"Jangan pernah memandang orang lain sebelah mata. Karena Tuhan memberimu 2 mata, jadi jangan disiasiakan...."
3 1/2 Tahun kemudian...
"Sabar nunggu ya bro.. gue keluar dulu." abang'nya Daehli keluar rumah.
"Iya bang..."
.
.
.
.
"Daeh... udah belum sih! lama banget!"
Daniel udah gak sabar karena menunggu lama."Sabar!" Daniel kaget denger Daehli teriak dari lantai atas.
"Ck! dasar cewek! bisa telat ini." gumam Daniel udah gak sabar nunggu.
"Ayok..." Daehli turun dengan dress putih.
"Cantik." Daniel terkesima liat penampilan Daehli.
"Ck... kagak usah gombal! tar telat!" Daehli ngomong gk santai."Kan tadi lama gara² kamu."
"Heh! kok jadi nyalahin aku." orang bener lu yg salah.
"Iya²... aku yg salah." cowok emang harus selalu mengalah.
Mereka berangkat kesebuah gedung, disana sedang berlangsung acara pernikahan.
Iya... pernikahan!
Pernikahan Ha Sungwoon dengan Jeon Somi. Mereka melangsungkan pernikahan sebagai saksi cinta suci mereka. Usaha yang mereka rintis berdua juga sangat² maju dan terkenal. Mereka juga telah membuka toko kue diberbagai daerah dan itu sangat laris.
"Wah... gk kerasa, udah nikah aja." ucap Daehli saat sedang berkumpul dengan teman² masa SMK'nya.
"Ho'oh... semoga jadi keluarga yg bahagia ya.."-Dina.
"Grecep banget loe nikah'nya Som." ucap Saeri.
"Ini gegara udah ngisi." kata Somi sambil ngelus perutnya yang rata.
Mendengar itu.. semua membulatkan mata dan memandang kedua pasangan itu.
"Ck.. jangan keras² ngomongnya yang!" Hasung menundukan kepala, malu dianya... gegara nyebolin sebelum nikah.
"Ups.." Somi menutup mulutnya karena bukan temen²nya doang yg denger, tapi temen Hasung juga denger.
"Kagak usah malu.. malah bagus itu. Langsung topcer." Ucap Daniel mengancungkan jempol kearah Hasung.
"Nah ini gimana? Gk mau ngucapin happy weding gitu?" tanya Somi ke Hiendra yg malah sibuk kangen²an sama Ong. Maklum si Ong balik cuma sebentar.
"Eh? hehe.. ampe lupa. Happy Weding ya.. temen seperjuanganku..." Hiendra memcium pipi Somi.
"Makasi.." Somi senyum ke Hiendra.
Mereka pun sibuk kangen²nan satu sama lain. Karena mereka memang jarang ketemu, tidak sesering dulu pokoknya.
"Terus kalian kapan nyusul?" tanya Hasung pada teman²nya yg lain.
"Uhuk².." Daniel ampe keselek ngedenger Hasung nanya gitu.
"Njirr... kita masih kuliah!""Kan udah semester akhir" ucap Hasung enteng.
"Kalo gue sih abis wisuda, balik ke Korea... terus... kita nikah juga yuk By." Ong ngomong ke Hiendra dan disambut tatapan kek gini 😒 sama dia.
"Kerja dulu biar mapan! lagian Hasung kan udah mapan dia." kata Hiendra, denger itu.. ngebuat Ong manyun.
"Gue sih lebih cepat lebih baik." ucap Baejin, dan Dina meng'iyakan dengan menggandeng tangan Baejin sambil senyum."Saya sih terserah dia..." Jaehwan menunjuk Saeri dengan arah pandangan mata.
Sedangkan Daniel dan Daehli saling tatap, "Belum kepikiran sama sekali.." ucap keduanya bebarengan.
"Weee... sori aku telat ya? aku jadi yg terakhir dateng huh?" Daehwi dateng tergesa²..
"Kagak kok Hwi... makasi udah dateng yoo..." ucap Hasung sambil senyum ke Daehwi.
"Eh... itu mereka." Ucap Woojin ke Guanlin dari kejauhan, dan segera menghampiri teman²nya.
"Wuis.. HWD yo~" Woojin menjabat tangan Hasung.Hasung memperhatikan bagian belakang Woojin, "Gk niat bawa pacar loe?"
"Hehe... bingung mau milih yg mana buat diboyong kesini, saking banyak²nya." kata Woojin songong.
"Wah... aslinya ternyata lebih ganteng ya~"
"Ya gusti... ganteng banget!"
"Tolong beri haluan ya..."
"Minta foto sebentar~"
Cekrek!
cekrek!
cekrek!
"Ini acara pernikahan atau jumpa fans sih... heboh banget."- Minhyun.
"Loe kan terkenal Hyun, jadi wajar mereka kek gitu." kata Hasung.
"Eh..btw, HWD ya.. semoga menjadi keluarga yang bahagia, dan segera diberi keturunan." ucap Minhyun sambil menjabat tangan pasangan itu.
"Iya² makasi ya... udah nyempetin hadir keacara sederhana gue, padahal waktu loe mepet." ucap Hasung.
Minhyun memang sangat² sibuk akhir² ini. Selain sebagai Boy grup, ia juga sudah melebarkan sayap ke dunia per'filman dan dia sudah sangat terkenal. Untuk mencari pasangan, itu sangat² belum terpikirkan olehnya.
Jisung juga datang dengan keluarga kecil'nya. Dia sudah menikah dan bahkan sudah punya anak perempuan yg lucu sekali. Dia menikah karena dijodohkan.
Sepertinya... naluri ke'ibuan Somi sudah terlihat, karena dia sangat senang melihat dan bercanda dengan buah hati Jisung.
"Kamu gk ada niat ngajak aku nikah muda?" tanya Daehli ke Daniel yg sedang menikmati minumannya.
"Uhuk²..." Daniel keselek untuk yg kedua kalinya, "Belum kepikiran sayang~ lagian aku belum bisa kasi nafkah buat kamu."
"Kira² kita jodoh ga ya.." lirih Daehli.
"Kok kamu ngomong gitu! Harus jodoh pokoknya." Ucap Daniel. Mereka sudah didalam mobil untuk pulang.
"Aku gk yakin sama kamu."
"Apa maksud kamu? Aku sayang sama kamu Daeh.."
TbC....
Vote + Coment ditunggu~~
Mian jika typo ya...Salam kecup dari adek Kang Daniel💞
-Kdh
KAMU SEDANG MEMBACA
Kang Couple | Kdn [END]
Hayran Kurgu[TAMAT] [WANNAONE] Awalnya ng'anu...eh... Humor maksudnya.. Entah kenapa diakhir jadi Drama... dan penuh tragedi.... Kisah cerita Kang Daniel Dkk... dari Smk hingga ia sukses menjadi seorang pengacara.... dan menjalin hubungan selama 8 tahun, namun...