2 ~ Sekolah Baru

585 28 0
                                    

Sayanggg!!! Nasyaaa!!! Bangun nak udah jam berapa ini.  Nanti kamu bisa telatt. Hari ini kan hari pertama kamu sekolah di sekolah baru kamu  nak.

06.00

Teriak mama asya yang sejak pukul 5 tadi ngebangunin asya.

"Iya mah, 5 menit lagi ya mah, Nasya masih ngantuk bangett mah." jawab asya yang saat ini masih sedang mimpi di alam tidur nya.

Yap! Annasya Adreena Saila. Atau sebut saja ia  Nasya ataupun Asya. Toh itu tidak akan merubah dirinya yang mempunyai sikap Dingin sama yang namanya Pria/Cowo/Laki/Atau apalah itu, Keras kepala, Dan yaa benciii sama yang namanya HUJAN!

***

Nasya tampak buru buru menuruni anak tangga. Bagaimana tidak ini udah pukul 07.00 namun ia belum juga berangkat ke sekolah.

"Kamu ga makan dulu sya?" Tanya mama asya yang sedang membuatkan kopi untuk suaminyaa (Papanya Acha dongg wkwk).

"Enggak mah, Nanti Nasya makan di kantin aja, takut telatt soalnya hehe." Jawab asya sambil menyalam tangan Papa dan Mamanya.

"Yaudah Kalo gitu hati hati ya Asya sayang. Entar kalo udah pulang sekolah telfon Mang Adi aja, Biar dijemput." Teriak mama Nasya yang mungkin sudah tidak didengar lagi oleh Asya.

***

Brukk!!Aww!!

"Lo bisa jalan ga sih, Mana mana jalan itu pake mata sama kaki. Bukan pake kaki doang!" Ucap asya yang tiba tiba bertabrakan dengan seorang pria di koridor sekolah

"Lah yang salah jelas Elo, Yang jalan ga pake mata sama kaki ya Elo, Yang disalahin kok gue ? Memang Kids Zaman Now ya gini kebanyakan makan micin Haha" Jawab pria itu yang tak mau kalah dengan umpatan Nasya.

Seakan tak mempedulikan ucapan pria itu. Nasya langsung pergi gitu aja dan menuju kantor kepala sekolah.

"Selamat pagi pak, Saya Annasya, Saya siswi yang pindahan dari Bandung." Ucap nasya yang saat ini sedang berada di Kantor kepala sekolah.

"Oh ya Annasya Adreena Saila, Selamat datang di SMA Taruna ini nak, semoga kamu betah ya sekolah disini. Emm kebetulan kamu akan masuk di kelas 11 IPA 1 yang yaa kebetulan siswanya pada aneh semuaa." Jawab Pak Gunawan selaku kepala sekolah di sekolah Asya.

"Ha? Aneh gimana pak? Apa mereka Kanibal?" Sontak asya merasa ngeri stelah mendengar ucapan pak Gunawan.

Pak Gunawan tak membalas ucapan Acha, Ia mengantar kan acha menuju kelasnya.

Disepanjang jalan acha diliatin oleh banyak siswa/i. Yaa mungkin karna memang wajahnya yang cantik, tubuhnya yang bak model membuatnya banyak memikat hati cowo di SMA Taruna.

***

"Selamat pagi anak anak, Kalian kedatangan siswi baru, Bapak harap kalian dapat menerima acha dengan baik disni." Ucap  Pak Gunawan yang saat ini telah berada di kelas 11 IPA 1

"Perkenalkan nama saya Annasya Adreena Saila, Kalian bisa manggil saya Nasya atau Asya, Saya pindahan dari Bandung"

"OOO Jadi nama Lo Asyaaaa, Yang tadi nabrak Andra di Koridor." Teriak Dhana dari sudut ruangan.

Mata Asya Terbelalak sempurna, Dia tak menyangka bakal sekelas sama Cowo rese yang bertabrakan tadi dengannya.

"Ya Nasya kamu bisa duduk di sebelah  sana"

"Oiya pak Terima kasih pak." Ucap asya kepada Pak Gunawan yang telah memberitau dimana tempat duduknya.

***

Kringgg!!

Bel istirahat berbunyi, Surga dunia bagi siswa dan siswi di SMA Taruna ini, Termasuk ANDRA, YUDHIS, DHANA. Yap siswa yang memiliki julukan MOST WANTED di sekolah ini.

Andra yang merupakan Cowo TerrrCool, TerrrGantengg, Terrrterrr la pokok e, gak sengaja ngelirik nasya. Dan pada saat itu Nasya juga gak sengaja ngeliat andra, Yap akhirnya mereka bertemu tatapan sekitar yaaaa 5detik gitulah. Karna asya langsung mengalihkan pandangannya.

"Lo ga mau ikut ke kantin? Gue sama Dira mau ke kantin lo ikutan ga?" tanya Naina yang saat ini menjadi temen sebangku + sahabat asya.

"Ha? Oiya kebetulan gue belum makan dari tadi pagi"

***

"MBAK BAKSO NYA 3 MANGKOK KAYAK BIASA"

"MBAK KETOPRAK MBAK, LAPER NIH GUE MBAK"

"MBAK CENDOLNYA 5, ES DAWET NYA 6, BAKSO NYA 10"

Seperti ini lah keributan di kantin Mbak Sumi. Demi mendapatkan Bakso muantepp buatan mbak sumi. mereka rela desak desakan buat ngebeli nya.

"Sya, Na, Lo berdua mau mesen apa? Cepetan biar gua pesenin" Tanya dira yang mungkin perutnya sekarang udah digrogoti sama tikus wkwk.

"Gue Bakso aja Ra sama Greentea nya 1"

"Lo sya?"

"Barengin aja sama Naina" Ucap Nasya yang sedikit terganggu karna suara umat manusia yang begitu banyaknyaa sedang kelaparan plusss Cuaca mendungg yang meliputi langittt Jakarta hari ini.

LOVE IN THE RAINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang