Sakidd😥

280 16 4
                                    

" Sesungguhnya orang yg bilang sakit hati lebih sakit daripada sakit gigi adalah orang yg kagak pernah sakit gigi"

Hari ini hari Jumat. Semua berjalan seperti biasa. seperti biasa di hari jumat siswa pulang lebih awal. Hari ini ada yg berbeda dari Ong. tau dah kenapa. tiap diajak bicara jawabannya cuma 'eem' dengan berbagai nada. seperti waktu guru ngajar. kalo diberi pertanyaan dari guru. dia bakal nulis jawabannya di sebuah kertas. apa dia lagi puasa ngomong?. ato dia dikutuk nenek sihir?. oke itu berlebihan.

"Ong Sungwoo coba kamu jawab pertanyaan didepan" titah guru Bahasa Indonesia yg lagi ngajar di kelas.

Ong cuman jawab dengan anggukan dan langsung cus kedepan buat jawab. gini² Ong juga anak pinter loh. pinter buat orang emosi. haha... kagak².
Ong dah selesai jawab. dan dia langsung duduk ditempatnya tanpa pamit ato permisi.

"Heh kamu udah selesai jawab kok gak bilang² huh?" Mata tuh guru melotot tanda dia lagi sakit perut.ga dia marah x. "Gak sopan sekali kamu ya" lanjutnya.

Ong nulis sesuatu di kertas kosong. kemudian dia mengangkat tinggi² biar tuh guru yg lagi marah bisa liat. dan ternyata tulisannya 'MAAF SAYA KHILAF' lalu dia membungkuk untuk mendapat kesan yg mendalam saat minta maaf. lebay lo!

"Yasudah. kita lanjutkan pelajarannya"

"Baik" jawab murid serentak.

Memang ada yg aneh dari seorang Ong yg banyak bicara. malah teman²nya menjuluki Ong dengan sebutan komedian masa depan karena dia sering membuat teman²nya tertawa. namun sekarang dia tampak lesu. tak bertenaga dan nyaris putus asa. oke itu terlalu berlebihan. dia cuma sedikit lesu dan sedikit bicara. sedikit bicara? gak! malah nyaris tak bersuara.

"Loe kenapa sih?. Bosen hidup loe hah?" tanya Jihoon. penasaran sama sikap teman sebangkunya.

"Tau loe. Diputusin doi hah?" Woojin ikut²an.
Dan cuma dijawab gelengan oleh Ong dengan tatapan seolah berkata ' Gue gapapa' terus dia ngambil kertas terus nulis sesuatu. Dan ternyata tulisannya.
' Jangan banyak bacot loe pada. gue males ngomong ' yg baca cuman bisa angguk²in kepala. kek orang lagi disko. terus Ong lanjut meringkuk di atas meja dengan kedua tangan dan kepala dibenamkan diantara tuh tangan. yg sering ketiduran ato tidur di kelas pasti tau nih pose. Dina salah satunya.

"Eh! sssstt Ong, sssstt" suara bisikan² setan berkumandang. bukan setan! tapi makhluk tuhan yg paling tampan nan sexy yg lagi manggil Ong. Iya Kang Daniel yg tampan😍. #plakk (ditimpuk readrs pake sandal)

Ong noleh kebelakang sambil naikin sebelah alisnya tanda dia lagi nanya kenapa. masih dengan raut muka lesu gk bersemangat.

"Gue mau.... " suara indah nan merdu Daniel terputus.

"Sumpah. muka loe jelek banget! jangan digituin muka loe Ong. udah jelek tambah jelek lagi tau gak" cibir Baejin dengan kebiasaan motong² orang lagi ngomong. Daniel cuman bisa menghela nafas panjang. mumpung masih bisa nafas mungkin.

"Kau kebiasaan banget motong² orang lagi ngomong. saya gak suka dengernya! jangan kek gitu lagi!" ucap Jaehwan keki.

"Iya² maaf. udah kebiasaan mungkin" jawab Baejin. sementara Ong lagi nulis sesuatu di kertas. terus dia balik badan lagi sambil naro tuh kertas di meja Daniel, Baejin, dan Jaehwan. mereka bertiga baca tuh tulisan. ternyata bunyinya. eh gak ada bunyinya sih. mana ada tulisan bersuara. bacaan'nya:
'Jangan ganggu gue! gue lagi males!
GANGGU GUE BACOK' yg baca cuman melotot baca tuh tulisan. kemudian mereka bertiga saling pandang dan ngangkat bahu tanda kagak tau harus berbuat apa.

"Loe sih Bae!. gue lagi ngomong malah dipotong. kan dia jadi males ngomong. trus kalo dah males ngomong, pertanyaan gue kagak dijawab!" Daniel ngomel² sama Baejin. tentu aja dengan suara dipelan²in. kan masih ada guru.

Kang Couple | Kdn [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang