K'gep

130 12 13
                                    

Author Come back👋... jangan bosen baca yaelah...

"Hidup ini memang sulit. Kamu gak bakalan kuat. Biar aku aja, Jadi mati aja gih..."


Author POV.

Hari yg cerah secerah wajah Namjoon. Namun sedikit gelap seperti wajah Woojin.

Hari ini berjalan seperti apa adanya. Buka ada apanya loh ya. Daniel masih malu² gajah ngakuin kalo dia masih suka sama Daehli. Dia juga gak tau kalo Guanlin juga suka sama Daehli. Daehli juga masih suka sama Daniel. Tapi kagak mau jujur... Hidup mereka emang ribet ya... Buluq banget kek masa lalu Woojin.

Nistain aja gue terus, Umur mah kagak ada yg tau- Woojin

"Daeh Sibuk gak loe" Dina nanya ke Daehli dengan muka panik.

"Aduh² ada paan nih? ada masalah apa huh?" Daehli yg mayoritas orang panikan ikut panik. Orang Sagitarius mah emang gitu.

"Gue kangen sama Baejin. Anter gue ke kelas'nya yuk"

"Njirrr! kirain ada masalah" Daehli cuman masang muka kek gini😒 "Yaudah ayo"

Mereka ber4 pun beranjak pergi ke luar kelas. Iya ber4 sama bayangan mereka masing². Tapi...

"Daehli sayang. mau kemana? mau aku temenin gak?" Tae ngehadang jalan mereka.

"Minggir loe upil cicak!" Dina ngusir² si Tae.

"Heh! gue kagak ngomong sama loe ya! Dasar sempak badak!" yaelah mereka malah saling maki². Kan kagak baik!

"Udah² loe pada. Awas Tae kita mau keluar" Daehli ngambil alih buat ngusir Si Tae. Dia mah nurut aja gitu.

"Apa sih yg enggak buat kamu Daeh" basi banget deh gombalan si Tae. Gue mau juga dong Tae😂.

Mereka lanjut pergi ke kelas Baejin. belum ada 3 meter ninggalin pintu, si Guanlin nongol. Yg kelas'nya emang kagak jauh sama kelas Daehli.

"Eh Daehli mau kemana?" Guanlin yg nanya.

"Nih nganter temen gue ke kelas MM-1"
jawab Daehli sekenanya.

"Wah kebetulan, gue juga mau kesana. Bareng aja"
Ini mah Guanlin mau modus doang palingan. Bisa aja nih Tiang listrik Taiwan.

"Boleh. bareng aja" Daehli mah baik dia. ngijinin dia'nya mah.

"Ekhem... cuman jadi obat nyamuk gue. Ini nih kebiasaan orang lagi dimabuk cinta" Dina ngode dia. Tapi kode'nya terlalu kasar.

"Heh! kaya loe inget gue aja pas loe pacaran sama Baejin!. Gue kagak lagi pacaran sama nih Tiang" Daehli ngomel²

"Oh ini pacar'nya Baejin ya? gue Guanlin temen losmen'nya Baejin"

"Oh Gue Dina"

Mereka berjalan beriringan ke kelas MM-1. Guanlin kagak merhatiin jalan. Malah sibuk merhatiin setiap jengkal wajah Daehli. Yg diperhatiin sih kagak ngeh kalo dia diperhatiin + disukain sama Guanlin. Ini yg dinamakan tidak peka gaes. Susah emang jatuh cinta sama orang yg gak peka rasanya tuh nghhh...
#plakk malah curhat.

Daehli dan Guanlin jalan beriringan di belakang Dina. Dina kalo menyangkut masalah Baejin mah semangat 45 dia, makanya jalan didepan.

"Loe temen losmen'nya Baejin, berarti Daniel juga kan?"

Denger itu Guanlin cuma bisa terpaku. Dia baru inget, Daehli itu adalah bagian dari masa lalu Daniel. Dia pun bertanya² masih suka gak Daniel sama nih cewek ato suka juga gak nih cewek sama Daniel. Pertanyaan² itu terngiang di kepala Guanlin, yg membuat dia bengong sendiri. Iya sendiri, soal'nya dia gak ngajak²😂

Kang Couple | Kdn [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang