"Berfikirlah positif, walaupun mukakmu negatif"
Masih Daehli POV!
H-1 Sebelum Praktik.
"Kelompok kita dong iuran cuma Rp50.000. kelompok kalian masak Rp100.000. banyak banget. mana kagak ada sisa lagi. kita dong! berapa sisanya kawan²? " si Tae orang yg paling jahil pakek ngomporin kelompok Barat lagi. gue sama Tae kelompok Timur.
Semua siswa lagi dikelas. Tapi kelas udah bubar tadi siang. sekarang masuk sore buat nyiapin keperluan besok. Muka kelompok Barat udah bete denger ocehan si Tae. Jangankan kelompok Barat, gue aja males denger dia ngoceh kek gitu.
"Heh bisa diem gk loe hah!" Dwi yg jadi ketua kelompok Timur protes sama si Tae.
"Tau nih si Tae" Dina nyaut Dari kelompok Barat. gue gk ngerjain apa² kek temen 1 kelompok gue yg lain. gk tau kenapa, males aja. Cuman bisa main'in hp. menyendiri gitu.
"Heh kawan² uang iuran kelompok kita masih banyak. Nanti semua kelompok Timur kumpul di Kedai di depan ya...kita makan²" Si Tae gk bosen² ngomporin.
"Braak" si Dina yg lagi ngebungkus parsel gebrak meja. marah dia "Bisa diem gk loe cicak Brazil" kok cicak Brazil? kejauhan mbak!
"Sabar Din sabar" Saeri nenangin Dina. gue merhatiin mereka. ini yg ngebuat gue males ngapain sekarang. tau kenapa? gegara gue gk sekelompok sama mereka!
Dwi nyelonong ke tempat gue menyendiri bawa bahan² buat parsel sambil tarik² si Tae.
"Nih loe buat nih parsel" dia ngomong ma Tae "Daeh temenin dia. Dia cuma mau nurut sama loe!" gak salah tuh?.
"Hehe... Sayang" dia ngedusel di samping gue. gue kagak suka sama nih cowok sumpah. gk bisa disatuin gue sama dia.
"Cepet Kerjain nih parsel" gue beranjak dari duduk di samping Tae jadi didepannya. gue risih dia deket² kek gitu.
Gue mulai buat tuh parsel sama si Tae. pas gue ngambil keranjang dia megang tangan gue. trus Saeri sohib gue yg katanya sukaaa banget sama si Tae ngeliat adegan itu. pasti dia marah.
Pengen rasanya gue ngasi BOGEM mentah sama si Tae. nih tangan udah gatel pengen nonjok tuh mukanya."Bisa diem gk loe" gue ngomong pakek nada sinis gitu.
"Hehe... iya² aku manut" tuh kan dia nurut. dia dah mulai buat tuh parsel. Pas udah selesai buat. hasilnya gk bagus² amat sih.
"Eh kawan² liat nih parsel buatan gue bagus banget. Kelompok Barat! parselnya mana? Hah jelek gitu!" sumpah ngeselin banget makhluk di depan gue ini.
"Bisa diem gk sih tuh mulut! sumpah mulut loe lebih parah dari mulut cewek tau gak Tae!" gue bentak si Tae. sumpah tangan gue gatel!
"Sayang kok kamu bentak aku sih"
"Sayang² paan loe hah! sayang² matamu soek" ni orang lebih parah dari Somi.
"Heh kok kamu ngomong gitu sih? Aku kan calon imam kamu!" si Tae ikutan ngebentak.
"Paan maksud loe bentak² gue huh!!" gue bangun dari duduk sambil gebrak meja.
"Hah? maap² sayang. aku khilap" pengen gue lempar nih makhluk di depan gue ke neraka. sayang² paan!
Gue pergi aja dari kelas. males liat muka si Tae."Eh...mau kemana?" Tae nanya sambil mau ngejar gitu.
"Diem lo! jangan ikutin gue!" gue bentak dia. biar dia manut. Bener kan dia kagak jadi ngikutin gue.
Gue jalan keliling sekolah kagak ada tujuan. pikiran kemana². eh malah berakhir dengan gue terdampar di lapangan basket. Lapangan basket lagi dipakek sama cowok² yahud. tapi kagak kenal. Gue duduk aja di pinggir lapangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kang Couple | Kdn [END]
Fanfiction[TAMAT] [WANNAONE] Awalnya ng'anu...eh... Humor maksudnya.. Entah kenapa diakhir jadi Drama... dan penuh tragedi.... Kisah cerita Kang Daniel Dkk... dari Smk hingga ia sukses menjadi seorang pengacara.... dan menjalin hubungan selama 8 tahun, namun...