Gimana?
Sudahkah kalian streaming MV Comeback Wanna One?
Ha Sungwoon ganteng banget di 2 Comeback terakhir mereka ya~
Semoga hari ini bukan yang terakhir ya...
(Harusnya ini di updet kemarin :v)
°
°
°
°
°
°
°
°Ha Sungwoon a.k.a Hasung membuka matanya dan sedikit mengerjapkannya. Dilihatnya kasur disampingnya, kosong. Diapun turun dari ranjang, kemudian turun menuju dapur. Pasti sang istri sedang memasak, bau masakan tercium hingga kekamarnya.
Benar saja, Somi sedang mengoseng-ngoseng sesuatu diwajan. Kemudian Hasung menuangkan air kegelas kemudian meminumnya.
Hari ini memang hari minggu, toko mereka juga sudah dibuka oleh karyawan² yang mereka kerjakan. Anak²nya juga tidak sekolah, makanya belum bangun.
Toko kue mereka sudah sangat besar, bahkan sudah memiliki beberapa cabang di Busan dan Gangnam. Bisa dikatakan mereka sudah cukup berhasil walau tanpa kuliah.
"Yang.." Hasung memeluk Somi dari belakang. Buru² Somi mematikan kompor kemudian berbalik menghadap suaminya.
"Kenapa?" tanya Somi.
Bukannya menjawab, Hasung malah menghujani wajah istrinya dengan kecupan dan memeluk pinggang istrinya posesif.
"Ck! nanti dilihat anak²."
"Ga akan... pasti belum bangun." Hasung mencium bibir Somi sedikit lama.. ralat.. lama banget. Bentar lagi jontor itu mulut si Somi.
"Upss.." Langkah Seah (bacanya : Se-Ah ) terhenti kemudian ngumpet saat melihat adegan kedua orang tuanya. Niatnya ingin mengambil air, tapi diurungkan olehnya kemudian naik kekamar lagi.
Saat naik kekamarnya, Seah berpapasan dengan adiknya yang sedang bergerak turun.
"Mau kedapur dek?" tanya Seah kepada adeknya.
"Iya.. ngambil minum, kenapa muka kakak kaya gitu?" tanya Sunghyun pada kakanya.
"Gini... kakak saranin kamu jangan kedapur dulu. Nanti kamu bakal nyesel seumur hidup kalo nekat kedapur."
"Emang kenapa?" tanya bocah 6 tahun itu kepada kakak yang lebih tua 3 tahun darinya.
"Kalo kamu nekat kedapur juga, kamu ga bakal bisa gede. Bakal tetep kecil, ga tumbuh." kata Seah.
Mendengar ucapan kakaknya, Sunghyun hanya menurut dan berbalik kembali kekamarnya. Seah Takut otak adiknya terkotori dengan apa yang dilakukan kedua orang tuanya.
"Kamu boleh turun kalo Mamih panggil buat makan.. oke?"
"Iya²..." Sunghyun masuk kekamarnya, begitu juga Seah.
"Seah.. Sunghyun... bangun sayang! sarapan dulu.." teriak Somi dari bawah sambil menyiapkan sarapan dimeja makan. Hasung juga sudah duduk dikursinya untuk bersiap sarapan.
tap
tap.
Sunghyun berlari dari kamarnya menuju dapur, kemudian langsung menyambar air dan meminumnya. Seah juga sudah turun dan duduk dikursinya.
"Huh... lega.." ucap Sunghyun merasa tenggorokannya segar setelah menahan haus daritadi.
"Lebay deh..." cibir Seah, adiknya hanya melirik sebentar sambil menjulurkan lidahnya. Hasung tersenyum melihat kedua buah hatinya, baginya itu terlihat lucu.
"Kenapa kok minumnya cepet² dek? kaya nahan minum aja." tanya Somi.
"Tadi aku udah bangun mau minum, tapi kakak gabolehin kedapur Mih." Seah memplototi adiknya itu, namun Sunghyun tetap melanjutkan acara mengadunya. "Katanya kalo nekat juga, dede ga akan bisa gede katanya." diakhiri dengan menjulurkan lidah kearah kakaknya, Seah hanya mencibir. Kesel dia mah...
KAMU SEDANG MEMBACA
Kang Couple | Kdn [END]
Fanfiction[TAMAT] [WANNAONE] Awalnya ng'anu...eh... Humor maksudnya.. Entah kenapa diakhir jadi Drama... dan penuh tragedi.... Kisah cerita Kang Daniel Dkk... dari Smk hingga ia sukses menjadi seorang pengacara.... dan menjalin hubungan selama 8 tahun, namun...