"Berjauhan bukan berarti kita musuhan... Namun dalam suatu hubungan pasti ada masa dimana seaeorang merasa bosan. Namun, saling percaya adalah kunci segalanya..."
Setelah beberapa tahun, akhirnya mereka Lulus SMK dan melanjutkan kuliah menurut bidang yang diminati. Tapi gak semua sih... ada yang memilih langsung bekerja. Bukan karena masalah biaya... tapi minat kuliah kagak ada.
Daniel juga masih menjalin hubungan sama Daehli, dan hubungan mereka baik² aja.
Daniel memilih kuliah di Universitas SM_E (anggap aja ada ya) fakultas Hukum, dia bercita² pengen jadi pengacara katanya. Sedangkan Daehli memilih fakultas Bisnis Manajemen, dan itu gak jauh² dari Jurusan dia waktu SMK. Dan mereka juga satu Universitas.
Jaehwan kuliah disini juga, Saeri kuliah di tempat yang sama dengan Jaehwan, namun beda fakultas. Mereka juga masih... malah makin nempel aja.
Ong memilih kuliah diluar negeri dan begitu juga dengan Guanlin, Jihoon, dan Woojin. Tapi tempatnya gak sama loh ya... intinya diluar Korea.
Jadi Ong sama Hiendra LDR gitu... tapi mereka saling percaya demi hubungan cinta mereka yang So Sweet.
Hiendra satu Universitas dan satu fakultas sama Dina.Baejin kuliah di Universitas gak jauh dari Universitas SM_E, dan Dina juga kuliah disana. Biar sehati mungkin... dan pasangan ini memang selalu nempel².
Lain lagi dengan Hasung dan Somi, mereka lebih memilih merintis usaha berdua. Kata mereka, untuk masa depan mereka nanti saat sudah berumah tangga. Sungguh mulia sekali pikiran Hasung ya... tapi si Somi cuma ikut² aja sih...dia gak mikir -_-'Dan aneh'nya.... Daehli sekarang satu rombel sama Jaehwan dan Daehwi. Daehli memilih fakultas ini karena ingin mendalami bagian Bisnis Manajemen ini.
Jaehwan memilih fakultas ini karena ia ingin bisnis empang dan cafe serba lele'nya bisa maju. Nah... kalo Daehwi, dia memilih fakultas ini karena iseng aja... tapi Papa'nya juga memiliki perusahaan besar. Jadi gak salah juga dia milih bidang ini.
Jisung memilih meneruskan usaha supermarket milik keluarganya yang berjejer di kota Gangnam, karena dia anak satu²nya.
Minhyun? Dia sudah sangat sukses jauh sebelum pengumuman kelulusan. Pasalnya dia direkrut menjadi anggota Boy Grup terkenal di Korea selatan ini.
Sekarang mereka juga gak lagi tinggal bersama di losmen. Melainkan dirumah masing². Namun mereka masih saling berkomunikasi, karena tinggal satu atap selama 3 tahun itu membuat mereka sudah seperti keluarga.
Daniel POV.
"Niel... sayang bangun!" setelah sekian lama... akhirnya gue denger suara merdu itu. Nyokap gue emang ya...niat bangunin satu anak'nya ini, tapi suaranya menuhin komplek!.
"Iya Ma..." gue bangun, dan turun kebawah. Mumpung hari libur, jadi gue bisa malas²an dirumah.
Gue duduk di meja makan, nunggu makanan yang dimasak nyokap gue siap. Sebenernya sih bukan duduk..
tapi agak nangkup di meja sih, masih ngantuk gue.Plok!
"Jangan tidur di meja makan!" Bokap ngegaplok pala gue makek koran yang digulung.
"Ck...sakit Pa!" gue ngomong sedikit nyolot.
Plok!
"Heh! jangan meninggikan suara sama orang tua!" Nyokap gue ngegeplok pala gue makek sendok sayur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kang Couple | Kdn [END]
Fanfiction[TAMAT] [WANNAONE] Awalnya ng'anu...eh... Humor maksudnya.. Entah kenapa diakhir jadi Drama... dan penuh tragedi.... Kisah cerita Kang Daniel Dkk... dari Smk hingga ia sukses menjadi seorang pengacara.... dan menjalin hubungan selama 8 tahun, namun...