Daniel POV
Gak kerasa udah 3 bulan aja gue sekolah disini. udah 3 bulan tentu ada KTS kan. itu loh kegiatan hura² gitu kek ngadain lomba². gue sama temen satu losmen yg sekelas sih sibuk sendiri² di kelas. gue sih sibuk baca komik.
Gue tertegun saat baca kalimat di komik itu kek gini 'Ganteng Ganteng kok jomblo sih'. gue Syok kan tuh. gue liat sekeliling gue. semua temen gue sibuk.
Terus pandangan gue tertuju ke temen gue Jaehwan yg katanya paling suka gue dari pada temen² yg laen. dia lagi main gitar dikerubunin semut. eh gak lah ya dikerubunin cewek² maksudnya. dia belum taken. tapi satu genjrengan gitar aja cewek² langsung meleleh dah tuh.
"Ya iya lah orang die tamvan"
"Issh...ni Author asal celetuk aja deh. emang sih dia tamvan. tapi lebih tamvan gue kan"-tanya gue ke tuh Author gaje.
"Wuih...loe jangan dah. pokok'nya loe paling ahhhh...banget"- dasar Author gesrek. Back to story.
Gak jauh dari gue. gue liat Jihoon lagi ngombrol gitu sama cewek sekelas. dia mah satu kedipan mata cewek² dah nempel sama dia. Kalo Woojin senyum dikit nongolin gigi gingsulnya aja cewek² dah teriak² kek gini ' Masa depanku' kek gitu.
Kalo temen gue yg satu ini yaitu Ong Seungwoo udah taken. tapi dia'nya masih aja tebar pesona sama cewek². dia urat malu'nya mah udah putus. liat yg bening dikit langsung sikat. dia senyum aja cewek² langsung hamil dah tuh.
Pandangan gue berhenti saat ngeliat Jinyoung kek lagi ngomong sendiri dibalik pintu (kalo pintu dibuka kan ada celah dibaliknya, tu dah disana.) . trus gue miringin badan biar bisa liat dia lagi ngomong sama siapa. dan ternyata dia lagi ngomong sama pacarnya. kalo gak salah namanya Park Dina. terus gue perhatiin. Eh...mereka ciuman?. astaga sungguh tidak patut ditiru. dia dah taken.
Lah gue deketin cewek aja kagak berani. sekali tembak cewek malah ditolak. kejadiaannya pas gue masih SMP kalo gak salah baru naik ke kelas 8 ditolaknya dengan cara yg ngenes abis. sampe² gue pindah sekolah gegara malu.
Trus gue liat cewek lagi sandaran di pintu. kek'nya lagi nunggu seseorang soal'nya dia bukan dari kelas gue. si Dina pacarnya Jinyoung kek'nya udah selesai ngomong ma Jinyoung trus panggil tuh cewek yg tadi gue perhatiin. oh temennya Dina toh.
"Yok balik. gue udah selesai"-ucap Dina sama tuh cewek. sontak tuh cewek balik badan. Sh*t tuh cewek...😱
Author POV
"Kok lama sih. gempor kak gue nunggu loe. ngapain aja sih"-jawab cewek yg ada di depan pintu. jutek abis.
"Kagak ada ngapain² kok."-kata Dina sama temennya "Bye² sayang" lanjutnya melambaikan tangan ke Jinyoung. trus ngasi flying kiss. Lebay abis njirr.
"Bye..."-jawab Jinyoung dengan senyum sumringah
Di sisi lain. Daniel mematung dengan muka pucat pasi kek habis liat penampakan. Jaehwan yg kawatir melihat sohibnya kek gitu langsung berhenti main gitar. trus nyamperin Daniel.
"Eh...eh. kok berhenti sih"-protes cewek² yg tadi rebutin dia pas main gitar. namun tidak dihiraukan sama Jaehwan yg sudah kawatir sama sohibnya.
"Daniel kamu kenapa?"-tanya Jaehwan kawatir.
"..."
"Daniel!"
"..." Masih kagak ada jawaban. Jaehwan menepuk bahu Daniel manja. ngebuat Daniel sadar dari lamunan. tapi kek'nya masih setengah sadar. soalnya dia natap Jaehwan dengan tatapan kosong.
"Kamu kenapa? kesambet?"-beo Jaehwan.
"Gak...gue gak napa²"
"Gak apa cerita aja kalo ada masalah. saya siap kok ner..."- kata²nya ngegantung soal'nya Daniel kagak merhatiin. kasian banget Jaehwan dikacangin.
"Woi...! saya ngomong dari tadi perhatiin dong. ada apa sih. kok ngeliat pintu terus!"-nah Jaehwan mulai esmosi.
"Paan sih ribut². Hah...muka loe kenapa kok pucet gitu Niel? loe sakit perut? laper? ato loe habis liat saiton? huh gue jadi ngeri"- cerocos Woojin.
"Hooh. ampek kedengeran ampe ke luar"- ucap Seungwoo. kok dia bisa tau kalo kedengeran ampe ke luar? padahal kan dia diem di dalem. abaikan...
"Kagak ada"-jawab Daniel singkat.
SKIP>>>
Daniel ngurung diri dikamarnya. Author kan jadi khawatir. semua khawatir dengan tingkahnya yg aneh.
"Dia kenapa sih?"-tanya Guanlin sama yg lain. sontak yg lain ngangkat bahu. tanda kagak tau.
"Emang di kelas kalian gak ada kejadian apa gitu. yg ngebuat dia kek gitu"-tanya Guanlin sama teman sekelas Daniel.
"Gue rasa kagak ada"-jawab Jinyoung sekenanya.
"Loe mah kagak tau apa². tadi gue liat muka dia pucet abis. nih tanya aja Jaehwan dia kan sohib deketnya"-beo Woojin.
"Ya jelas Jinyoung gak tau. orang dianya lagi chup-chup sama pacarnya di balik pintu"-ucap Jihoon yg dibalas pelototan sadis oleh Jinyoung.
"Loe liat?"- tanya Jinyoung malu.
"Semua orang yg ada di kelas liat x. loe aja kagak ngeh. serasa dunia milik berdua yg lain ngontrak"-cibir Woojin.
"Emang kenapa dia bisa pucet kek gitu?"-tanya Minhyun sama Jaehwan.
"Saya juga gak tau. pas saya tanya dia cuma bilang gapapa. tapi dia terus liat ke pintu. nah dipintu tuh ada Jinyoung sama pacarnya. tapi..."-ucapan Jaehwan kepotong.
"Dia liat pacar gue? jangan² dia naksir pacar gue lagi."-celetuk Jinyoung.
"Young...kalo orang ngomong jangan loe potong². gue potong juga anu loe ya"-ucap Minhyun "Lanjutin Jaeh" lanjutnya.
"Tapi bukan merhatiin Jinyoung sama pacarnya. kek'nya dia merhatiin temen'nya pacar Jinyoung deh."-jawab Jaehwan sekenanya.
"Oh cewek itu...kirain"- jawab Jinyoung.
Eh...yg lagi diomongin malah nyelonong keluar kamar tanpa permisi. jalan ke toilet dengan wajah ditekuk. pasti lagi galoo deh tuh.
"Eh Daniel... Daniel!"-panggil Guanlin saat Daniel keluar toilet.
Yg empunya nama kagak respon cuma nyelonong. terus masuk kamar. banting pintu kamar keras banget. ampek semua kaget.
"Sh*t"-umpat Guanlin.
Hayo...siapa tuh cewek ae?
Kok gue kagak keluar sih?-Jisung, Sungwoon, Daehwi.
Yah mungkin karena cuaca-Author.
Tbc...
Yuhuuu... Votment'nya ditunggu😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Kang Couple | Kdn [END]
Hayran Kurgu[TAMAT] [WANNAONE] Awalnya ng'anu...eh... Humor maksudnya.. Entah kenapa diakhir jadi Drama... dan penuh tragedi.... Kisah cerita Kang Daniel Dkk... dari Smk hingga ia sukses menjadi seorang pengacara.... dan menjalin hubungan selama 8 tahun, namun...