Bang Buluk😂

153 19 3
                                    

"Jangan pernah meremehkan orang lain!. Sapa tau kamu lebih remeh kek remahan biskuit kaleng, dari dia!"

Woojin POV.

Prankkk (anggap suara kaca pecah)

Seorang yg berbadan besar nyerang gue dengan membabi buta. gue kagak tau gue sekarang dimana. semua tampak asing. gue ngehindar dari serangan tuh orang. serangan'nya meleset ngena kaca disamping gue. Dia nyerang pakek Tongkat besi gitu.

Muka gue udah ancur. darah berceceran di kening gue.  sumpah gue bingung banget. Jantung gue berdetak kencang sekencang-kencangnya. Apakah ini yg nama'nya Cinta? (ಥ﹏ಥ)

Gue keluar dari ruangan itu. Lari, lari dan lari. hanya itu yg gue lakuin. Gue kagak tau kenapa gue takut kek gini. Secara cowok seganteng plus Swag cem gue seharusnya kagak pernah merasa takut.

Gue kagak berhenti lari. Sampai akhirnya gue liat cewek wahh... sexy bahenol Pokok'nya ahh ahhh dah...♥‿♥

Dia kek nantang gitu sambil tersenyum smirk ke gue.. Sebagai cowok jantan nan tangguh gue samperin dia. Dia langsung narik tangan, ngajak gue masuk ke sebuah kamar gitu...( ͡° ͜ʖ ͡°)

















Cowok mana sih yg nolak...
Ibarat Kucing dikasi ikan asin x ya? Kagak bakal nolak. Cem gue saat ini lah.

Dia narik gue masuk ke tuh kamar. Trus dia nutup pintu plus tuh pintu dia kunci.

"Duduk disini" dia nyuruh gue buat duduk di tepi ranjang. Gue nurut kan tuh. udah kek Bawahan nurut sama Boss.

Dia duduk di pangkuan gue sambil ngerangkul leher gue dengan satu tangan. Tangan yg satunya lagi ngelus² Dada bidang gue. Kebetulan gue makek kaos oblong (yg lengannya pendek sebahu itu loh gaes) warna putih bersih. Tapi gue gk yakin nih baju masih putih bersih. Soal'nya udah terkontaminasi dengan banyak Darah gue bekas dikeroyok.

Dia natap gue intens sambil ngebasahin bibir bawahnya dengan lidah. Bibir basah yg menggoda. Udah pengen gue cipok tuh Bibir... Nikmat mana yg Kau dustakan ya Tuhan

Bibirnya udah berjarak 5cm dari bibir gue...
Belum sempet Bibir gue nyipok tuh bibir dia. Orang yg tadi ngejar² gue tadi narik tuh cewek ke belakang tubuh besarnya.

Tanpa gue sadari ternyata mereka udah ada di kamar itu dari tadi. Gue rasa ini bakal jadi akhir hidup gue. Udah kagak bakal ada cowok ganteng nan Swag cem gue lagi di Dunia ini.

Dia ngeBogem muka ganteng gue. Gue bales Tonjok mukanya tapi sayang... belum mendarat. Tangan gue malah dihadang dengan tangan besar nan berOtot tuh orang. Dia Tonjok muka ganteng gue lagi. Ampe gue nyungsep ke pojokan ruangan.

Apa bener ni bakal jadi akhir hidup gue?

Gak elit banget kalo mati gegara dikeroyok Preman cem mereka. Siapa pun tolong gue...

Tuh orang ngedeket lagi. Narik baju gue, ampe gue keangkat. Dia nonjok muka ganteng gue lagi berkali- kali. Trus dia mecahin kaca meja rias di sebelah gue.

Dia ngambil pecahan kaca tajem. OH SEHUN. EH SALAH! OH MY GOD.
MATI NIH GUE SEKARANG.

Dia ngarahin tuh pecahan kaca ke muka ganteng gue. Tepatnya di mata gue.
Semakin dekat...

Lebih dekat lagi...

Lagi dekat...

"Aaaaaaaaaaaaaaaa😱" Teriak dengan nada seriosa.






















Gue liat sekeliling gue... Meriksa badan gue. ada yg kurang ato gak. Wajah tampan gue masih kok.
Gue bingung. semakin bingung...

Bingung...




















Oh Ternyata Cuma Mimpi...😂




"Fiuhh..." Menghela nafas lega.

Gue nyamperin kaca. Mau ngaca dulu gue. Takut kegantengan gue masih ketinggal di dunia mimpi yg aneh tadi.

Gue duduk di tepi kasur gue. Masih merenungkan apa gerangan makna tuh mimpi itu. Kok kek gue bakalan dapet kesialan gitu.

Gue liat jam yg bertengger indah di meja belajar gue. Oh udah jam 06.48
Tar dulu! Jam 06.48?

"Ah Sh*t! GUE TELAT LAGI" gue teriak kek orang kesurupan. Lari dari kamar ke luar buat mandi. yg lain kagak ada yg mau bangunin gue apa? JAAD banget!

"Baru bangun lo?" Minhyun nanya ke gue. Gak gue hiraukan. Gue langsung pergi ke kamar mandi. Mandi 2 JARI

"Jin! inget kunci pintu yaaa. Gue kagak bikin sarapan, sarapan di sekolah aja.  Males soalnya. Gue duluan yaa" Jisung teriak² di luar.

"IYAAAA" Gue harus cepet! Gue gk mau telat lagi kek kemarin². Males ketemu sama guru BK killer yg galak banget!

"Ehem...Ehem"

"Eh Author... Kagak² guru BK yg ganteng banget maksudnya. Suami Author yg tercinta"

Jiji gue denger gue sendiri ngomong gitu.

"Lanjut²" ni Author yg ngomong.

Gue langsung cus ke sekolah setelah selesai siap². Untung kagak terlambat. Jadi kagak usah ketemu tiap hari sama tuh guru BK killer. Gue ketemu doi aja kagak tiap hari.

Pelajaran udah dimulai. Pelajaran Matematika. Oh Sh*t! lagi. Gue lupa Packing buku! Aku Harus Gimana ini?
#plakkk lebay!

"Tugas yg saya berikan minggu depan tolong dikumpul di depan"  Astajim gue belum buat juga!

Kenapa nasib gue gini amat yaaa.
Sial banget! Terlambat sih kagak! tapi...
Mesti dihukum tiap guru yg ngajar nih hari...
Nasib...NASIB...NASIB
sekali lagi ya? NASIB😥...






Untung kagak jadi adegan loe mesum²an. tar jadi ff nc tar cerita gue- Author

Sial banget ya nasib gue selalu ternistakan- Woojin

Sabar ya Bang Buluk😂- Readers

Tbc...
Votment'nya dong yaelah...

Tinggalkan jejak...

PS: Author lagi hiatus. Jadi yg ngisi cerita cuman pemeran nih cerita doang. Intinya nih cerita masih lanjut...

Kang Couple | Kdn [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang