Author POV
Pagi ini berjalan seperti biasa namun tidak bagi seorang Daniel. ia bangun pagi² banget biar gak ketahuan sama temen²nya. Mungkin takut ditanya yg aneh² tentang kejadian kemarin x ya?. iya'in aja. ia pun berangkat sekolah sebelum yg lain bangun. kebayang gak gimana paginya. kokokan ayam juga kalah x ya.
Beberapa puluh menit kemudian yg lain bangun. gak semua sih. setelah selesai bersiap untuk sekolah. sebelumnya sempat mengalami pertempuran sengit antara penghuni losmen. you know lah kenapa. iya rebutan kamar mandi.
Jisung selaku seksi konsumsi yg bertugas menyiapkan sarapan bagi anak satu losmen. haha...gak lah ya. dia nyiapin sarapan gak ada yg nyuruh. tapi yg lain menerimanya dengan lapang dada. jelas menerima dengan lapang dada orang tinggal makan doang.
"Yuhuu...sarapan dah siap. mari sarapan dulu"- teriak Jisung."Wuis...masak apa nih loe"-tanya Minhyun sambil ngerangkul bahu Jisung.
"Wow...mami Jisung sama papi Minhyun pagi² udah mesra²an aja"-celetuk Daehwi yg disambut gelakan tawa semua orang. kecuali Jisung dan Minhyun.
"Hahaha...mami Jisung papi Minhyun. asli ngakak gue. cocok banget deh kalian. kawin gih"-ini Seungwoo a.k.a Ong yg ngomong.
"Isshh...gak gak. jiji gue dengernya."-ucap Minhyun.
"Udah² cepet makan. ntar telat lagi"- Jisung.
"Tar dulu. Daniel belum bangun ya?"-tanya Guanlin. merasa ada yg kurang.
"Eh iya ya. cobak gue cek ke kamarnya deh"- Jinyoung a.k.a Baejin. pergi nyamperin kamar Daniel. beberapa menit kemudian dia nongol lagi.
"Dia kagak ada di kamarnya. dia kemana ya. jangan²..." tambah Baejin.
"Jangan² apa loe. gue gibeng juga loe. demen banget loe ngomong yg aneh². aneh kek muka loe"-cibir Jihoon.
"Apaan sih pagi² udah ribut. gue tidur keganggu tau!" Woojin nyelonong keluar dari kamarnya sambil ngucek² mata ngumpulin roh yg masih berkeliaran di alam mimpi. iya dia baru bangun.
"Eh loe baru bangun?. udah hampir siang x"-ucap Sungwoon menyadarkan Woojin. dia mandang semua teman²nya satu per satu. semua dah makek seragam.
"Njirrr gue telat!. kok kagak ada yg bangunin gue sih" keluhnya.
"Mana gue tau kalo loe belum bangun. gue juga gak ngeh kalo loe belum bangun. karena kamu tak penting"- ucap Ong.
"Udah. mandi gih. trus siap². kalo loe marah² kek gitu gak ngelakuin apa² kagak bakalan ada yg makein loe seragam. ending'nya loe bakal telat"-ucap Minhyun.
"Ada benernya tuh kata² papi Minhyun"-celetuk Ong yg disambut pelototan Minhyun solah berkata 'Loe ngomong gitu lagi gue bacok' jelas menciutkan nyali Ong "Oke² gue becanda"-lanjutnya.
Semua menikmati makanan yg dimasak mami Jisung. haha...g. seolah lupa masalah tentang Daniel.
"Oya jadi lupa. jadi gak ada yg tau Daniel dimana?"- tanya Jaehwan memecah keheningan.
"Iya ampe lupa. cobak nanti cari di sekolah. sapa tau dah berangkat"-ucap Guanlin.
"Gak mungkin dia berangkat pagi buta. nyari siapa dia? hantu. ato jangan² dia bunuh diri lagi gara² masalah kemarin itu. kan sekarang lagi jamannya orang bunuh diri kan"-celetuk Woojin yg baru keluar kamarnya. dah selesai siap² dia.
"Iya ya. jangan² dia gantung diri di taneman terong di depan"- ucap Baejin.
"Kalian berdua bener² ya. sama sengklek'nya. demen banget mikir yg iya²"-celetuk Jihoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kang Couple | Kdn [END]
Fanfiction[TAMAT] [WANNAONE] Awalnya ng'anu...eh... Humor maksudnya.. Entah kenapa diakhir jadi Drama... dan penuh tragedi.... Kisah cerita Kang Daniel Dkk... dari Smk hingga ia sukses menjadi seorang pengacara.... dan menjalin hubungan selama 8 tahun, namun...