Piama Party

314 21 1
                                    

    Para cogan udah siap kan tuh. makek piama. buat piama party. bisakah ini disebut party?. tauk ah gelap.

"Oke. Main ap nih?. jangan yg aneh²"-ucap Guanlin terkesan gak peduli.

"Gimana kalo main petak umpet?"-usul Daehwi girang.

"Apaan lu. gak mau gue. kurang seru. kek anak kecil aja"-ucap Jinyoung. sepertinya memiliki dendam tersendiri dengan Daehwi. mungkin. sontak membuat Daehwi manyun.

"Gimana kalo nonton film horor?. sambil matiin lampu juga boleh"-usul Woojin menunjukkan senyum jahilnya.

"Ahh kagak². gue kagak suka"-ucap Daniel keki.

"Bilang aja gak berani napa"- ucap Guanlin.

"Bukan gitu. kagak suka aja gue"-jawab Daniel.

"Trus main apa dong"-ucap Daehwi sambil ngetuk dagunya makek jari. tanda lagi mikir mungkin. yg lain tampaknya juga lagi mikir.

"Aha...gue ada ide"-celetuk Daniel.

"Kaget gue njirr. hobi banget kek-nya lo ngagetin kita²"-ucap Jinyoung dengan nada tinggi.

"Ya mangap²"-ujar Daniel.

"Hah?"-Sungwoon bingung.

"Maaf maksudnya"-Daniel.

"Udah². tadi kau bilang punya ide. ide apaan Niel?"-tanya Minhyun penasaran.

"Ah ya. gimana kalo kita main TOD? seru kan? keren kan ide gue? iyakan²?" tanya Daniel songong.

"Wah ide bagus" jawab Daehwi antusias "Tapi apa itu TOD?" tanyanya malu². bukan malu² tapi malu²in

"Caelah... setuju tapi gak tau TOD." ucap Sungwoo keki "TOD tuh gini. tar ada botol ato apa kek diputer tengah² trus berhenti kan tuh. yg ditunjuk sama ujung botol dia harus milih jujur ato tantangan. kalo udah milih jujur trus gak berani jawab harus makan mie samyang ini. ngerti?" terangnya panjang lebar. sontak semua mangut². ngerti ato gak gue kagak tau.

"Oke. TOD dimulai" sorak Daehwi girang.

    Botol dah mulai diputar kan tuh. lama² mulai berputar lambat dan...

"Yeah.   Jaehwan loe yg kena. T or D?"-tanya Daniel.

"T aja. jangan tanya yg aneh²"-jawab Jaehwan dengan wajah sedikit kaku. tegang lah tu. takut rahasia² kehidupan akan terbongkar.

"Gue. gue aja yg nanya.  antara kita² ini loe paling suka siapa dan dan gak suka siapa?"-tanya Jisung

"Yg paling saya suka sih Daniel soalnya selama kita temenan dia baik sih"-ujar Jaehwan "Dan yg saya tidak suka sih Woojin. karena dia songong abis. tapi ini menurut saya sih. jadi jangan tersinggung ya Jin" tambahnya.

"Sama² gue juga paling suka Daniel. orangnya ganteng abis. pokoknya ahhh...banget" ucap gue reflek denger nama Daniel disebut².

"Paan sih loe thor. main nongol² aja. Balik ke cerita!"-ujar Guanlin keki.

"Iya² nyebelin ya loe"-ujar gue. sumpah jaad banget Guanlin. untung ganteng."Oke. lanjut²" tambah gue.

    Botol diputer lagi kan tuh. trus henti di depan Daniel.  dan Daniel milih T.

"Nah elo Niel!. gue yg nanya ya" beo Guanlin dengan muka jahilnya. " Kejadian memalukan apa yg pernah loe alamin. trus gk bisa lupa ampe sekarang?" lanjutnya.

"Hah? hehe..."Daniel masang muka oon nya. sambil ketawa garing.

"Gausah pakek ketawa garing gitu. jangan bilang cerita loe itu ngenes banget lagi."-celetuk Jihoon

"Jangan ketawain gue kalo gue dah selesai cerita ya" pinta Daniel yg disambut anggukan dari semuanya. "Jadi waktu SMP gue nembak cewek cantik banget di depan kelas. selesai gue nyatain perasaan bukannya jawab. dia malah ngasih soal matematika yg sulit nya nauzubilah. kalo gue bisa jawab tuh soal baru dia mau nerima gue. tapi gue kagak bisa😭. trus gue diketawaan satu kelas"- lanjutnya masang muka bete.

"Buahahha..." sontak semua ketawa ngakak diatas penderitaan Daniel

"Tadi katanya gak bakal ngetawain gue" ucap Daniel memasang muka bete.

"Udah² ketawanya kasian Daniel. udanh manyun aja dianya. mending kita lanjutin"-ucap Minhyun melerai semuanya.

    Permainan pun dilanjutin. aib² dari masing² dari mereka kebuka. ada juga yg mulutnya dower abis mamam mie yg pedesnya nauzubilah. ada yg unjuk keahlian dan lainnya.
    
     Jadi semua aib mereka kebuka. antara lain;

[Nama dah diurut kek di gambar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[Nama dah diurut kek di gambar. ayo sapa yg paling ganteng? Daniel dong ya? iya'in aja]

Daniel : aibnya udah ada di atas kan. dan                        ditambah lagi takut ama segala jenis serangga.

Jihoon : pernah disuruh nemenin arisan sama mamanya. trus kena cubit pipi kanan pipi kiri sama tante² disana. ampe pipinya merah². manis banget katanya.

Daehwi : dapet dare suruh masakin anak satu losmen. trus pernah ketangkep polPP gara² dikira banci. gara² kagak sengaja keluar malam buat cari makan tepat saat ada penggrebekan. padahal kan Daehwi cowok tulen.

Jaehwan : pernah ditembak cewek. eh baru ditanya kenapa. bukannya bilang suka malahan dia bilang 'soalnya muka abang melas banget kek kucing minta dipungut'. ng'down dah Jaehwan.

Seungwoo : pernah ditimpuk pakek sandal. gara² ketahuan nyolong mangga.

Woojin : pernah ke'gep lagi ciuman di kamar mandi sekolah waktu SMP sama mantan pacarnya. sungguh tidak patut ditiru ya.

Guanlin : pernah overdosis obat cacing. gara² dikasi obat cacing berlebih sama Ayahnya gara² tubuhnya sedikit kurus.  dikira cacingan dia.

Minhyun : pernah salah masuk kamar mandi umum. gara² terlalu kebelet gak sempet liat keterangan. dah didalem tentu aja heboh. cewek teriak² trus ditimpukin pakek tas selempang dikira mau ngintip. malunya itu loh.

Jisung : pernah kelelep di salah satu tempat main air. dan sekarang gk terlalu mahir berenang. sama kek gue deh.

Jinyoung : hal memalukan yg pernah dialami yaitu saat disuruh beli pembalut sama pacarnya. trus banyak dikasi pertanyaan kek : yg ada sayapnya ato gak trus yg panjangnya berapa. dan bawa pulang ke rumah pacarnya tuh pembalut pekek 3 plastik di dowbel gitu. biar gk keliatan katanya.

Sungwoon : pernah salah naik pesawat saat liburan. jadi liburan di negeri antah berantah sendiri. gak ada yg kenal. sungguh miris. dan kupingnya pernah digigit adik pacarnya. gegara kagak direstuin ma adiknya. ngeness abis.


Tbc...

If You Like This Story, Follow Me...

Votement'nya ditunggu😘

Kang Couple | Kdn [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang