanya aja gue gedeg!
"Gak tau kenapa, gue sayang banget sekarang sama Jaehwan. Dia itu beda banget sama cowok lain tau gak. Gak tau kenapa gue selalu nyaman ada di samping dia. Ganteng juga sih...hehe" herman gue! kok bisa ya, ni orang suka sama si Jaehwan.
"Berarti disini gue doang yg jomblo. Huh...nasib²"
"Jaehwan pernah bilang ke gue, kalo Daniel cinta banget sama loe Dil" disini cuman Saeri yg manggil gue Didil. Itu nama kecil gue.
"Gue juga cinta sama dia. Coba aja waktu bisa diulang... waktu itu pasti gue terima dia jadi pacar gue"
"Sabarin aja Dil... kalo jodoh mah kagak bakalan kemana"
"Beneran kamu cinta sama aku Daeh?"
Eh? ternyata dari tadi Saeri lagi Vidcall sama Jaehwan. Dan disana ada Daniel, mereka denger apa yg gue omongin dari tadi! Sh*t!
"Nggak².....Is...paan sih! Jauh² lu Sri!" gue usir si Saeri dari kamar gue! Sumpah gue malu😣
"Dia denger apa yg lu omongin dari tadi ye..." Saeri nyulurin lidah'nya. Udah kek anak kecil aja.
Gak lama Daniel Vidcall gue. Angkat gak ya? kalo diangkat malu, kalo gak rindu... serba salah gue! Angkat aja yaelah...
"Hay Daeh..."
"Hay"
Sumpah canggung, malu gue!
"Em...yg kamu bilang tadi itu beneran? aku gak salah denger kan?"
"Ah...yg aku bilang aku cinta sama kamu ya? Ah itu kamu salah denger!"
"Ah... berarti bener aku gak salah denger. Aku juga cinta sama kamu Daeh"
"Eh? Nggak²...nggak liat gak denger! Blurr"
"Lucu ih. Kamu udah ngantuk Daeh?"
"Eh...iya². Tadi gak jadi tidur gara² Saeri ngajak ngobrol"
"Yaudah tidur gih... have nice dream ya"
"Iya² kamu juga"
Setelah itu gue tidur. Berharap dapet mimpi indah, ditembak Daniel kek, dicium kek, ato apalah...
Tbc...
Comen, Vote, Share dung!
If you like this story, Follow me😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Kang Couple | Kdn [END]
Fanfiction[TAMAT] [WANNAONE] Awalnya ng'anu...eh... Humor maksudnya.. Entah kenapa diakhir jadi Drama... dan penuh tragedi.... Kisah cerita Kang Daniel Dkk... dari Smk hingga ia sukses menjadi seorang pengacara.... dan menjalin hubungan selama 8 tahun, namun...