gaje

198 19 0
                                    

" Jangan pernah mengharapkan orang yg kagak pasti, seperti kalian² mengharapkan bias kalian jadi suami kalian. Karena sesungguhnya itu hanya Imajinasi"

'Loe pada nafas aja dia kagak tau'



"Eh liat deh tuh cewek" Woojin nunjuk cecan yg lagi duduk² sama temen²nya yg habis olahraga. "Yahud banget njirr. sexy banget lagi" lanjutnya.

"Ah gk! yg disampingnya lebih cantik menurut gue" ucap Ong sambil nunjuk tuh cewek.

Emang ya mereka liat yg bening dikit matanya langsung ijo
Iya. mereka lagi diem di depan kelas. padahal masih jam pelajaran. biasa cogan mah bebas.

Dilain sisi. Guru BK yg sangar nan galak alias killer pekek bangetttttttt #plakk buset t'nya banyak banget. kalo gk digampar paling gk selesai² dah tu.

Oke back to story. dari kejauhan Pak Namjoon liat kejanggalan di depan kelas 10 MM-1. pasal'nya banyak makhluk² tuhan berkeliaran saat jam pelajaran. apa pintu neraka lagi dibuka? ampe makhluk² itu bisa keluar?. Bisa jadi! gak ada yg kagak mungkin kan? iyakan? iya'in aja!

Pak Namjoon nyamperin tuh makhluk tuhan. yg disamperin malah kagak ngeh bakal ada malapetaka. Posisinya mereka lagi munggungin pak Namjoon.

"Eh ngapain kalian disini" Pak Namjoon colek² punggung Woojin.

"Paan si colek² tau orang lagi fokus apa" Woojin ngibas²in tangan kebelakang berharap yg punya tangan henti colek².

"Tau ni. Eh cewek yg itu lebih yahud njirr" Ong nunjuk cewek yg baru nimbrug sama temen'nya. Tuh guru BK cuman bisa geleng² kek orang lagi disko.

Tanpa pikir panjang pak Namjoon langsung jewer kuping tuh bocah sengklek. yg empunya kuping kaget gegara kuping'nya di tarik². dipikir kuping mereka tali apa ditarik².

"Eh...eh sakit njirr" Woojin berontak dia. eh baru balik badan mukanya. langsung pucet kek mayat. you know lah kenapa. sementara Ong masih ngoceh gegara kuping'nya dijewer.

"Sapa loe hah berani²nya jewer kuping sexy gue hah...hehe... bapak. Dari kapan bapak disitu? kok sy gak ngeh ya" Ong masang muka polos tanpa dosa. dengan cengiran khas'nya yg tampan nan memikat.

"Ngapain kalian diem di luar HAH?" pak Namjoon ngomong pakek muncrat segala lagi.

"Anu pak..." nah Woojin lagi nyari alesan. tau dah nyari dimana. di gorong² mungkin.

"Gausah pakek anu²an"~ jangan mikir yg aneh² ya. dalam KBBI anu punya banyak arti loh ya.

"Tadi saya khilaf pak. makanya saya diluar" Ong ikut²an bela diri pakek mulut.

"Khilaf kok keterusan sih" cibir Pak Namjoon sambil narik kuping mereka ampe di kelas.

"Pak ampuni saya ya pak. jangan dijewer terus dong kuping saya. nanti kalo lepas bapak mau tanggung jawab. kalo lepas tar ganteng saya ilang pak" Ong gk berhenti² ngoceh.

"Ganteng ndassmu. gantengan juga saya kemana²" emang sih pak Namjoon ganteng level akut. gk usah ditanya kegantengannya.

"Iya² yg suami'nya Author emang paling ganteng" Woojin mencibir.

Setelah ampe di kelas. kelas udah berantakan. Siswa² berhamburan nyari tempat duduk mereka masing² setelah ngeliat pak Namjoon masuk nyeret tuh 2 makhluk absurd.

"Berdiri kalian disini" ucap'nya pada kedua tahanan yaitu Ong dan Woojin. "Dan ini contoh yg tak baik bagi kalian². dah tau jam pelajaran malah diem diluar."  lanjutnya menerangkan pada siswa yg lain.

"Siap² nih dengerin ocehan pak Namjoon yg panjang kek kereta api" cibir salah satu siswa dengan berbisik. namun seolah memiliki telepati, pak Namjoon bisa denger tuh orang ngomong. biasa suami Author mah paling hebat😂 #plakk ngarep lo Thor.

"Heh saya denger!" ucapnya melotot pada tuh siswa yg ngomong tadi. kalo gk salah namanya Kenta² ato Kentaki apalah itu😅.

"Maaf² pak just kidding...piss" ucapnya ngancungin dua jari'nya sambil mamerin gigi putihnya. untung kagak ada cabe nyangkut😂

"Udah² sampe mana tadi?" kok malah nanya ke yg lain dia marah ampe mana.

"Ampe di  'dah tau jam pelajaran malah diem diluar' pak" Daniel niru gaya ngomong pak Namjoon.

"Heh gaya ngomong saya kagak kek gitu banget ya!"

"Ya maaf² pak"

"Oke lanjut! udah tau jam pelajaran malah diem diluar! gak tau aturan banget deh! jam pelajaran siapa hah? kok kagak ada guru ngajar. apa gak dikasi tugas. kalo kepala sekolah tau kalian diem diluar kek tadi. yg pertama kena pasti wali kelas kalian. kagak kasian apa sama wali kalian. kalo udah sampe di wali kelas. ujung²nya saya yg kena. secara sy guru BK kalian. tar dikira saya gak ngasi tau kalian. padahal saya udah sering ngasi tau kalian. kalo masih jam pelajaran. mau itu gak ada guru ato tugas kalian harus tetep diem dikelas. kalian itu udah besar masa dikasi tau gitu aja kagak ngerti hah! MAU JADI APA KALIAN NANTI HAH?" nah kan panjang kek kereta api. Author ngalamin sendiri nih kejadian😅. tapi bukan Author yg kena hukum loh ya. secara gue kan anak soleh.

"JADI TUA PAK" loh Daniel malah nyaut kek gitu. gak tau singa lagi marah apa ya. malah masang muka WATADOS lagi.

"Kamu lagi! malah jawab dengan jawaban unfaedah lagi. absurd kayak muka kamu!" jangan marah² napa. tar gantengnya ilang loh. tar bapak saya cerai'in kan kagak lucu😅.

"Bener kan. semua pasti ngalamin yg namanya fase TUA pak" Daniel masih berani jawab? salut...

"Kamu ngomong TUA jangan ke muka saya dong. Saya ini masih muda. Ya gak Sayang?" Pak Namjoon kagak mau kalah.

"Iya² masih muda. masih ganteng😘" Gue jawab kan tuh. secara gue kan Sayang'nya Pak Namjoon.

"Paan loe Thor. katanya gue yg paling ganteng. juga paling ahhh... loe kata" Issh Daniel pakek ngomong kek gitu depan laki gue lagi.

"Dia ngomong kek gitu?" muka Namjoon langsung merah. marah dia.

"Kagak kok kagak. Gue kagak ada ngomong kek gitu ke elo Niel!" bela diri dikit boleh x ya.

"Masalah rumah tangga kagak usah dibawa ke sekolah kan bisa" Jihoon ikut²an ngeluarin suara.

"Sesungguhnya tuhan gak suka makhluk yg paling banyak bacot" Jaehwan bijak ya. sok bijak!

"Udah² kalian jangan berisik! belajar sendiri jangan gentayangan" marahnya udah gak ketahan "Dan kamu ikut aku" Dia narik tangan gue kan tuh. jadi ni part segitu aja dulu. gue mau nyelesai'in masalah rumah tangga gue dulu.

Halu² time😂😂- Author

Muncul cuma dikit- Daniel, Jihoon, Jaehwan

Daripada kita kagak muncul sama sekali- Baejin, Minhyun, Jisung, Daehwi, Sungwoon, Guanlin.

Eh suami gue tuh- fans Namjoon

Tbc...
Maaf jika gaje nan garing ato typo mungkin.
Votmen'nya ditunggu...

Kang Couple | Kdn [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang