Nyesek!

108 13 34
                                    



Comen segila-gila'nya!!!
Jangan SIDER Yoo~~
Walau slow update😘





"Berhentilah bersikap seolah kau tau segalanya!!!! karena semua orang benci dengan orang yang sok tau!!!"






"Bisa gak kalian jangan bermesraan gitu didepan gue!" Bentak Woojin kepada Daniel dan Daehli.

"Iya! kasihanilah para kaum jomblo ini" Kata Guanlin ngalay.

Mereka sedang duduk² di tepi taman, masih ingat? hari ini mereka ada kegiatan jalan santai. Kegiatan jalan santai sudah usai beberapa menit yang lalu, dan mereka sedang istirahat.

"Eh! gue bukannya jomblo ya!" Woojin kagak terima dikata jomblo, emang dia gak jomblo juga. Emang dia punya pacar tapi gak 1 sekolahan.


Dan pacarnya itu gue😂-Author
Sa ae lu lah Thor😒-Woojin



"Kalo bukan jomblo terus apa?" tanya Daehwi sambil mencibir.

"Gue punya pacar ya! banyak cewe yg ngejar² gue! secara gue kan swag abis." ucap Woojin rada² songong yang mendapatkan tatapan tak suka dari yg lain.

"Gue sih gak jomblo... tapi single." ucap Minhyun, yg membuat semua memandang ke arahnya....

"Apa bedanya goblok!!" si Ong ngomong kagak nyelow, dan harus mendapat pelototan sadis dari Hiendra yg tak suka mendengar pacarnya berbicara sekasar itu. "... hehe... gk² by" dia nyengir ke si Hiendra.

"Jomblo itu nasib dan Single itu pilihan! kalo kek Guanlin, JISUNG, Daehwi itu jomblo kerena punya nasib gak laku².... nah kalo gue sama Jihoon  Single itu pilihan karena kita dikejar-kejar banyak cewe tapi memilih untuk masih sendiri..." kata Minhyun.

Yang lain mendengar itu hanya mangut², dan hanya yg memiliki otak cepet berpikir yg menanggapi'nya dengan tawa. Yg tertawa yaitu Hiendra, Saeri, Daniel, Jihoon, Baejin (walaupun pala'nya kecil dia termasuk siswa pintar). Yg lain masih gk ngerti apa yg mereka ketawain, terutama Somi yg dari tadi gk tau mereka lagi ngomongin apa.

"But wait.... Anjirrr!!! loe bilang gue kagak laku ya!!!!" si Guanlin baru ngeh kalo dibilang kagak laku....

"Gue kira loe ngerti soal'nya pada mangut².." ucap Minhyun sambil ngakak gak jelas.

"Ow jadi artinya mereka kagak laku..." semua mangut² lagi, kali ini mereka mengerti.

"Gue duluan ya..." kata Daniel ke yang lain, dia berniat menghabiskan waktu berdua dengan Daehli, pacarnya.

"Yang udah taken emang beda ya." ucap Jisung iri, karena belum juga menemukan pasangan alias jomblo karatan ^_^

Yang udah taken pergi dengan pasangan masing² untuk menghabiskan waktu untuk pacaran.

"Ayo Hoon.... kita pergi juga." Guanlin narik tangan Jihoon seperti menarik tangan pasangan'nya.

"Woy!! gue masih doyan lobang nyet!!!" racau Jihoon, dan melepas tarikan tangan Guanlin.

"Hehe.... loe kira gue udah gila!! doyan sesama apa!!!" ucap Guanlin sambil ngakak.

"Ya mungkin aja.... Hwi!! nyari makan aja yuk"  Yang jomblo atau Single pun memilih mencari makan daripada menjadi obat nyamuk.

-Di lain Sisi-

Daniel dan Daehli berkeliling taman untuk menikmati keindahan taman kota itu.

"Mau ice cream?" tanya Daniel, dan mendapat anggukan mantap dari Daehli "Oke... tunggu sebentar, gue beli dulu.." lanjutnya...

Gak lama Daniel membawa 2 ice cream, 1 untuk Daehli dan 1 untuk'nya, kemudian menyodorkan ice cream itu kepada Daehli.

Kang Couple | Kdn [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang