"Kalo anak polos, sekali bobrok. Bakal sebobrok- bobrok'nya"
Author POV
Hari ini hari Kamis, hari yg cukup melelahkan bagi seorang Kang Daniel. Dari pagi ampe pulang sekolah, kelas MM melakukan praktik di Lab MM.
Buat ini, buat itu lah~
Ampe semua anak MM-1 pada puyeng +capek.Yang matanya udah sipit makin sipit, yg palanya udah kecil makin kecil lagi, yg buluq makin buluq lagi, yg pipi'nya udah kek bakpao makin gede lagi, yg matanya kelilipan makin parah lagi😂 dan yg tampan makin tampan aja...
Sipit² gini, Author suka kan?- Daniel
Pala ini tak sekecil yg kau kira- Baejin
Heh! Ujin kagak buluq ya!-Woojin
Bakpao? ini imut tau!-Jaehwan
Ini bukan lagi kelilipan goblok!-Jihoon
Iya² tau gue tampan-Ong"Anter saya ke kantin yuk"
si Jaehwan mah sama doi'nya doang pakek aku-kamuan. Giliran sama temen saya-kamuan."Udah mau bell masuk ini mah. Lu mau nyari apa ke kantin?"-Baejin.
"Saya leper, hayu ah" dia langsung narik tangan Daniel buat pergi ke kantin.
"Heh? kok gue? bukan'nya lu nganjak Baejin?" bingung dong, yg tadi nyaut kan si Baejin.
"Nanti kalo dia laper bakal ngikut" benar saja, dibelakang mereka Baejin juga ikutan ngantin. "Nah kan!" ucap Jaehwan yg ngeliat Baejin di belakang mereka. Bukan cuma Baejin sih, tapi Ong sama Woojin juga. Jihoon? dia mah diajak sana sini sama cewek² alay.
"Tapi gue males ke kantin!, lagian gue udah makan tadi" jawab Daniel sekenanya. Emang dia udah ke kantin tadi.
"Saya traktir" kata Jaehwan pasti.
"Oke!" Kalo masalah gratisan, Daniel juaranya!
Udah sampe kantin mereka mesen makanan. Kantin udah setengah sepi sih, orang udah hampir bell masuk juga. Gak lama, pesenan mereka datang. Mereka pun makan dengan khidmat, tanpa suara tentunya. Karena mereka diajarkan gak boleh ngomong kalo lagi makan😂
Pas lagi makan...
"Mohon perhatian... bagi seluruh siswa kelas 10, 11, dan 12. Untuk hari Sabtu kita mengadakan jalan santai di taman kota XXX, untuk itu kalian diwajibkan datang jam 06.30. Dengan pakaian olahraga lengkap"
"Kenapa nggak besok aja sih diumumin! Orang buat hari Sabtu juga" cibir Daniel di sela² makan'nya.
"Heh! besok tanggal merah goblok!" celetuk Woojin
"Uhuk...uhuk" denger libur aja keselek. Daniel ngambil minum agar keselek'nya ilang "Demi apa?" tanya'nya lagi.
"Bener ya dibilang Ujin! Tadii gue liat kalender, tanggal besok ada darah'nya" kata Baejin meyakinkan.
"Iya² gue liat juga kok!" Ucap Ong.
"Iya² tau... yg liat kalender cuma mau liat tanggal merah" cibir Daniel
"Eh... saya liat kalender bukan cuma cari tanggal merah doang kok!" ucap Jaehwan. Mendengar itu, semua menoleh ke Jaehwan.
"Trus paan?"
"Saya juga sering mantengin kalender buat liat tanggal jadian dan aniversary saya sama doi"
Mendengar itu yg lain cuma bisa masang muka kek gini😒 terus lanjut makan.
"Iya...tau! Cuman gue disini yg masih jomblo" ucap Daniel dengan kepala sedikit nunduk.
"Sabar aja"
"Lu sih! Tembak dong, cewek gue bilang doi juga suka sama lu"-Baejin
"Iya² sikat ae lah Niel"-Ong
"Gue takut ditolak lagi! Gue juga masih suka sama dia"
"Kita² juga tau x!" jawab yg lain babarengan.
"Sekedar ngasi tau aja! Biar lu pada gk ikut suka ma doi!" ujar Daniel sambil melahap suapan terakhir makanan'nya.
Selesai makan, mereka langsung cus ke lab MM lagi!. Dan ngelanjutin kegiatan praktik. Sekedar info aja ya... dalam waktu dekat ini, mereka bakal ulangan kenaikan kelas (UKK). Makanya banyak praktik'nya! Diadain jalan santai biar otak para siswa itu fresh gitu, sebelum ulangan.
Di sekolah Author sih gitu...
SKIP>>
"Mau kemana lu pagi² Niel?"
Tanya Minhyun ke Daniel."Lu liat dong. Ini gue makek stelan sport, lu pikir gue mau kemana?" aneh emang
"Lu mau jogging?"
"Nah itu lu tau. Gak mungkin kan gue pakek setelan sport pergi ke mall" ya x mau ke mall makek yg kek gitu.
"Em yaya... Gue ikut ya" pinta Minhyun
"Eh? jangan²!"
"Emang paan?"
"Em...Gue penggen sendiri aja"
Daniel pun pergi jogging ke arah desa. Iya tempat yg bagus banget buat jogging. Jalan setapak, angin segar, pas banget deh pokok'nya buat jogging. Sepi, dan pasti'nya gk ada anjing. Kan gak lucu, pas lagi ena jogging malah dikejar anjing.
Lagi ena jogging, Daniel malah liat Daehli lagi jogging juga. Yg bikin ngenes, dia jogging bareng Guanlin. Sakit emang, tapi gk bedarah.
Daniel nyamperin mereka berdua. Dia gk ngomong, cuman diem di deket mereka berdua aja.
"Eh Daniel, loe jogging juga" ucap Guanlin.
"Ho'oh" jawab Daniel singkat bin cuek.
"Loe bedua jogging bareng ya?" tanya'nya lagi."Kagak² kok Niel" jawab Daehli cepat, biar gk salah paham, pikirnya.
"Oh yaudah gue duluan ya" ucap Daniel sambil melenggang pergi.
"Eh... tunggu² gue ikut loe!" kata Daehli sambil berlari-lari kecil menyusul Daniel "Ih pelan² x!" lanjutnya.
"Ngapain loe ngikut gue? Sama Guanlin aja gih" ucap Daniel sedikit sensi
"Cye... loe cemburu ya?" tanya Daehli
"Gimana gue gk cemburu coba. Gue suka sama loe Daeh, Guanlin juga suka sama loe! Mikir dong!" denger itu Daehli cuma diem, gk berani jawab.
"Daeh?""Em..." Daehli mendongakkan kepala'nya melihat Daniel
"Kalo gue nembak loe, loe mau gk?" tanya Daniel
"Kok loe nanya'nya gitu sih?"
"Kalo loe mau, gue bakal nembak loe sekarang. Kalo loe gak mau, gue gk jadi nembak loe. Gue gk mau ditolak lagi" kata Daniel ng'jleb banget😲
"Kalo boleh jujur, sebenernya gue nyesel pernah nolak loe Niel. Gue juga suka sama loe" jawab Daehli terbata².
"Oke... sekarang loe jadi pacar gue"-Daniel
"Loh? gitu doang? kok gk ad sweet²nya sih? loe nembak gue pas SMP sweet banget loh"
"Gue capek! udah banyak persiapan, eh malah ditolak. Makanya sekarang kagak perlu sweet²lagi, loe udah jadi milik gue kan" bener juga ya, udah banyak persiapan malah ditolak. Giliran gk ad persiapan malah diterima. Absurd emang.
"Terus kalo sayang ma gue loe bisa capek?"
"Aku gk pernah capek buat sayang dan cinta sama kamu Daeh" jawab Daniel natap mata Daehli dalem banget.
Aku baper😍- Jodoh Johni.
Lama mereka saling tatap, dibawah pohon rindang yg sejuk. Gk kerasa bibir mereka semakin deket aja. Semakin dekat... dekat...
"Misi jodoh dunia akhirat Oh Sehun mau lewat"- Mimi Peri
Ternyata ada Miper yg lagi jogging juga😂 gagal deh ciuman mereka.
Tbc...
Votment'nya ditunggu~
Share juga... ya...Salam...
King & Queen D
😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Kang Couple | Kdn [END]
Fanfiction[TAMAT] [WANNAONE] Awalnya ng'anu...eh... Humor maksudnya.. Entah kenapa diakhir jadi Drama... dan penuh tragedi.... Kisah cerita Kang Daniel Dkk... dari Smk hingga ia sukses menjadi seorang pengacara.... dan menjalin hubungan selama 8 tahun, namun...